Apapun hasil yang akan kalian dapat, kalian harus senantiasa bersyukur, bersyukur kepada diri sendiri, bersyukur kepada orang tua, dan terutama selalu bersyukur kepada sang pencipta.
-Almira Ramadhani-
@ekaaa_nur19
• • •
Ujian semester akhir kini telah di laksanakan seminggu yang lalu. Tepat hari ini akan di umumkan hasil ujian mereka, dan akan di umumkan juga siapa nilai yang tertinggi di sekolah ini, tepatnya di SMP Negeri Gugus Pertama yang berada di Jakarta.
Semua siswa dan siswi kelas IX SMP Negeri Gugus Pertama, akan mengadakan acara pelepasan kelas IX yang di laksanakan di lapangan sekolah tersebut. Para Guru dan murid mengenakan pakaian adat kebaya, begitupula dengan para orang tua dari siswa siswi SMP Negeri Gugus Pertama tersebut.
Kini hari yang di tunggu siswa siswi kelas IX pun tiba, di mana mereka akan di nyatakan LULUS/TIDAK LULUS.
Almira, Rima, Syifa, dan Putri kini telah menunggu hasil ujian mereka. Semua murid dan orang tua duduk secara terpisah.
Seluruh rangkaian acara pun di laksanakan dengan penuh khidmat. Kini tiba saat nya Kepala Sekolah mengumumkan siapa yang akan mendapatkan nilai tertinggi di sekolah tersebut.
"Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatu," ucap Kepala Sekolah tersebut membuka pidatonya.
"Waalaikumsalam warahmatullahi wabarakatu," ucap siswa siswi dan para orang tua secara serempak.
"Sholawat serta salam, marilah kita panjatkan puja dan puji syukur kehadirat Allah Subhanahu wata'ala.
Yang mana pada pagi hari yang cerah ini kita dapat berkumpul di lapangan ini dalam keadaan sehat wal'afiat,""Bapak ucapkan terimakasih kepada semua anak kelas IX yang telah menyelesaikan ujian ini dengan tertib,"
"Adapun amanat yang akan Bapak sampaikan hari ini yaitu mengenai evaluasi ujian akhir seminggu yang lalu,"
Semua para siswa dan siswi yang ada di lapangan, sudah ada yang terlihat seperti tidak mendengarkan pidato Kepala Sekolah. Namun beda halnya Almira dan sahabat-sahabatnya itu, mereka masih setia mendengarkan pidato Kepala Sekolah.
"Untuk semua kelas IX, Bapak ucapkan selamat kepada kalian semua. Kalian telah melaksanakan ujian ini dengan tertib. Selama 3 tahun kalian belajar di sekolah ini, akhirnya tibalah hasil belajar kalian selama 3 tahun. Kalian telah berhasil melewati ujian-ujian sekolah dengan baik,"
"Dan Bapak akan segera mengumumkan nilai ujian tertinggi di sekolah ini,"
Para siswa dan siswi tadinya banyak yang mengobrol, mereka semua akhirnya memfokuskan kepada Kepala Sekolah tersebut.
"Bapak ucapkan selamat kepada siswi yanga bernama---," ucap Kepala Sekolah menggantung, membuat para siswa dan siswi deg deg an.
"Selamat kepada siswi yang bernama Almira Ramadhani kelas IXC, dengan memperoleh nilai tertinggi,"
Lapangan yang tadinya hening, sekarang mendadak riuh dengan suara tepuk tangan siswa siswi dan para orang tua.
"Alhamdulillah," ucap Almira dalam hati.
Orang tua Almira yang mendengar kalau anak nya itu mendapat nilai tertinggi menjadi terharu.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALMIRA RAMADHANI
Random[Follow dulu sebelum membaca] Bruukkk, "Eehh, maaf maaf, aku gak sengaja," ucap pria bertubuh kekar nan tampan. "Iya, gak papa, aku juga minta maaf," "Sini aku bantu," ucap pria tersebut sambil berjongkok dan membereskan barang-barang yang berjatuha...