Part 2: Sahabat Jannah

24 13 2
                                    

Tetaplah menjadi sahabatku sampai maut memisahkan kita.

-Almira Ramadhani-

@ekaaa_nur19


• • •

"Bu, maaf ya Ara tinggal sebentar, Ara mau ketemu temen-temen dulu," pamit Almira kepada orang tuanya.

"Iya nak, ayah dan ibu tunggu di Masjid ya," ucap Khadijah.

"Siap bu, assalamu'alaikum," sambil mencium punggung orang tuanya.

"Waalaikumsalam,"

🍁 🍁 🍁

Setelah Almira berpamitan kepada kedua orang tuanya, kini ia akan menemui sahabat-sahabatnya.

Saat dalam perjalanan menuju ke taman, tiba-tiba ponsel Almira bergetar, menandakan ada pesan yang masuk. Almira segera membuka ponselnya, dan benar saja ada chat dari sahabat-sahabatnya itu.

SAHABAT JANNAH🍃❤

-Syifaaaa
  Assalamu'alaikum, kalian lagi ada di mana si?? Aku dah dari tadi nih nungguin kalian semua di taman sekolah. Cepet deh kesini, aku sendirian nih:( takutt..

-Rimaaaa
  Waalaikumsalam, iya-iya, sabar napa Syif, kita juga lgi otw nih ke taman. Tungguin aja yaa:p

Waalaikumsalam, iya bentar Syifa, aku juga lgi otw ke situ..

-Putriiiiii
  Waalaikumsalam, kok kalian gak ngajak-ngajak aku si_- kalo kita pen ngumpul tuh_-

-Rimaaaaa
  Lahh emang nya lo gak denger ya Put, si Ara kan bilang kalo kita dah selesai ketemu orang tua kita, nanti kita kumpul di taman.

-Putriiiii
  Emang iya si Ara ngomong gitu?? Kok gue gak denger ya:'

-Rimaaaaa
  Ya emang dasar lo nya aja kagak denger:v

Husstt, kalian tuh.. Udah lah ga usah di perpanjang, kesian kan si Syifa nya sendirian:(

Mending kita langsung aja otw ke taman.

-Syifaaaa
  Nahh, betul tuh apa kata Ara. Iihhh sayang deh sama Ara, segitu banget perhatiannya:*

-Rimaaaaa
   Iiwww, geli gue dengernya_-


* * *

Almira hanya terkekeh geli setelah membaca chat dari Syifa. Setelah itu ia pun kembali melanjutkan perjalanannya menuju taman sekolah.

Tak membutuhkan waktu lama, kini Almira sudah berada di taman bersama dengan Syifa dan Rima. Kini mereka hanya menunggu satu sahabatnya lagi, yaitu Putri.

5 menit pun berlalu, akhirnya orang yang mereka tunggu kini sudah tiba.

"Hiiihh, lama amat lo Put. Emang kamu gak denger ya waktu si Ara ngomong kalo setelah ketemu orang tua, kita langsung cuss ketaman??," kata Rima kesel.

ALMIRA RAMADHANITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang