Alvino andreas gibrantara

15 1 0
                                    

Four

Ku temukan dalam pencarian
Cinta sejati untuk hidupku
Kurang lebih yang seperti dia
Ku harap dalam cintaku

Ku tak mau menjanjikannya
Pasti bahagia bila denganku
Biar dia rasakan sendiri
Betapa gilanya cintaku

Aku memang pencinta wanita
Namun ku bukan buaya
Yang setia pada seribu gadis
Ku hanya mencintai dia

Aku memang pencinta wanita
Yang lembut seperti dia
Ini saat ku akhiri semua
Pencarian dalam hidup
Dan cintaku ternyata yang ku mau hanyalah dia

Ku tak mau menjanjikannya
Pasti bahagia bila denganku
Biar dia rasakan sendiri
Betapa gilanya cintaku

Aku memang pencinta wanita
Namun ku bukan buaya
Yang setia pada seribu gadis
Ku hanya mencintai dia

Aku memang pencinta wanita
Yang lembut seperti dia
Ini saat ku akhiri semua
Pencarian dalam hidup

Dan cintaku ternyata yang ku mau hanyalah dia
Kamu memang pecinta wanita
Namun kau bukan buaya
Yang setia pada seribu gadis
Kau hanya mencintai aku
Aku memang pencinta wanita
Namun ku bukan buaya
Yang setia pada seribu gadis
Ku hanya mencintai dia
Pecinta wanita
Mencintai dia
Hanyalah dia

Irwansyah
( pencinta wanita🎧)

[ jangan lupa follow,vote and coment soalnya itu penting banget bagi author❤]

Alvino Andreas Gibrantara,cowok dingin yang mempunyai tubuh atletis,hidung yang mancung,tajir sudah pasti iya,ganteng jangan ditanya lagi dulu di london dia menjadi rebutan para siswi siswi baik adik kelas maupun kaka kelas.

Sekarang alvino menjadi siswa baru di SMA GARUDA kebetulan ayahnya pemilik dari sekolah tersebut,ayahnya memindahkannya di sekolah ini karena tengah sibuk mengurus perusahaan yang ada disini,mau tidak mau alvino harus menuruti perintah ayahnya.

Flasback of

Kini alvino tengah mencari kelasnya bersama riyan sahabatnya alvino mendapatkan kelas Xl IPA1,dia menaiki anak tangga untuk ke kelasnya,kelasnya berada di lantai atas sesampainya di lantai atas dia langsung menuju kelasnya tapi langkahnya terhenti ketika dia melihat seorang cewek yang sedang mengobrol bersama temannya sambil melirik ke arahnya, cewek polos itu ngapain dia disini." batin alvino dia sadar kalo cewek yang sedang meliriknya saat ini adalah cewek polos yang memperhatikan dia secara diam diam di kantin.

"vin lo kenal sama mereka" ucap riyan secara tiba tiba.

"GAK!" ujar avino datar.

"terus ngapain lu ngeliatin mereka berdua,gue perhatiin dari tadi lo kaya nya serius banget ngeliatin mereka berdua." ucap riyan sambil melihat ke arah mereka

"ngasal lo!" ucap alvino dingin dan mulai meninggalkan sahabatnya itu menuju kelasnya.

"dasar kulkas berjalan masa sahabatnya yang ganteng ini di tinggal sendiri." ujar riyan kesal dan mulai meninggalkan tempatnya dan menuju kelasnya.

Flasback on

Hari semakin sore bel pulang sekolah sudah berbunyi,Kini alvino sedang berjalan menuju parkiran untuk segera mengendari mobilnya dia ingin segera cepat pulang,jujur saja dari tadi dia sangat pusing terus begulat dengan pelajaran, alvino bukanlah anak yang pintar di london dulu dia sering cabut di waktu jam pelajaran menurutnya dari pada harus pusing memikirkan pelajaran lebih baik dia cabut pelajaran,dari ulahnya tersebut alvino sering mendapat ranking satu dari belakang meskipun begitu alvino tidak malu.

Ketika alvino mau menuju mobilnya, langkahnya mendadak terhenti saat dia melihat seorang cewe yang ia kenal,ia dia cewe yang meliriknya di lantai atas tadi bersama temannya. alvino mengumpat di belakang pohon besar yang berada tidak jauh dari parkiran dia tidak mau ketauan kalo dia sedang memperhatikan mereka secara diam diam,jujur saja alvino sangat penasaran dengan sikap mereka berdua.

Selang beberapa menit menunggu cewe polos itu pergi dengan mengendarai motornya akhirnya alvino keluar dari tempat persembunyiannya,alvino sangat terkejut dengan sikap cewe polos tersebut dia rela menyia nyiakan waktunya untuk menunggu temannya di jemput.

"dasar cewe polos aneh!" gumam alvino pelan.

Alvino segera menuju mobil jazz merahnya dan langsung membawa nya pulang.

Jadi kalian sudah tau kan siapa yang ngintip raina?

Siapa yang penasaran dengan part part selanjutnya? Yaudah sekarang kita cuss ajah yu ke part selanjutnya 👉

Jangan lupa ya follow Ig nya author:@itasaar_

______________________________________

alvino

alvino

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
RainaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang