⚠️WARNING! CERITA INI MENGANDUNG KATA-KATA KASAR. JADI BIJAK DALAM MEMILAHNYA. JANGAN DITIRU UNTUK HAL NEGATIFNYA. AMBIL JIKA ADA YANG POSITIF⚠️
1. Kalian tau cerita ini dari mana?
2. Siap untuk ramaikan setiap paragraf oleh komentar positif kalian?
Terima kasih, selamat membaca🔥
Meteor itu Toxic, tapi mereka Asik!
~METEOR~
Brum!! Brum!!
Segerombolan anak SMA dengan pakaian seragam yang bisa dikatakan kurang taat aturan memasuki area sekolah dengan suara deruman kendaraan. Di posisi terdepan, motor ninja berwarna hitam dikemudi oleh lelaki tampan dan tegap dengan nama lengkap Rasi Angkaswara. Lelaki yang paling disegani dari seluruh anak SMA Hiltrey, ketua pasukan geng terbesar bernama Meteor. Kumpulan yang dipimpinnya membawa nama geng tersebut sangat terkenal di seluruh penjuru khususnya kawasan mereka.
Semua murid yang tadinya sibuk dengan urusan masing-masing seketika menoleh saat Meteor datang memasuki area sekolah. Manik mata murid SMA Hiltrey menatap, menyanjung, kagum, dan terpana melihat segerombolan anak geng SMA tersebut.
"Cabut!!" Rasi dengan tegas memerintah anggotanya menuju tempat yang biasa menjadi keseharian Meteor di pagi hari sebelum masuk, istirahat ataupun jamkos yaitu Kantin.
Tanpa berkutik, semua berjalan ramai menuju ke kantin. Melihat cara berjalannya saja mereka semua bisa dikatakan sangat berwibawa dan paling disegani dengan ekspresi yang terpapang jelas dimasing-masing wajah mereka.
Rasi Angkaswara, lelaki tampan di barisan paling depan. Ketua mereka, lelaki yang terkenal bengis dan menakutkan. Orang bilang, dia 'Dewa Kematian'. Kemal Sachio, lelaki dengan lengan baju seragam dilipat. Sekaligus mendapat predikat sebagai tangan kanan Rasi, tepat berdiri di sebelah kanan pimpinannya. Latte Ravindra, lelaki berjam tangan hitam dan paling diam diantara yang lain. Siapa yang berani berbicara dengannya? 99% gagal. Dery Abercio, lelaki dengan identiknya sering mengunyah permen karet dan suka sekali hal tentang perempuan, sebut saja dia playboy. Sehingga mendapat gelar, playboy tingkat dewa!! Kevin Mahardiga, lelaki manis dengan dasi yang selalu dia sampirkan pada bahu. Lelaki satu ini paling humoris dan friendly, jangan lupakan paling mudah berbaur dengan banyak orang. Mereka adalah kelima inti pasukan Meteor.
"Mal, lo pesenin gue makan sana!" Titah Dery kepada Kemal setelah sampai di kantin.
"Woi!! Ngelunjak lo ya sama gue. Gue ini wakil ketua, yang sopan dikit lo sama gue. Temen nggak ada sofan santunnya," umpat Kemal menutup mulutnya dramatis. Dery yang melihatnya hanya bisa memutar bola mata dan decakan jengah.
KAMU SEDANG MEMBACA
RASI BINTANG
Teen Fiction"Jadi lo adalah cewek yang selama ini gue tunggu?" ~Rasi. "Kenapa gue gak inget apapun tentang lo?" ~Bintang. Kisah si Arrogant dan si Cerewet! Rasi Angkaswara. Lelaki berwajah tampan dengan tubuh yang tegap dan dijuluki 'Dewa Kematian.' Melanggar...