Semua itu berawal dari mata turun ke hati, kalau Dia memang sudah ditakdirkan untukku maka Aku akan mengejarnya lalu menjaganya dihati, - Audrey Naragea Claurisa
Dekat belum tentu baik, dan jauh belum tentu rindu. Jadi jangan menilai orang dari covernya seperti dirimu yang berawal benci lalu menjadi cinta kepadaku, - Saga Aditano Fernandez
---
"Kenapa kamu pergi kalau mencintaiku!" ucap Saga
"Aku bukan pergi, tapi mencari tempat yang bisa melihatmu meski itu jauh!" ucap Gea disela hujan deras.
"Lalu mengapa kau menjauh?" tanya Saga dengan menatap gea.
"Aku tak bisa menjauh darimu, hanya saja ada waktu untuk diriku kembali bersamamu! Entah berapa lama lagi" ucap Gea yang pada awalnya berhenti, lalu berjalan kembali untuk menjauh dari pandangan saga.
"Kamu tak bisa pergi dariku, karena aku mencintaimu!" ucap Saga menarik Gea kedalam pelukan Saga. Gea hanya diam dalam pelukan Saga, karena itu dapat membuatnya merasa nyaman meski dalam kesedihan.
"Tidak, aku harus pergi! Waktuku sudah habis disini" Gea mendorong saga pelan untuk memberi jarak.
"Waktu apa yang kau bicarakan, karena cinta tak memandang oleh waktu!" ucap Saga yang tak dipedulikan Gea.
Gea lalu berlari menjauh, air matanya menetes bersama dengan jatuhnya air hujan yang seperti mengerti perasaannya kali ini.
"Aku akan selalu menunggu kamu Gea, karena kamu hanya akan menjadi milikku!" teriak Saga yang dihiraukan Gea, ia hanya mau menjauh dari Saga saat ini.
Pergilah sejauh mana kamu pergi my little star, karena aku akan selalu menemukanmu! Lirih Saga.
---
"Sudah Ge, jangan meneteskan air mata kita yang berharga untuk menahan rindu yang tak pernah ada akhirnya!" ucap Gea menyemangati dirinya sendiri setelah cukup jauh ia berlari dari cinta.
Gea bergumam dengan pikirannya disela berjalannya di trotoar.
Aku tak pernah tau kenapa cinta itu harus ada, bukankah dia datang hanya untuk menyakiti! Gumam Gea.
"Entahlah aku berjalan dimana, yang aku harus tau saat ini adalah menjauhkan cinta dalam hidupku! Tapi bagaimana aku bisa membuat orang lain lupa dengan ku?" Gea bertanya-tanya dalam fikirannya, karena ia tau cepat atau lambat Saga akan mencarinya.
"Mungkin aku harus merubah seluruh diriku!" ucap Gea lalu menghubungi seseorang ditelepon...
🍁🍁🍁
Hai kak selamat membaca di cerita baru milikku, maaf juga kalau ceritanya pendek dan rada gimana gitu 😊. Cerita ini bakalan update tiap hari minggu, dan mau promosi aja!
Jangan lupa baca cerita aku yang lain judulnya PERFECT MELODY, oke.
Vote and komentar sebanyak-banyaknya buat cerita baru aku ini yah😘....
See you next part yah... ^O^
KAMU SEDANG MEMBACA
SAGAGEA[HIATUS]
Teen FictionSeorang FAKE GOOD GIRL dengan ICE PRINCE bersama? Mungkin orang tak tau, kalau semua yang tak mungkin bisa menjadi mungkin. Seperti itulah cinta SAGAGEA... Mau tau ceritanya? Buruan baca..... #sayapmimpi Update tiap minggu