PROLOG

392 33 2
                                    

Bagaimana perasaan kalian ketika mengikuti organisasi di sekolah?
Tentunya senang bukan?
Apalagi ketika kalian memiliki jabatan yang cukup tinggi pada organisasi itu.

Dan juga pasti kalian akan lebih senang jika kalian bersekolah di sekolah yang mewah, mahal, dan banyak most wanted.
Maksudnya banyak wanita yang cantik dan pria tampan yang selalu menjadi incaran.

Kalian juga tentu tau Organisasi Siswa Intra sekolah kan? Atau bisa dibilang OSIS.
Menurut kalian apakah menjadi anggota pengurus OSIS itu enak?
Tentu kalian akan menjawab ya.

Tapi tidak bagi seorang Chou Tzuyu.
Seorang gadis polos, lugu, dan dan juga pemalu itu.
Menjadi anggota pengurus OSIS seperti sebuah bencana bagi nya.

Ia sebenarnya nya pun tidak minat mengikuti organisasi tersebut.
Jika bukan karena orang tua nya yang memaksa, Ia jelas tak akan mau.
Apalagi saat Ia terpilih menjadi Sekretaris umum, yang tugasnya sangat rumit dan melelahkan.

Ditambah lagi, Ia harus bertemu dengan sang ketua OSIS yang sangat sangat sangat menyebalkan.
Ketua OSIS yang barbar. Dan Ia tidak menyukai dan sangat membenci itu.

Namanya Mark Lee.
Dia adalah pria paling menyebalkan sepanjang masa.
Seseorang yang entah kenapa bisa terpilih menjadi ketua OSIS.
Dia juga adalah salah satu most wanted di sekolah ini, karena wajahnya yang tampan (katanya) dan juga merupakan blasteran Kanada.
Tapi kelakuannya sangat tidak mencerminkan seperti Dia adalah seorang ketua OSIS.

Tugasnya sebagai sekretaris tentu akan banyak berinteraksi dengan ketua OSIS.
Menjadi anggota pengurus saja sudah seperti bencana baginya, apalagi saat Ia harus bekerja dengan ketua OSIS seperti Mark Lee. Rasanya Ia ingin menghilang saja dari bumi.

~~~

Oh iya, kalian pernah mendengar kalimat "benci jadi cinta"?
Ia awalnya tak percaya pada hal itu, dan menganggapnya hanya omong kosong saja.
Karena ya mana mungkin bisa mencintai orang yang dibenci. Sangat aneh.

Tapi, seharusnya Ia tak berpikiran seperti itu.
Karena pada kenyataannya justru Ia sendiri yang mengalaminya.
Apa apaan ini? Ia termakan omongannya sendiri.

Dan yang lebih menyebalkan nya lagi, kenapa Ia harus jatuh cinta pada seorang Mark Lee?
Ah tidak tahu, semuanya terlihat rumit.
Semuanya menjadi kacau, penuh lika-liku.
Ia merasa sedang terjebak dalam labirin tak berujung.
Kisah SMA nya menjadi serumit benang kusut.

Semua ini karena seorang ketua OSIS itu.
Ya, Mark Lee.
Dia lah yang telah membuat hidupnya menjadi seperti ini.
Dia harus bertanggung jawab atas semuanya.

~~~





Vote&comment nya jangan lupa temen-temen🤗

-Fz❤

Never Enough | Tzuyu ft. Mark [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang