TEN

66 7 9
                                    

Di play ya mulmednya :-)

~~~

Hari yang ditunggu-tunggu telah tiba. Ya hari ini, hari berlangsungnya acara pentas seni sekolah. Acara yang sudah sangat diperjuangkan oleh para anggota pengurus osis, juga dinantikan warga sekolah. Hari yang menjadi penentuan atas kerja keras para panitia selama satu bulan ini.

Tzuyu melangkah memasuki area sekolah bersama Jaemin disampingnya. Sedari tadi gadis itu menggigiti bibir bawahnya dan sesekali menghela nafas, Jaemin yang terus melihatnya pun bertanya, "Kamu kenapa?"

Kepalanya menoleh kesamping mendapati sahabatnya itu tengah menatapnya bingung, "Gapapa Na, gugup dikit aja hehe." Tzuyu kemudian tersenyum, dan Jaemin pun membalas senyumannya.

"Tenang aja, jangan gugup, kamu sama panitia lainnya udah ngelakuin yang terbaik kok buat acara ini. Yakin deh pasti bakal berjalan lancar, semangat!!" Setelah itu Jaemin mengusap puncak kepala Tzuyu, dan mereka pun berpisah menuju tujuan masing-masing.

Begitu memasuki ruang osis, para panitia sudah berkumpul disana, begitu juga para pengurus osis sebelumnya yang ikut membantu. Sebelum memulai acara, mereka melakukan briefing terlebih dahulu, dan berdoa semoga acara hari ini dapat berjalan lancar.

Mereka pun berpencar dan mulai mengerjakan tugas masing-masing. Begitu juga dengan Tzuyu, kali ini Ia mendapat tugas di bagian stand merchandise osis bersama Yuri, Yena, dan Chaewon.

Acara dimulai, dan dibuka dengan sambutan dari beberapa petinggi sekolah, juga dari ketua osis. Mark Lee memberikan sambutan dengan lancar dan berkesan, Tzuyu yang melihat itu terus memperhatikan Mark yang berada di atas panggung. Sampai ketika Mark selesai dan tatapan mereka bertemu, barulah Tzuyu memalingkan pandangan ke arah lain.

Tanpa disadari Ia tersenyum tipis, sangat tipis, bahkan orang-orang tak akan mengira bahwa Ia sedang tersenyum.

~~~

Beberapa rangkaian acara telah dilaksanakan, sekarang saatnya penampilan dari Dreamies, band kebanggaan sekolah.

Tzuyu pun sudah selesai dengan tugasnya. Kali ini saatnya Ia menikmati acara selanjutnya, menonton penampilan dari Dreamies dan melihat sahabatnya, tidak bukan, melihat Mark juga. Karena sedari tadi matanya tak lepas memandang si ketua osis, yang saat ini menjadi gitaris.

Kali ini mereka membawakan lagu I Loved You dari Day6. Dengan penuh penghayatan, Haechan, Chenle, dan juga Renjun yang berperan sebagai vokalis mengeluarkan suaranya yang begitu lembut dan merdu. Para penonton disana pun ikut terbawa suasana oleh penampilan menakjubkan dari ketujuh pria tampan di atas panggung.

Biasanya ketika Dreamies selesai tampil, Tzuyu pasti langsung berlari menghampiri sahabatnya, Jaemin. Tapi kali ini tidak, Ia masih terdiam di tempatnya, pandangannya masih terpaku pada sosok Mark yang tersenyum disana.

Entah karena terlalu sibuk memandangi Mark, atau memang orang itu yang datang tiba-tiba. Tzuyu terkejut ketika mendapati Arin sudah berada di sampingnya, karena terciduk sedari tadi terus saja melihat Mark, Tzuyu gelagapan dan tak tahu akan menjelaskan apa pada Arin.

Dan juga Arin yang melihat sahabatnya gelagapan malah menertawakannya. Menurut Arin, Tzuyu terlihat lucu jika ketakutan seperti itu.

"Santai kali gaakan gue apa-apain juga lo," Ucap Arin masih dengan tawanya. "Liatin aja terus sampe ditembak."

Setelah mengatakan itu Arin pergi entah kemana, menyisakan Tzuyu sendiri disana.

Never Enough | Tzuyu ft. Mark [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang