Hari demi hari terlewati. Entah ini sudah hari ke berapa Mark menjabat sebagai ketua osis baru. Sampai saat ini tak ada kesulitan baginya, juga tak ada masalah.
Bel istirahat telah berbunyi sejak 5 menit yang lalu. Seperti biasa, Mark bersama Jeno dan Jaemin akan menghabiskan waktu istirahat mereka di kantin.
Saat tengah memakan ketoprak lezat itu, seseorang bertubuh tinggi dan tampan menghampiri meja mereka. Itu Cha Eunwoo, wakil ketua osis. Tentunya Ia datang ke bangku itu karena dan urusan dengan Mark. Biasa, per-ketos-an.
"Mark, ke ruang osis ayo. Sekarang!" Ucap Eunwoo dingin.
"Tar dulu anjir, gue masih makan." Mark menjawab dengan sedikit kesal.
"Cepet abisin makan lo, gue tunggu, ini penting." Eunwoo kemudian mendudukan badannya di sebelah Mark.
Mark pun segera menyelesaikan kegiatan memakan ketopraknya itu. Selepas itu Eunwoo segera menggiring Mark menuju ruang osis.
~~~
Mark kebingungan ketika sampai di ruang osis ternyata sudah banyak yang berkumpul. "Ini sebenernya ada apa sih? Pada ngumpul gini ngapain?" Tanya Mark polos.
"Astaga Mark! Lo tuh ketos tapi gatau apa-apa gimana sih?" Ucap Haechan kesal.
"Mark duduk dulu deh." Suruh Chaewon.
Mark pun duduk di sofa sebelah Eunwoo dengan ekspresi kebingungan. Sungguh Mark tak tau ada apa sebenarnya.
"Ka, lo ga buka hp ya?" Tanya Yujin pada Mark.
Mark mengerutkan keningnya kemudian mengambil Handphone nya dari saku. Pantas saja, notifikasi dari grup osis sudah menumpuk. Salahkan pada dirinya sendiri kenapa Handphone nya itu di silent.
Tanpa menunggu lama lagi, akhirnya Eunwoo membuka suara, "Yaudah gue buka aja ya. Maaf kalau waktu istirahat kalian keganggu. Jadi gini temen-temen semua, kalian udah tau kan kalau sekolah kita bakal ngadain pensi tiap taun?" Kemudian semuanya mengangguk serempak.
"Nah pensi nya bakal diadain bulan depan, jadi kita bener-bener harus siapin dari sekarang dan secepatnya." Jelas Eunwoo.
"Pensi taun sekarang masih sama kan? Dibantu osis sama mpk 19?" Tanya Dongpyo. Eunwoo kemudian mengangguk mengiyakan.
Entahlah, sebenarnya yang menjadi ketua osis itu Mark atau Eunwoo? Karena sedari tadi hanya Eunwoo yang terus menjelaskan. Sedangkan Mark? Dia hanya duduk santai di atas sofa sambil memperhatikan.
Selanjutnya mereka membagi tugas untuk acara pensi nanti. Tentunya setiap tugas akan dibantu oleh osis dan mpk 19.
Setelah semuanya selesai, lagi-lagi Cha Eunwoo yang menutupnya."Nah sekarang kalian udah tau kan tugas masing-masing. Untuk informasi dan kumpulan selanjutnya nanti diumumin di grup. Makasih buat temen-temen semua yang udah hadir, maaf waktu nya jadi tersita. Sekarang kalian boleh balik ke kelas masing-masing." Tutup Eunwoo. Akhirnya pun para pengurus osis kembali ke kelas masing-masing.
Terkecuali Mark, Eunwoo, Tzuyu, dan Yuri. Karena mereka adalah pengurus inti, jadi tentunya tugas mereka sedikit lebih berat dibandingkan yang lain. Dan juga mereka harus selalu berhubungan satu sama lain-tidak lost contact.
~~~
Sungguh ini hari yang sangat melelahkan bagi Tzuyu. Jam istirahatnya tersita karena kumpulan mendadak, lalu mendapat tugas yang lumayan berat untuk pensi, dan ketika kembali ke kelas Ia langsung disuguhkan dengan tugas matematika yang begitu banyak. Pak Taeil memang selalu begitu, tidak mengira-ngira jika memberi tugas.
KAMU SEDANG MEMBACA
Never Enough | Tzuyu ft. Mark [COMPLETED]
Hayran Kurgu"Karena saat bersamamu semuanya tak pernah cukup" "Jangan terlalu polos : jangan terlalu barbar" "Jangan terlalu benci : jangan terlalu cinta" "Tertawalah, menangislah, tapi jangan lupa tersenyum" "Jangankan menjadi sandaranmu, jadi pasangan hidupm...