Akhirnya bel pulang sekolah berbunyi. Para murid SMA Wonderland berhamburan keluar area sekolah untuk kembali ke rumah masing-masing.
Terkecuali para murid yang kemarin mengikuti pemilihan pengurus osis, salah satunya Tzuyu dan beberapa temannya.
Mereka semua kini berkumpul di aula sekolah untuk menunggu pengumuman siapa saja yang terpilih.
"Selamat sore semuanya! Apa kabar? Semoga sehat selalu semuanya ya." Sapa kaka kelas bernama Yeri itu. Dia adalah sekretaris umum periode 2019.
"Jadi disini saya akan mengumumkan hasil dari pemilihan pengurus osis. Seluruhnya terdiri dari Ketua osis beserta wakilnya, sekretaris beserta wakilnya, bendahara beserta wakilnya, juga seksi bidang yang terdiri dari 5 bagian." Lanjutnya.Tzuyu sudah pasrah saja jika dirinya tidak terpilih menjadi pengurus osis, toh ini pun bukan keinginannya. Tapi ekspektasi nya yang Ia kira tak akan terpilih ternyata salah besar.
"Pertama saya akan mengumumkan yang terpilih menjadi anggota seksi bidang dahulu. Sekbid 1 Ahn Yujin, Park Jiwon dan Son Dongpyo. Sekbid 2 Baek Jiheon, Park Jisung dan Kim Doyeon-" Yeri melanjutkannya sampai selesai. "Sekbid 3 Lee Haechan, Kim Wooseok, dan Kang Minhee. Sekbid 4 Jung Chaeyeon, Lee Chaeyeong, dan Kim Minju. Sekbid 5 Xiao De Jun, Song Yuqi, dan Jang Wonyoung."
Sekarang giliran di umumkannya pengurus inti. Gantian Jaehyun yang mengumumkannya "Sekarang saya akan mengumumkan pengurus inti nya. Pertama bendahara, bendahara umum Choi Yena dan wakilnya Kim Chaewon. Lalu Sekretaris umum Chou Tzuyu dan wakilnya Jo Yuri," Tzuyu terkejut ketika namanya disebut sebagai sekretaris umum. Ini sungguh tak sesuai ekspektasinya.
"Dan ketua osis Mark Lee, wakilnya Cha Eunwoo.""Oh ternyata benar." Batin Tzuyu.
SMA Wonderland berbeda dengan SMA lain, biasanya ketua osis akan dipilih oleh warga sekolah, tapi di SMA Wonderland ketua osis dipilih langsung oleh panitia kelas 12 dan guru.
"Selamat untuk yang terpilih menjadi pengurus osis, bagi yang tidak terpilih jangan berkecil hati dan semangat terus. Terima Kasih." Tutup Jaehyun.
Setelah semuanya selesai para siswa memutuskan untuk pulang.~~~
Sepulang dari sekolah, Mark langsung ke rumah sakit tanpa mengganti seragamnya. Ia sengaja ke rumah sakit segera karena ingin mengetahui keadaan kaka nya itu.
"Baru pulang lo dek." Sapa Taeyong.
"Iya bang, abis pengumuman pengurus osis." Jawab Mark.
"Wih, gimana hasilnya dek? Kepilih?"
Mark kemudian menjawab, "Berhasil jadi ketua osis bang."Taeyong bangga pada adiknya itu, Ia akhirnya terpilih menjadi ketua osis. "Selamat dek, bangga gue sama lo." Mark pun tersenyum, "Makasih bang."
Menit-menit berikutnya diisi keheningan sampai Taeyong mengingat sesuatu, "Oh, kata dokter gue besok udah bisa pulang." Ucap Taeyong.
"Syukurlah, jangan sakit lagi ya bang. Gue sedih kalo lo sakit." Mark membalas dengan sendu.Jika kalian bertanya apa Mark dan Taeyong tinggal berdua? Sebenarnya tidak, mereka tinggal bersama kedua orang tua mereka. Hanya saja orang tua mereka sangat sibuk dan jarang ada di rumah. Mereka memang sibuk, tapi mereka tak lupa anaknya. Mereka selalu menanyakan kabar Mark dan Taeyong, walaupun tidak setiap hari.
~~~
Hari sudah gelap, tapi Jaemin enggan beranjak dari rumah sahabatnya, Tzuyu.
Saat tadi Tzuyu meminta jemput padanya dan mengantarnya sampai rumah, Ia tidak langsung pulang ke rumahnya. Katanya sih mau belajar bareng Tzuyu. Tapi ujung-ujungnya pun hanya Tzuyu yang berkutik pada buku dan Jaemin hanya memperhatikan sembari memakan cemilan yang diberikan mama Yuji.
KAMU SEDANG MEMBACA
Never Enough | Tzuyu ft. Mark [COMPLETED]
Fanfic"Karena saat bersamamu semuanya tak pernah cukup" "Jangan terlalu polos : jangan terlalu barbar" "Jangan terlalu benci : jangan terlalu cinta" "Tertawalah, menangislah, tapi jangan lupa tersenyum" "Jangankan menjadi sandaranmu, jadi pasangan hidupm...