Orochimaru telah menanam segel kutukan di Suzune selama seminggu.Setelah mengamati minggu ini, pada dasarnya Yamanaka Ryo menetapkan bahwa Chakra alami dalam segel kutukan Suzune dapat diisi untuk waktu yang lama.
Setelah satu minggu digunakan, Suzune mulai memiliki perasaan chakra yang samar. Penemuan ini menyenangkan Yamanaka Ryo.
Yamanaka Ryo awalnya berencana untuk membiarkan Suzune belajar Mode Sage, dan sekarang dia dapat memahami sifat Chakra di muka, yang merupakan hal yang baik.
Pada siang hari itu, Yamanaka Ryo langsung pergi ke Ramen Ichiraku setelah keluar dari stadion latihan ketiga.
"Paman, tiga mangkuk ramen, penuh sesak!"
Kecepatan Yi Le Boss membuat ramen masih sangat cepat, segera ramen dikemas, Yamanaka Ryo mengambil ramen yang penuh, dan teleportasi tiba di rumah Kushina.
"Buck–"
Gate of Opening adalah seorang anak berusia 2 tahun dengan rambut pirang, sepatu biru, dan enam janggut di pipinya.
"Ya, Naruto sudah lama tidak bertemu!" Yamanaka Ryo berjongkok dan menyentuh rambut Naruto.
"Wa, ini aku! Ibu, aku ada di sini. " Naruto berlari ke kamar dan berteriak pada Kushina.
Yamanaka Ryo dengan enggan menggelengkan kepala dan berjalan masuk.
Kushina mendengar Yamanaka Ryo datang dan melepaskan masalah itu dan berjalan keluar dari dapur.
"Jauh, apa yang telah kamu lakukan minggu ini?" Kushina bertanya pada Yamanaka Ryo, duduk di sofa.
Yamanaka Ryo datang ke rumah Kushina untuk mengunjungi Naruto lebih dari dua tahun setelah kematiannya di Namikaze Minato. Baru-baru ini, Yamanaka Ryo berjanji untuk membantu Orochimaru mengumpulkan data tentang penggunaan segel kutukan Suzune.
“Aku berjanji pada Paman Snake satu hal, aku harus menyelesaikannya. Naruto, aku akan membawakanmu Ramen Ichiraku, baru saja selesai! ” Yamanaka Ryo menunjuk Ramen Ichiraku di atas meja kopi.
Naruto mendengar mata Ramen Ichiraku bersinar. Seperti dalam karya aslinya, Naruto masih suka makan Ramen Ichiraku.
Kushina membantu Naruto menuangkan ramen ke dalam mangkuk, dan Naruto memegang ramen dan memakannya dengan gembira.
"Kakak Kushina, kemana Yin Kyuubi pergi?"
Selama lebih dari dua tahun, Yin Kyuubi telah tinggal bersama ibu dan anak Kushina sebagai klan dari Klan Uzumaki. Yamanaka Ryo dan Kushina, identitas sejati Yin Kyuubi, telah memutuskan untuk menjaga kerahasiaan setelah mendiskusikannya.
Oleh karena itu, seluruh Konoha tahu identitas Yin Kyuubi, hanya Yamanaka Ryo, Kushina.
"Hei, dia pergi sehari sebelum kemarin dan mengatakan dia mencari Ichibi dan Shichibi."
Perintah Yamanaka Ryo mengangguk dan sebaliknya menoleh ke Naruto, “Kakak Kushina, bagaimana kabar Naruto?”
"Status Naruto tidak buruk, dan senang berteman dengan Yang Kyuubi."
Kushina tidak pernah menyembunyikan keberadaan Kyuubi dari Naruto, tetapi dia sama sekali tidak membuka segel Kyuubi.
Karena Naruto terlalu muda sekarang, ia tidak mampu membeli chakra Yang Kyuubi, Yang Kyuubi juga mengerti dan tidak pernah mengeluh.
Setelah makan siang, Yamanaka Ryo mengajak Naruto keluar untuk makan, dan anak berusia 2 tahun adalah yang paling energik ketika Naruto keluar dari rumah berlari dengan liar sepanjang jalan, dan Yamanaka Ryo mengikuti dengan lambat atau bergegas di belakang Naruto.