Tubuh Abadi Jashin memiliki kesamaan dengan [Edo Tensei].[Edo Tensei] adalah menggunakan orang yang hidup sebagai pengorbanan, dan menambahkan DNA almarhum untuk mengembalikan pemanggilan jiwa Ninja yang mati ke dunia, dan memenjarakan bagian dalam tubuh pengorbanan.
dan Tubuh Abadi Jashin juga memenjarakan jiwa, perbedaannya adalah ia memenjarakan di dalam tubuhnya, dan kemudian memperkuat tubuh dan jiwa dengan bantuan sejumlah besar kekuatan kehidupan yang hidup dan Kekuatan Spiritual.
setelah Tubuh Abadi selesai, tubuh dan jiwa akan berasimilasi. Dengan karakteristik jiwa, tubuh dapat dipisahkan dan ditata ulang seperti jiwa.
Adapun yang disebut Jashin, itu adalah orang yang mengembangkan Jutsu ini.
(Mz: Jashin dan Tubuh Abadi hanya mewakili pandangan penulis saja.)
Yamanaka Ryo memberi tahu Jiraiya dan Pakura rahasia Tubuh Abadi, yang keduanya terlihat sedikit jelek.
dari narasi Yamanaka Ryo, mereka belajar bahwa untuk melengkapi Tubuh Abadi, kehidupan ribuan rakyat jelata diperlukan.
Jiraiya dengan dingin mendengus “hmph! Organisasi ini tidak perlu ada. "
"Senior Jiraiya benar!" Pakura mengangguk dan setuju dengan Jiraiya.
"Jauh, bisakah kamu menemukan cara untuk mengusir orang biasa di sini?" Jiraiya bertanya.
"Ayo kita coba!" Mengatakan Yamanaka Ryo teleport ke beberapa orang biasa, setelah diperiksa, mereka mendapati bahwa para pemimpin rakyat jelata dan Jashin ini semuanya gila.
status spiritual mereka juga sangat gelisah, sepertinya cuci otak.
Yamanaka Ryo mengerutkan kening, dan terus memandangi orang lain. pada akhirnya, Yamanaka Ryo menemukan bahwa selain 2000 orang yang tidak punya waktu untuk cuci otak, 2000 orang yang tersisa menjadi penggemar Jashin.
Yamanaka Ryo memberi tahu Jiraiya dan Pakura tentang kesimpulannya, dan keduanya diam tentang hal ini.
Setelah sekian lama, Jiraiya menghela nafas tanpa daya: “Oh! Kemudian bawa orang-orang biasa yang belum dicuci otak! Sisanya …"
"En! Saya mengerti! " Yamanaka Ryo mengangguk, dan mulai menggerakkan rakyat jelata yang tidak terkendali itu.
Setelah bekerja bolak-balik selama satu jam, Yamanaka Ryo baru saja mengirim banyak orang pergi. jiraiya melirik sisa dari mereka yang kehilangan akal, dan matanya menjadi tegas.
Tiga orang meninggalkan markas Jashin. Ketika mereka mencapai pintu keluar, Jiraiya memanggil katak Gunung Myoboku dengan Teknik Pemanggilan, dan mengubah markas Jashin menjadi lautan api.
karena urusan Jashin, Pakura tidak berminat untuk bermain, dan Yamanaka Ryo harus mengirimnya kembali ke Sunagakure.
Begitu Pakura kembali ke kantor, dia melihat muridnya memegang setumpuk folder dan alis yang terbakar.
Pakura mengerutkan kening bertanya, "Volume, ada apa? Kenapa kamu begitu cemas? ”
“Sensei, kamu akhirnya kembali. Baru saja Kazekage Lord menerima undangan dari Hokage-sama. Biarkan kami Pasir Ninja untuk mengikuti ujian Chunin. "“Ujian Chunin? Dokumen untuk saya! " Koran dengan cepat menyerahkan dokumen ke Pakura.
Pakura melirik sekilas, ke arah Yamanaka Ryo yang malu "Jauh, maaf aku sepertinya tidak punya waktu untuk menemanimu baru-baru ini, tunggu beberapa hari untuk pergi ke Konoha, kamu menghiburku!"
"En! Sekarang setelah ujian Chunin akan dimulai, saatnya bagi saya untuk kembali ke desa! maka aku akan menunggumu di Konoha! "
Pakura tersenyum dan mengangguk "Bagus!"
Setelah mengucapkan selamat tinggal pada Pakura, teleportasi Yamanaka Ryo kembali ke Tanah Air Panas untuk terhubung dengan Jiraiya dan kembali ke Konoha.
Desa Konoha, stadion latihan ketiga, Yamanaka Ryo dan Jiraiya muncul di sini.
jiraiya melihat-pada segala sesuatu yang akrab di sekitarnya, dengan senyum "Saya belum pernah kembali bertahun-tahun, tidak ada yang berubah di sini!"
"En! Saya dihentikan ketika desa akan merenovasi stadion pelatihan ketiga. minato, kakak perempuan Kushina, aku sedikit lebih baik-kuat di stadion pelatihan ini bersama. Dapat dikatakan bahwa ini telah menyaksikan setiap langkah pertumbuhan saya, saya tidak ingin ada yang berubah di sini. “
Mendengar Namikaze Minato, ekspresi Jiraiya agak kesepian.
yamanaka Ryo memperhatikan bahwa ekspresi Jiraiya berbeda, dan itu aneh, ‘Apakah paman Jiraiya tidak tahu bahwa Minato dibangkitkan? Masuk akal untuk mengatakan bahwa Minato telah bersama Gunung Myoboku selama bertahun-tahun. Paman Jiraiya tidak bisa tidak tahu! paman jiraiya tidak akan kembali ke Gunung Myoboku setelah bertahun-tahun! ‘
Memikirkan Yamanaka Ryo ini dengan cepat bertanya: "paman Jiraiya, apa yang salah denganmu?"
"Tidak ada, saya tidak berharap anak Anda menjadi begitu tua!" Jiraiya sengaja mengalihkan pembicaraan.
yamanaka Ryo yang mendengar ini menegaskan bahwa Jiraiya tidak tahu berita bahwa Namikaze Minato dibangkitkan.
Yamanaka Ryo mengedutkan bibirnya dan berkata, “Cinta sudah tua? Mungkin! Ini terutama karena saya tidak dapat menanggung beberapa orang. Omong-omong, paman Jiraiya, aku belum memberitahumu sesuatu. "
"Apa itu?" Jiraiya bertanya.
“Saudara Minato dibangkitkan beberapa tahun yang lalu, dan setelah bertahun-tahun berkultivasi, kekuatan telah dipulihkan.”
Jiraiya mendengar ini kaget: "Jauh, kamu berkata jujur? Bagaimana ini mungkin? Orang mati dibangkitkan, kau dan Orochimaru benar-benar melakukannya? ”
yamanaka Ryo berkata sambil tersenyum "paman Jiraiya, belumkah kamu kembali ke Gunung Myoboku dalam beberapa tahun terakhir!"
“Gunung Myoboku? Maksudmu Minato ada di Gunung Myoboku? ”
"Yah, Minato sudah berlatih di Gunung Myoboku, dan dia baru pergi dua tahun yang lalu."
"Ternyata seperti ini, jangan bicara tentang Gunung Myoboku tahun ini. Kecuali untuk mengirim pesan, bahkan Memanggil Jutsu jarang digunakan. Saya tidak berharap Minato berada di Gunung Myoboku sepanjang waktu! "
menatap Jiraiya terlihat bersemangat, Yamanaka Ryo tertawa dan tidak mengatakan apa-apa.
beberapa saat kemudian, Jiraiya pulih. Serius memandangi Yamanaka Ryo "terima kasih!"
Yamanaka Ryo melambai dan berkata, “Paman Jiraiya, jangan katakan ini! Brother Minato juga orang yang sangat penting bagi saya! ”
"Ha ha! Itu dia! Saya sudah lama tidak kembali ke Konoha. Saya akan melihat-lihat. "
"En! Paman Jiraiya, harap berhati-hati, Pengumuman Konoha lebih baik dari sebelumnya, jangan tertangkap karena mengintip Sento! "
"Kamu setan kecil, kamu tidak bisa mengharapkan saya untuk memesan!" Jiraiya pergi tanpa melihat ke belakang.
Setelah Jiraiya pergi, teleportasi Yamanaka Ryo tiba di Kantor Hokage.
pada saat ini, Kantor Hokage dan Konoha serta Jōnin berkumpul untuk membahas ujian Chunin.
Ujian Chunin Konoha telah diadakan berkali-kali. Jōnin tidak terlalu khawatir tentang ujian ini. Satu-satunya pertanyaan adalah apakah akan mengundang tiga Desa Ninja Besar lainnya untuk ujian ini.
"Hokage-sama, di tiga Desa Ninja Besar terakhir, kita tidak akan datang bahkan jika kita diberitahu. Kami tidak perlu mengundang mereka saat ini. " Asuma, yang pertama berbicara.
Hong mengerutkan kening berkata: "Saya tidak berpikir itu urusan mereka. Apakah mereka datang atau tidak adalah urusan kita. kami tidak mengundang desa lain untuk mengeluh tentang Konoha karena ini. "
Hatake Sakumo merenung berkata, “Saya pikir Red masuk akal, kali ini kami akan mengirim undangan ke tiga Desa Ninja Besar lainnya seperti biasa! Datang dan kunjungi sendiri. "