Hatake Sakumo memiliki sedikit keunggulan dalam menghadapi Raikage Keempat, Hokage Ketiga mengalahkan Nibi, tetapi secara keseluruhan Konoha tidak memiliki keuntungan.Kekuatan Konoha Ninja yang lebih kuat pada dasarnya adalah klan Ninja, tetapi kualitas Ninja biasa tidak sebagus Cloud Ninja.
Belum lagi bahwa Cloud Ninja telah belajar pelajaran dari kegagalan Perang Dunia Ketiga Shinobi. Mereka telah bekerja keras untuk pelatihan dalam beberapa tahun terakhir, sehingga pasukan Ninja Konoha telah jatuh dalam kemerosotan.
Hokage Ketiga cemas ketika dia melihat ini. Dia tidak berharap untuk melihatnya selama beberapa tahun, dan Cloud Ninja jauh lebih kuat tanpa disadari.
Hatake Sakumo sangat tenang. Sebelumnya, ada celah antara Perang Dunia Shinobi Ketiga, Ninja biasa Konoha dan Cloud Ninja, tetapi celah kecil ini dapat diisi oleh klan Ninja.
Sekarang Cloud Ninja lebih kuat dari Perang Dunia Shinobi Ketiga. Ya, tapi mereka tidak bisa mengalahkan Konoha dalam waktu singkat. Selama dia, Yamanaka Ryo, atau Hokage Ketiga dapat bergerak terlebih dahulu, Cloud Ninja juga kuat. Menyerah.
Memikirkan pergerakan tangan Hatake Sakumo, Raite Armor Kinoe dari Raikage Keempat tidak sekuat Sandaime Raikage, tetapi kecepatan Raikage Keempat ada di Sandaime Raikage, jika tidak, Hatake Sakumo pasti sudah bisa menyelesaikannya.
Di padang pasir Country of Wind, Yamanaka Ryo secara brutal membunuh Killer B. Dengan teleport Hyundai dan tubuh Lightning Instan dengan restu Mangekyo, Killer B tidak bisa menyentuh Yamanaka Ryo sama sekali, hanya pemukulan pasif.
Setelah Killer B dipalu lagi, Hachibi tidak tahan lagi: "Daripada, ini bukan cara untuk pergi! Bijuu hidupkan! "
Setelah Killer B mendengar kata-kata Hachibi, melirik Yamanaka Ryo dari kejauhan. Melalui pertarungan tangan kosong barusan, dia tahu betul bahwa dia tidak bisa berurusan dengan Yamanaka Ryo tanpa Bijuu.
"Oke, mari kita Bijuu. Ayo pelajari orang bodoh ini, bajingan! " Setelah berbicara, Chakra merah muncul dari Killer B.
"Oh? Tidak bisakah akhirnya membantu? " Yamanaka Ryo tersenyum ketika Hachibi Chakra memancar dari Killer B.
Segera, seekor binatang besar kepala lembu dan tubuh gurita muncul di depan Yamanaka Ryo.
Ketika Hachibi muncul, tidak ada jejak kesopanan bergerak ke arah Yamanaka Ryo dan dia kehilangan Bijūdama.
Dalam beberapa tahun terakhir, pemahaman Yamanaka Ryo terhadap penghalang waktu dan ruang jauh lebih kuat dari sebelumnya. A Bijūdama bukan masalah bagi Yamanaka Ryo.
Sama seperti Namikaze Minato memindahkan Kyuubi dan Bijūdama di Jūbi dalam karya aslinya, Yamanaka Ryo memindahkan Bacūdama di Hachibi ke tempat lain di padang pasir.
Hachibi tidak berharap Yamanaka Ryo memiliki tangan ini. Dia selalu berpikir bahwa hanya Namikaze Minato yang bisa mentransfer Bijūdama.
"Gyūki, apakah kamu siap? Giliranku!"
Hachibi mendengar bahwa Yamanaka Ryo memanggil namanya sejenak, tetapi ketika dia merasakan Chakra alami berkumpul di sekitar Yamanaka Ryo, alam bawah sadar Hachibi ingin melarikan diri.
Killer B belum dilatih dalam Mode Sage, tetapi ia telah bermitra dengan Killer B selama bertahun-tahun. Dapat dikatakan bahwa dia dan Hachibi berada dalam pikiran yang sama. Dia jelas memahami ketakutan batin Hachibi.
"Delapan kecil, apa yang terjadi?"
"Tinggalkan di sini dulu, aku akan menjelaskannya padamu!" Setelah itu, Hachibi membungkus dirinya dengan ekornya, menghembuskan awan besar pasir dan debu di padang pasir, dan butuh kesempatan untuk melarikan diri.
"Apakah kamu sangat cemas? Saya sudah menyiapkan hadiah untuk Anda! "
Hachibi pertama kali mendengar suara Yamanaka Ryo berdering di telinganya, dan kemudian rasa pahitnya dikirim dari ekornya. Detik berikutnya, Hachibi menemukan dirinya di dunia yang beku.
“Genjutsu? Apakah ini lebih dari Genjutsu? " Hachibi buru-buru bertanya pada Killer B.
"Tidak ... tidak, ini seharusnya dunia nyata ..."
Hachibi mendengar ini diam, baru saja dia merasa bahwa Yamanaka Ryo memiliki firasat yang tidak terduga ketika dia bertemu Chakra alam, tetapi dia tidak berharap bahwa Yamanaka Ryo akan melakukan hal yang menakutkan.
"Delapan Kecil, Yamanaka Ryo seharusnya membawa kita pergi!"
"Tidak tidak! Kami masih berada di tempat yang sama, di sekitar pasir yang bersembunyi membeku, dan padang pasir dapat dilihat melalui es keras di tanah. ”
Mendengar kata-kata Hachibi, Killer B diam, mengubah sepersekian gurun menjadi tanah beku, yang di luar imajinasinya.
Pada saat ini, Yamanaka Ryo yang disembunyikan di dalam es agak mahal, dan Chakra sedang dipulihkan dengan bantuan Xiao Lin.
Jutsu ini diselesaikan oleh Yamanaka Ryo selama lebih dari dua tahun.
Yamanaka Ryo telah memikirkan Awakening [Susanoo] selama lebih dari dua tahun, tetapi sayangnya tidak peduli seberapa keras dia berusaha, dia tidak bisa merasakan [Susanoo].
Sebagai gantinya, karena seringnya menggunakan Mangekyo, Yamanaka Ryo menemukan fungsi tersembunyi dari Dunia Es.
Dunia Es hanyalah sebuah dunia yang diciptakan oleh kekuatan mata antara fantasi dan kenyataan, yang pada dasarnya sama dengan ruang Kamui Obito.
Dunia Es Yamanaka Ryo tidak dapat menyimpan barang-barang seperti ruang Kamui milik Obito, dan bahkan membiarkan orang hidup masuk, tetapi Yamanaka Ryo menemukan bahwa Dunia Esnya dapat menyerap es dari dunia luar.
Setelah es luar masuk Ice Dunia, dengan cepat berasimilasi dengan Dunia Es. Es yang berasimilasi memiliki bagian dari kemampuan Dunia Es, tetapi bisa dihilangkan sesuka hati.
Namun, meskipun es ini meninggalkan Dunia Es, mereka masih terhubung dengan Dunia Es, jadi dengan mengandalkan es ini, Yamanaka Ryo dapat membuat Dunia Es dalam kenyataan.
Yamanaka Ryo menamakan Jutsu ini sebagai [有 现.冰 之 世界].
[有 现.冰 之 世界]=(Ice World Existence)
Dengan bantuan Xiaolin, Chakra Yamanaka Ryo segera pulih, dan Hachibi di dunia es yang sebenarnya mulai mencoba untuk menghancurkan.
Tetapi es di sini terhubung dengan kekuatan mata Yamanaka Ryo, Kekuatan Spiritual, dan Chakra alami Xiaolin.
Tidak peduli bagaimana Hachibi dihancurkan, selama mata Yamanaka Ryo berkuasa dan Kekuatan Spiritual tidak habis dan Chakra alami Xiaolin tidak habis, es ini akan terus pulih.
Di tempat yang dipenuhi es ini, Yamanaka Ryo adalah tuannya. Yamanaka Ryo mulai mengendalikan es di sekitarnya untuk mengembun menjadi kepalan besar dan langsung menyerang Hachibi.
Hachibi buru-buru melarikan diri dari kepalan es, tapi dia benar-benar terkejut. Hichibi, yang baru saja lolos dari tinju, terbang ke kanan dan langsung memukulnya.
Hachibi sedikit terpana untuk sementara waktu, dan Yamanaka Ryo menjadi lebih bahagia, mengendalikan es untuk berubah menjadi berbagai bentuk, dan mengejar Hachibi.
Hachibi adalah salah satu yang terbaik di Bijuu, tetapi dia tidak tahan dengan serangan seperti badai, apalagi es itu juga mengandung Chakra alami.
Segera Hachibi dipukul dengan hidung bengkak. Beberapa menit kemudian, Hachibi benar-benar kehilangan kesadaran, dan Bijuuisasi diangkat, hanya menyisakan kesunyian Killer B di dunia es di depannya.
Yamanaka Ryo tertawa, dan mengendalikan es menjadi seteguk, mendulang Killer B secara langsung.
Kemudian Yamanaka Ryo mengambil es kembali ke Dunia Es, melawan Killer B, dan teleport kembali ke tempat Konoha dan Cloud Ninja bertarung.