Ao Mu, seperti penduduk desa lainnya, berpura-pura sangat terkejut, memandang sekeliling dengan panik, lalu berhati-hati dan serius berkata: "Paman, kamu tidak bisa bicara omong kosong!"lelaki tua ini juga sangat keras kepala, dan begitu dia telah menentukan bahwa pandangannya tidak akan mudah diubah.
Terlebih lagi, pria tua itu telah hidup bertahun-tahun, dan tidak ada yang perlu dikhawatirkan. Dia bahkan lebih marah ketika dia melihat sifat takut-takut Ao.
lelaki tua itu dengan dingin mendengus, mengabaikan seluruh kelompok kayu Ao, dan meninggalkan gedung Hokage.
Setelah kembali ke rumah, orang tua itu memanggil banyak penduduk desa Konoha dan mengemukakan pandangannya di depan umum.
Orang-orang tua telah mengenal mereka selama bertahun-tahun. sebagian besar penduduk desa setuju dengan ide-ide orang tua.
Tetapi kemudian, beberapa orang mengemukakan pendapat yang berbeda, karena para pengacau di jalanan telah mempengaruhi kehidupan normal mereka saat ini, sehingga beberapa orang masih ingin Klan Uchiha kembali.
Orang tua itu tidak mengatakan apa-apa tentang itu, tetapi biarkan mereka melakukannya.
Pada sore hari, penduduk desa Konoha mengirim orang lain ke Kantor Hokage sebagai perwakilan.Hatake Sakumo, setelah menerima laporan dari bawah, mungkin menduga penduduk desa datang.
Hatake Sakumo tertawa dan berkata kepada Anbu Ninja di satu sisi, “Kamu pergi ke Klan Uchiha dan meminta Pemimpin Klan Fugaku untuk datang dan memberi tahu Pemimpin Klan Fugaku apa yang aku katakan sebelumnya.
dan juga! Jangan terburu-buru setelah Anda datang, tunggu prompt saya. ”
"Ya, Hokage-sama!" anbu Ninja mengangguk, meninggalkan Kantor Hokage melalui jendela sebelum penduduk desa masuk.
"Hokage-sama, halo!"
"Oh! Halo teman-teman, apakah ada sesuatu? ” Hatake Sakumo bertanya, pura-pura tidak tahu.
beberapa orang saling memandang dengan cemas, dan orang setengah baya yang memimpin akhirnya berani mengatakan, “Hokage-sama, kami ingin meminta Klan Uchiha untuk maju dan terus menjaga keamanan desa.
sekarang kamu mengerti situasi di desa, kehidupan normal kita telah terganggu. ”
Hatake Sakumo yang mendengar ini segera pura-pura malu, dan orang-orang biasa itu tidak berani repot ketika mereka melihatnya.
Setelah keheningan yang panjang, Hatake Sakumo mendengar gerakan di luar, matanya bersinar. Lalu mendesah berkata, “Oh! Sekarang Klan Uchiha berada dalam masalah besar, klannya memiliki kurang dari 30% yang tersisa, dan aku tidak pandai membujuk mereka, tetapi batuk batuk! ”
di luar Kantor Hokage, Uchiha Futama mendengar suara batuk Hatake Sakumo, dan segera berpura-pura tertekan, dan mendorong membuka pintu kantor Hokage.
"Hokage-sama, kamu harus bertanggung jawab atas Klan Uchiha-ku!" uchiha Futama tiba-tiba masuk, mengejutkan penduduk desa dan Hatake Sakumo. Tentu saja penduduk desa itu asli, dan Hatake Sakumo berpura-pura.
uchiha Futama diam-diam melirik reaksi semua orang di kantor, dan semua orang tampak seperti wajah bingung, Hatake Sakumo tertawa, dan melanjutkan penampilannya: "Tadi malam, klan kami terluka dan terluka lebih dari 70%, klan dengan Sharingan juga Danzō ... “
"Pemimpin Klan Fugaku, itu sudah cukup! Berhenti berbicara!" Setelah mendengar nama Danzo, Hatake Sakumo, yang masih bingung sekarang, melompat keluar dari kursinya seperti kucing menginjak ekornya dan menghentikan kata-kata Uchiha Futama. .
penduduk desa juga pulih ketika mereka melihat situasi, dan wajah mereka sedikit berubah. Hatake Sakumo melirik. Para penduduk desa segera menjawab dan berkata, “Saudara-saudaraku, ada sesuatu di sini hari ini, silakan kembali dulu!”
penduduk desa mendengar ini, santai, dan segera meninggalkan Kantor Hokage.
Begitu mereka meninggalkan gedung Hokage, penduduk desa langsung berbisik. Diskusi itu adalah: Mengapa Hokage bereaksi begitu banyak ketika dia mendengar nama Danzo?
setelah berbicara tentang waktu yang lama dengan orang lain, orang setengah baya dari pemimpin itu berkata, "Kamu belum mengerti? Dari reaksi Hokage-sama dan Pemimpin Klan Uchiha Clan, mereka harusnya. Mereka semua tahu apa yang terjadi pada Klan Uchiha malam itu dan siapa yang melakukannya.
hanya saja orang yang melakukan ini memiliki status lebih tinggi di desa daripada Pemimpin Klan Fugaku. Pemimpin Klan Fugaku tidak bisa membawanya, jadi dia akan pergi ke Hokage-sama.
Pemimpin Klan Fugaku terlalu emosional. Saya tidak memperhatikan kami ketika saya masukhokage-sama adalah karena aku tidak berharap bahwa Pemimpin Klan Fugaku akan baik di Kantor Hokage, tetapi itu tidak merespons sesaat.
Itulah mengapa kita bisa mendengar sesuatu dari Pemimpin Klan Fugaku yang seharusnya tidak membiarkan kita. ”
saya harus mengatakan bahwa komplemen otak manusia Dunia Naruto masih kaya, membantu Hatake Sakumo dan Uchiha Futama untuk menyempurnakan alur ceritanya.
Penduduk desa tidak tahu bahwa ini adalah buluh ganda Hatake Sakumo dan Uchiha Futama. ditambah dengan analisis orang paruh baya pemimpin baru saja, semua orang di penonton "mengerti".
"Aku tidak berharap Danzo Lord melakukan hal seperti itu, bagaimana bisa Klan Uchiha menjadi pendamping desa!"
"Ya! hanya melihat Pemimpin Klan Fugaku, aku merasa seperti hal-hal yang aku lakukan sebelumnya seharusnya tidak. "
Sifat manusia itu baik. Kebanyakan manusia bersimpati dengan yang lemah. Klan Uchiha baru saja mengalami tragedi seperti itu. orang-orang ini juga melihat ekspresi "kesedihan" dari Pemimpin Klan Uchiha yang dulunya jauh dan jauh.
Ditambah dengan pelecehan terhadap para gangster yang disamarkan oleh Anbu dalam beberapa hari terakhir, setelah melihat permainan seperti itu sekarang, keseimbangan dalam hati penduduk desa hampir miring ke Klan Uchiha tanpa ragu-ragu.
orang setengah baya pemimpin itu menghela nafas berkata, "Oke! Jangan katakan lagi! Segera kembali dan beri tahu apa yang kami dengar kepada orang lain.
Menilai dari peristiwa hari ini, mungkin pamannya benar, Klan Uchiha hari ini, kita telah menjadi kaki tangan Danzo. ”
Semua penduduk desa setuju.
pada saat yang sama, Danzo sedang Root bersiap-siap untuk memindahkan Sharingan ke lengannya.
Bagi Danzo, setiap Sharingan adalah kehidupan, dan Danzo mementingkan hal ini.
Dalam beberapa hari terakhir, perlu banyak upaya untuk mempersiapkan pekerjaan. untuk berhasil transplantasi Danzō, Kepala Konoha Panti Asuhan Yakushi Nonō diakuisisi.
Yakushi Nonō Naiyu, karena anak Panti Asuhan Yakushi Kabuto, sekarang dikendalikan oleh Danzo, dan dia harus memilih untuk berkompromi untuk membantu Danzo mentransplantasikan Sharingan.
danzō di dalam-sel tubuh Shodai baru-baru ini menjadi lebih damai karena kendala Shisui Mangekyo. Volume dan kekuatan hidup Danzo Chakra telah banyak ditingkatkan.
Jadi Danzo, yang seusia dengan Hokage Ketiga, terlihat jauh lebih muda dari Hokage Ketiga, bahkan tanpa rambut putih.
hari ini, dengan sepuluh transplantasi Sharingan ini, Danzo merasa bahwa fusi dengan sel Shodai semakin dekat dan semakin dekat, dan kekuatan sel Shodai telah dikembangkan lebih lanjut.
Perasaan kuat yang belum pernah terjadi sebelumnya muncul, dan seiring dengan itu, ambisi Danzo yang telah lama dinanti kembali.
tetapi dia tidak tahu bahwa ketika ambisinya mulai membengkak, rumor tentang dirinya telah menyebar ke seluruh Konoha.
Setelah menulis sebagian besar waktu, komputer tiba-tiba layar biru, dan ditulis ulang lagi, sudah terlambat, maaf.