Bola yang Mencari Kebenaran adalah Chakra dengan kepadatan tinggi yang didasarkan pada Inyoton, dan mencakup semua tujuh atribut Yin Yang dan Lima Elemen.Bola-Bola Pencari Kebenaran umumnya adalah bola hitam. Bola hitam ini mengandung kekuatan dari semua hal. Orang-orang yang tidak memiliki kekuatan Rikudo akan menghilang ke dalam ketiadaan ketika mereka menemukannya.
Gagasan Yamanaka Ryo tidak diragukan lagi sangat berbahaya, jadi untuk saat ini Yamanaka Ryo tidak berniat untuk bertindak.
Dia perlu menunggu beberapa saat, setelah Naruto dan Sasuke tumbuh dewasa, menggambar jejak Asura dan Chakra Indra dari dalam tubuh.
Dengan kekuatan dua putra Rikudō Sennin, kontrol dalam waktu singkat, menyentuh Bola yang Mencari Kebenaran seharusnya tidak menjadi masalah.
Yamanaka Ryo dan Xiao Lin kemudian menjelaskan pikiran mereka. Setelah Xiaolin direnungkan, dia mengatakan bahwa kekuatannya dapat bekerja sama dengan Yamanaka Ryo untuk menyelesaikan Bola Mencari Kebenaran.
Dengan jaminan Xiaolin, Yamanaka Ryo memiliki banyak ketenangan pikiran. Sekarang dia hanya perlu menunggu Naruto Sasuke untuk tumbuh, dan kemudian menemukan cara untuk memimpin Asura dan Indra Chakra dari dalam tubuh.
Setelah selesai dengan Xiaolin, Yamanaka Ryo kembali ke Konoha memegang teleportasinya.
Di malam hari, Yamanaka Nori membuat makan malam mewah seperti biasa untuk bekerja keras pada Suzune, yang bekerja keras untuk membuat misi, dan Yamanaka Ryo mengikuti.
Xiao Lin mencium aroma beras dari Ninja Tool Pouch, dan Yamanaka Ryo tertawa dan memegang Xiao Lin di atas meja untuk menikmati makanan bersama.
Mata Suzune bersinar setelah melihat Xiao Lin, dia adalah orang pertama yang melihat kucing yang sangat imut: "kakak, apakah kucing ini milikmu?"
"Yah, namanya Xiaolin, dan Xiaolin menyapa Suzune."
"Yah, bagaimana kabarmu, gadis kecil!"
“Wa! Berbicara kucing! " Suzune sangat senang mendengar ucapan Xiao Lin sehingga dia memegang Xiao Lin langsung di tangannya.
"Suzune, makan enak!" Yamanaka Nori memarahi dan melihat ke bawah.
Suzune menjulurkan lidah, dengan enggan menurunkan Xiaolin.
Setelah makan, Suzune buru-buru membantu putra Yamanaka Nori selesai mengepak piring dan berlari ke kamar Yamanaka Ryo.
Yamanaka Ryo sudah lama menduga bahwa dia akan kembali, tetapi Xiaolin bukan mainan. Yamanaka Ryo merenungkan dan mengambil kontrak pemanggilan Xiaoyin.
Begitu Suzune masuk, Yamanaka Ryo berkedip, dan Suzune dengan bingung menandatangani kontrak pemanggilan dengan Xiaoyin.
Yamanaka Ryo mengajari Suzune [Teknik Pemanggilan] segel tangan. Hanya ada satu binatang yang dipanggil dalam kontrak pemanggilan Xiaoyin, jadi Suzune dengan mudah memanggil Xiaoyin.
Melihat-pada murai perak tampan Suzune di depannya segera melemparkan Xiao Lin di belakang, memegang Xiaoyin sampai mati.
Saya sudah lama tidak bertemu Xiaoyin. Tubuh Xiaoyin telah tumbuh banyak. Yamanaka Ryo dan Xiaoyin membangun koneksi Spiritual. Tolong jaga dia dan jaga Suzune.
Keesokan harinya, Suzune naik Xiaoyin langsung ke tempat di mana Shisui mengatakan kemarin.
Itachi dan Izumi biasanya datang lebih awal, dan di mata terkejut kedua orang ini, Suzune melompat mundur Xiaoyin.
"Suzune, apa itu? Sangat tampan! " Tanya Quan, menunjuk Xiaoyin, yang sedang melayang beberapa meter.
"Itu adalah binatang pemanggilku dari kakakku, yang disebut Xiaoyin, dan Xiaoyin turun!" Suzune memanggil Xiaoyin dan memperkenalkannya kepada teman satu timnya.