08

243 29 3
                                    





















"baiklah sepertinya kalian sudah menemukan tempat persembunyian kedua," ucap ray.

"maka, panggilah aku untuk mendapatkan petunjuk selanjutnya."


"yu." panggil mark.

"tzuyu!" nihil, tzuyu tetap menikmati lamunannya.

"hei, chou tzuyu!" panggil mark sambil memukul pelan pundak tzuyu.

tzuyu kaget, dapat mark lihat mukanya pucat. "napa?"

"gue lah yang harusnya nanya. lo kenapa?" tanya mark.

seketika hening.

"gue... gue ga nyangka. sohye salah satu pelaku dibalik ini. gu-gue ga ngerti kenapa dia sekej-" tzuyu terisak. mark yang tak tega melihat temannya pun mendekapnya.

"dengerin. siapa pun dibalik ini, mereka udah gila. mereka psikopat. walaupun kemungkinan ada alesan buat mereka ngelakuin ini, tapi tetep aja psikopat ya psikopat. lo harus tetep kuat, kita harus nemuin mereka biar ga ada lagi korban." ucap mark panjang lebar.

tzuyu menyeka air matanya. "oke."

"hey, ray!" panggil tzuyu pelan dengan suara lemah.

ponsel mark bergetar. serentak keduanya melihat isi pesannya.



kedua.

wah, hebat juga ternyata kalian masih bernyawa. awalnya ku kira kalian hanya akan curiga satu sama lain dan berujung membunuh masing - masing. bagus, kalian menggunakan otak kalian. baiklah, mari kita ke petunjuk selanjutnya.

▶️ • • • • • 00.10 ~1

sometimes you need to see from the right side ~2

hati - hati.


"hah paan nih, pesan suara?" tanya mark bingung.

"coba play." ucap tzuyu.

mark menekan tombol play dan mereka mendengarkan isi dari pesan suara itu.

"door, oratorio, yashmac, eyestalk, ordinary"

"coba ulang lagi sambil lo catet di note." ucap tzuyu.

mark pun menurut. ia mengulangi lagi pesan suaranya lalu mencatat di notenya.

mark memperhatikan kata kata yang ia catat di notenya. "kayanya ga asing deh sama yang gini."

"iya, tapi maksud dari see from the right side apa ya?" tzuyu ikut memperhatikan.

"bentar bentar, ini nunjukin pola nama ga sih?" mark mengerutkan dahinya.

"maksud lo?" tanya tzuyu bingung.

"mungkin huruf awal setiap kata, itu huruf untuk nama si pelaku." ucap mark sambil menunjuk huruf awal per kata.

"coba deh ya," ucap tzuyu.

"door artinya d,"

"oratorio artinya o,"

"yashmac, y"

"eyestalk, e"

"dan ordinary, o"

mark menyimpulkan kata yang mereka peroleh. "doyeo?"

"doyeon?!" ucap mark dan tzuyu bersamaan lalu saling bertatap.


— — — — —

huhu maapkan aku, ini kehidupan sekolah merengut waktu luangku😭

hey, ray! » 99 lineTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang