GITAR

46 13 3
                                    

Aku tau Gitar yang ada dipikiranmu pertama kali pasti benda yang menghasilkan suara indah bagi penikmatnya itu kan?

Tapi ini lain, Gitar satu ini beda,bisa mengeluarkan suara tawa dan tangis,memang suaranya tidak seindah gitar mahal itu. Tapi suara gitar satu ini bisa membawa kita hanyut kedalam kehidupannya yang penuh kejutan. Suara tangisnya tidak kalah membuat hati seseorang merasa tersayat dibuatnya.

Gitara Taniasilla

Seorang remaja yang masih berumur 17 tahun dengan segala kerumitan hidupnya. Dan seorang remaja dengan sejuta rahasianya.
Kehidupanya saat ini yang membuat dirinya setegar dan sekuat ini.
Sosok gadis cantik nan baik hati dengan segudang prestasinya menjadikan dirinya dikenal hampir semua murid disekolahannya.

Tapi dibalik itu semua ada rahasia tersendiri didalam diri gitara,tidak ada yang tau mengenai seluk beluk keluarganya kecuali  satu orang yang entah sekarang ada dimana.

Gitara atau Biasa dipanggil Tara itu bersekolah disalah satu SMA di Surabaya yaitu SMA Bakti Wijaya,salah satu sekolah favorit di daerahnya.
Tara merupakan anak yang pintar tetapi dia lemah di bidang non-akademik seperti Olahraga.

Olahraga itu cape,ngak Olahraga saja aku sudah cape dengan hidupku, pikir gitara

terimakasih sudah meluangkan waktu untuk membaca sepengal kisah dunia orange ku

GiTarTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang