PERKENALAN

27.9K 704 7
                                    

⚔️

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

⚔️

ALEXSA GIBRAYN OMERA VALANO

Bisa dipanggil Lexsa. wanita jutek ini sangat cuek membuat semua orang selalu berkacak pinggang menatap sifatnya. Sebagai satu-satunya anak perempuan di keluarganya, ia merupakan anak yang manja dan sangat di sayangi oleh keluarganya.

ALEXSANDRA GIBRAYN OMERA VALANO

Andra, anak pertama dari Ianna dan Galuh. Ia merupakan kembaran tak identik dari Lexsa. Andra merupakan pria berparas tampan yang bisa dibilang sebagai tipe ideal para kaum hawa di sekolah. Hal itulah yang membuat ia sangat menarik perhatian walaupun tidak sedang melakukan apa-apa sekalipun. Lelaki itu selalu menatatap orang asing dengan tatapan mengintimidasi.

ALVALANO BILAR WIJAYA

Alvan, pria bertubuh atletis ini juga merupakan tipe ideal bagi semua kaum hawa. Anak dengan ciri khas berandalannya itu mampu membuat kaum hawa terpekik girang hanya dengan menatap betapa gentlenya dia sebagai ketua perkumpulan Scorpions.

REYNALDI ERRIAN VANESSA

Ray adalah pria posesif yang selalu melindungi Lexsa kemanapun ia berada. sebagai sepupu Lexsa yang merupakan anak dari Brianca vanesa angganesca dan Alex raden william, ia adalah anak satu-satunya di keluarganya.

ALVIANO PETRA

Namanya Vian. Ibunya yang sudah meninggal karena melahirkannya membuat ia di besarkan seorang diri tanpa orang tua. Pria yang satu ini memiliki banyak misteri didalam dirinya.

ALINA ANGGARA KURNIAWAN

Lina merupakan satu-satunya sahabat dekat Lexsa. Sejak kecil mereka bahkan sudah terlihat seperti seorang kakak beradik. Sifat Lina yang sangat bar-bar dan ceria membuat ia dan Lexsa terlihat sangat kontraks dengan sifat yang saling bertolak belakang.

PRILLY KHANCHILA WILLIAM

Chila merupakan anak tunggal dari Rafly Wiliyam yang merupakan Seorang dokter. Ia menjadi satu satunya gadis yang telah menjadi anggota inti di Black diamond's generasi kedua dalam umur yang terbilang masih muda. Gadis itu memiliki watak keras kepala dan pemberani. Ia bahkan tidak segan-segan memukul wajah teman lelakinya hingga babak belur.

CALVIN ANDERSON

Calvin adalah anak dari Heru anderson. Anak dengan sifat keras kepala dan dingin itu benar-benar sangat mirip dengan ayahnya yang merupakan anggota BD'S pada masanya. Calvin dikenal sebagai orang berkompeten didalam kelompok mafia BD'S selain Chila. Kemampuan menembaknya tak kalah mengagumkan dari para penembak profesional.

DAVID ANGGARA KURNIAWAN

Lelaki yang lebih tua satu tahun di atas Andra ini adalah anak pertama sekaligus kakak dari Farel dan Lina. Orang terdekat Andra, sekaligus teman masa kecilnya.

HAYDEN HENDRIK PRATAMA

Anak yang satu ini sangat berbanding terbalik dengan teman temanya yang sangat dingin. Pria ini adalah anak yang sangat ramah kepada semua orang, sebagai seorang cucu dari konglomerat yang sedang naik daun. Sifatnya yang sangat ramah itu sering kali membuat orang salah sangka karena kebaikannya.

⚔️

ALEXSATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang