prolog

24 4 0
                                    

Seorang gadis cantik bernama Fidelya sedang menunggu pujaan hati nya di suatu cave.

Mereka sudah berpacaran kira kira 2 tahunan.

"Mana sih Gerald dari tadi di tungguin ga datang datang."ucap Fidelya sembari sesekali melihat jam yg berada di tangan kiri nya.

"Maaf ya gue baru datang soal nya tadi macet."Ucap Gerald yg baru saja datang dan langsung duduk di tempat Fidelya.

"Gapapa kok,mending sekarang lo pesan minum pasti kamu haus kan".ucap Fidelya sembari memanggil pelayan.

Ping....

Suara handphone Fidelya berbunyi,ternyata dia lupa akan mengantar adiknya Freya ke sekolah karena mamah papah nya sedang pergi ke Singapur untuk menengok nenek yg sedang sakit.

Fidelya pun pamit ke Gerald untuk mengantar adik nya ke sekolah.

Sesampai nya di rumah..

"Kak lama banget sih aku udah nungguin dari tadi sampe kaki aku mau patah".omel Freya.

Freya Callandra Saputri memiliki paras cantik dan sifat yg lebay, ngegemesin,nyebelin,dan ngangenin.

Berbeda dengan Fidelya yg memiliki nama kepanjangan Fidelya Carrisa Saputri memiliki paras yg cantik,tinggi dan sifat yg dewasa,setia,penyayang dan galak.

"Iya maaf kakak tadi lupa, udah cepet naik nanti makin telat lagi!".ucap Fidelya.

Sesampainya di sekolah..

Freya bersekolah di SMA 6 Jakarta sedangkan Fidelya sudah lulus SMA dan sedang fokus di kuliah nya.

"Dah kakak."ucap Freya sembari melambaikan tangan nya.

"Ya..".

Ada seseorang yg memanggil nama nya,ternyata dia adalah Elina sahabat dekat Freya.

"Eh el aku kira siapa".ucap Freya.

"Masa kamu gak kenal suara sahabat sendiri sih".ucap Elina dengan memanyunkan mulutnya kedepan.

"Iya maaf".ucap Freya dengan suara yg lembut.

"Gerald mana ya El?kok belum datang sih kan sebentar lagi masuk".tanya nya pada el.

"Sabar aja kali pasti dia masuk paling sebentar lagi".jawab el

"Itu dia Gerald ,tuh kan dia pasti masuk".ucap el sembari menunjukan jari nya ke arah gerald.

"Kenapa lo nunjuk gue lo butuh sesuatu?".tanya Gerald

"Biasa tuh si Freya".ujar el

"Kamu kok telat sih Ger,?".tanya Freya dengan suara yg sangat lembut.

"Iya nih tadi gue ke cafe dulu ketemuan sama orang".jawab nya sembari menyimpan ransel nya di meja .kebetulan Freya duduk dengan Gerald.

"Oh ok".

Disisi lain Fidelya sedang menunggu Gerald di taman dekat kampusnya.

"Mana sih Gerald?kok belum datang sih?".ucap nya sembari mengetik pesan di handphone.

Jam kelas Fidelya pun sebentar lagi masuk ia secepatnya pergi ke kelas nya.

"Ra,lo tadi udah liat Gerald belum?kok jam segini dia belum datang sih?".tanya Fidelya ke teman baik nya yg bernama Indira Agustine.

"loh kan tadi pagi lo janjian sama Gerald,masa tadi dia gak bilang gitu mau kemana?".tanya dira.

"Iya sih,tapi pas dia datang gue langsung pergi soalnya mau nganterin adik gue ke sekolah".jawab nya.

"Sam, Gerald kemana sih kok belum masuk kan udah jam berapa!".tanya Lya.

"Oh Gerald,dia hari ini gak ngampus dulu kata nya ada keperluan".jawab Samuel sahabat baik Gerald.
"Ngapain sih cari Gerald,cari yg ada aja donk,ni ada Samuel ganteng dari pada nungguin Gerald dia udah pasti gak bakal datang."ucap Samuel menggoda.

"Idih gue mual kalau deket sama lo".ucap Lya sembari bergaya seakan muntah.

"Udah udah kalian jangan berantem sebentar lagi dosen nya dateng".ucap dira.

********************************
"El kita ke kantin yu,kan udah bel istirahat".ajak Freya.

"Ayo let's..go....".jawab el.

Sesampai nya di kantin ada Gerald yg sedang duduk bersama Irfan sahabat baik nya.

"Eh Gerald,boleh aku duduk disini?".tanya freya.

"Boleh duduk aja kali emang kursi ini punya gue".jawab Gerald.

Freya hanya tersenyum manis.

"Oh ya ger gue ke toilet dulu ya,ada panggilan alam".ucap Irfan sembari menepukan punggung Gerald.

"Frey, gue juga mau ke toilet dulu ya mau tacap dulu udah luntur".ucap el menggoda nya.

"Frey, lo punya kakak ya?".

"Iya,emang nya kenapa?".tanya Freya heran.

"Gapapa gue baru tau aja".
"BTW, besok kan libur mau gak kita jalan".tawar Gerald.

"Ma..ma..u...".jawab Freya gugup.

Karena sudah lama Freya menyimpan perasaan sama Gerald.

****

Saat nya waktu pulang,Freya yg sedang menunggu kakak nya jemput.

"Lo belum di jemput kakak lo ya? Gue tungguin ya".tawar el.

Beberapa saat el dan Freya nunggu handphone el bunyi dia udah di jemput sama cowok nya di taman.

"Maaf ya Frey gue gak bisa nungguin lo".

"Iya gapapa,makasih ya udah nungguin aku".

********************************

Gimana?cerita nya serukan.
Jangan lupa vote+comen.

Maaf ya kalau typo

Okeyyyyyyyyyyy👌

SisterHoodTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang