~happy~

11 4 0
                                    

Hanya tersenyum yg Freya bisa lakukan.

Ia pun membalas chat nya Gerald.

Keesokan hari nya......
Dipagi hari yg sangat cerah Freya sedang tertidur pulas.

Tok. ..Tok....Tok...

Terdengar suara orang mengetuk dari pintu depan Fidelya yg sudah terbangun dari tadi subuh pun membuka pintu nya dan ternyata itu mamah dan papah yg baru saja pulang dari singapur.

"Mamah. ...papah.... kalian udah pulang?".ucap Fidelya sembari memeluk mereka berdua.

"Freyyyyyyyyyy.....bangun Mamah dan papah udah pulang!!".teriak Fidelya dari bawah kamar Freya.

Freya hanya membuka mata nya sedikit karena ia belum terlalu sadar.

Tak lama kemudian......

"Hah.....mamah kan sekarang ulang tahun".ucap Freya sembari memukul dahi nya.

"Aku harus cepat cepat mandi terus bungkusin kado buat mamah".ucap Freya dengan mengambil handuk nya di lemari.

"Oh ya mah, happy birthday semoga panjang umur,sehat selalu,dimurahkan rejeki nya dan selalu bahagia".ucap Fidelya dengan penuh kasih sayang.

"Makasih ya sayang!!".ucap mamah terharu.

"Oh ya,ni mah kado nya semoga mamah suka ya!".ucap Fidelya sembari mengambil kado nya yg sebelumnya di sembunyikan di belakan punggungnya.

Tak lama kemudian Freya pun turun dari kamar nya dan membawakan kado nya.

"Happy birthday mamah ku yg tercinta".ucap Freya dengan suara yg lembut.

"Makasih ya Frey !". Ucap mamah.

Setelah beberapa saat mereka merayakan ultah mamah Gerald pun datang menjemput Freya.Saat itu lah Fidelya sedang menyiapkan minuman di dapur dan tidak sempat bertemu Gerald.

Freya pun segera bersiap siap dia hanya mengikat setengah rambut bergelombang nya dengan poni yg ditata rapih di dahinya,dan memakai tangtop biru yg di padukan blazer orange dan rok putih selutut dan tas hitam kecilnya serta tak lupa mempoles wajah imut nya dengan bedak baby dan serta liptin di bibir cantik nya.Dan satu kata untuk penampilan Freya hari ini perfect.

Sedangkan Gerald hanya memakai kaus oblong putih nya yg di padukan dengan jaket kulit nya dan memakai celana jins.Gerald memilih memakai motor ninja merah untuk mengajak Freya jalan jalan.

Freya berjalan keluar dari rumah nya dan menghampiri Gerald.

"Lo sekarang cantik banget Frey".ucap Gerald sembari melihat penampilan Freya dari ujung kaki sampai ujung kepala.

"Makasih...kamu juga keren kok".ucap Freya dengan suara imut dan lebih malu malu.

"Ya udh sekarang kita jalan yu!".ajak Freya.

"Oh iya sampe lupa".ucap Gerald sembari menyalakan motornya.

Freya pun naik ke motor Gerald.

"Peluk dong!!nanti lo jatuh lagi".tawar Gerald

Tanpa membalas nya Freya langsung memeluk nya dengan senyum senyum imut.

Brem....Brem......

"Eh...loh Freya nya mana?di kamar ya????Frey turun!!".tanya Fidelya sembari membawa nampan berisi ketiga cangkir teh hangat.

"Itu..tadi Freya itu pergi sama pacar nya kali".jawab mamah.

"Emang anak itu udh punya pacar?setau aku dia belum punya pacar?".tanya Fidelya

"Gak tau deh mamah gak mau ikut campur urusan anak muda".ucap mama angkat tangan.

"Mama juga kan masih muda ma!!".ucap Fidelya.

Hahahahahaha

Terdengar suara tawa yg berasal dari keluarga kecil nya.

***

Oke gimana?
Jangan lupa vote + comen
Okey👌

SisterHoodTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang