"Kita sekarang mau kemana rald?".tanya Freya yg masih memeluk Gerald di motor.
"Hm....kita nonton aja gimana?".jawab Gerald sembari sesekali melihat wajah Freya dari kaca spion nya.
"Boleh".
Sesampainya di mall......
"Eh Ger. Aku mau pipis dulu ya kebelet".ucap Freya sembari menitipkan tas kecilnya pada Gerald.
Tak lama saat Freya ke toilet datang lah Fidely yg juga bersama Gerald mereka berdua sudah lama berjanji untuk datang ke mall ini.
"Ger sekarang kita makan dulu yu".ucap Fidelya dengan wajah memelas.
"Iya iya yu".jawab Gerald tak kuasa melihat Fidelya memelas.
Freya akhirnya pun keluar dari toilet nya.
Saat keluar ia tidak melihat Gerald ia hanya melihat Fidelya yg sedang duduk cantik bersama cowok di restoran mall.
"Lya, gue ke toilet dulu ya".ucap gerald pada Fidelya.
Saat melihat cowok yg bersama Fidelya itu pergi Gerald pun datang menghampiri Freya.
"Frey, kami lagi liatin apa?".tanya Gerald serentak membuat Freya kaget.
"Ih....kamu mah ngagetin,kamu habis dari mana?".tanya Freya.
"Oh gue dari toilet juga lah".jawab Gerald singkat.
"Ya udh yu kita nonton nanti keburu mulai lagi yu".ajak Freya sembari memajukan bibir bawah nya yg imut itu.
Setelah mereka berdua membeli pop corn mereka langsung menonton film yg mereka pilih.
Di sisi lain Fidelya sedang menunggu Gerald ke toilet.Sudah lama Fidelya mengechat Gerald.
P.
Kamu di mana sih kok lama banget.Ketika itu juga handphone Gerald tidak aktif.ia juga sesekali melihat ke arah pergelangan tangan nya di mana sudah ada jam biru nya yg menemaninya.
Fidelya yg merasa di bohongi ia bergegas pulang dengan menghentak hentakan hak sepatu nya.
Fidelya pulang dengan menaiki taxi karena ia tidak membawa mobil ia pergi bersama Gerald dengan mobil hitam.
Tak lama kemudian Gerald pun membalas chat nya.Tapi Fidelya malas untuk membalas nya lagi.
Setelah 2 jam mereka menonton bioskop mereka akhirnya keluar untuk makan siang.
Gerald terus memainkan handphone nya seakan menunggu balasan dari seseorang.
"Kamu kenapa ger ?kok kayak yg gelisah?".tanya Freya sembari menyuapkan kentang goreng nya ke mulut imut nya.
"Iya ini mamah gue gak balas chat gue,hm tapi gapapa lah kan sekarang ada kamu".jawab Gerald dan memasukan hp nya ke saku kanan nya.
"Kamu mau gak kentang goreng?nih aku suapin".ucap Freya.
"Boleh".
Mereka berdua pun akhirnya pulang.........
KAMU SEDANG MEMBACA
SisterHood
Teen Fictioncerita tentang adik kakak yg memiliki pacar dengan nama yg sama tapi belum tentu berbeda orang.