First (01)

286 11 0
                                    

Jennie pov

" om, tante, Jennie berangkat dulu ya. pamit Jennie .
" Loh gak mau sarapan dulu? " tanya tante IU
"Gak ah tan gak nafsu, om mana tan? Tanya Jennie.
" udah berangkat. " jawab tante IU
" oh ya udah kalo gitu, Jennie berangkat dulu ya tan. "  pamit Jennie

Jennie pun akhirnya berangkat ke sekolahnya dengan menggunakan mobil pemberian om nya tersebut.

Skipp...... (di sekolah)

Sesampainya di sekolah Jennie langsung berjalan menuju ke kelas, dan terlihatlah disana temannya yg sedang asyik memainkan HP nya.

"hey Lis. " sapa Jennie
"hey Jen. " balas Lisa
"sendirian aja lo, Rose ama Jisho kemana? "tanya Jennie
"kagak tau belum nyampek, paling juga bentar lagi."jawab Lisa
Jennie yang mendengar nya pun hanya bisa ber -oh- ria.
Benar saja tak lama kemudian Rose dan Jisho pun tiba secara bersamaan.

"morning cuy!!!"sapa Rose dan Jisho
"morning, eh nyampek juga lo pada. "
ucap Jennie.
"guys guys,ntar istirahat ngantin yuk, tenang gue yang traktir. "ajak Jisho
"wah kesambet apa lo tiba tiba baik gitu? "tanya lisa keheranan
"soalnya ,gue kemaren habis ditembak ama kak Jin. "jawab Jisho dg malu malu.
"cieeeee..... langgeng ya mbak Jichu!!!! " ucap mereka serempak.

Mereka pun akhirnya mengakhiri pembicaraan mereka, karena bel masuk pun telah berbunyi.
Di pertengahan pelajaran, Jennie meminta izin kepada gurunya untuk pergi ke toilet.

"pak saya izin ke toilet ya? "  izin Jennie kepada gurunya sambil mengangkat tangan kanannya.
"iya, tapi jangan lama lama ya. " ucap gurunya.
"siap pak. " balas Jennie

Jennie pun akhirnya pergi menuju toilet. Setelah selesai melakukan kegiatannya di toilet Jennie pun keluar dari toilet dan hendak menuju ke kelas. Ketika keluar dari toilet Jennie tidak sengaja menabrak seseorang yg membuatnya terjatuh ke lantai.

Bugh......

"aduh...... " ucap Jennie sambil memegang pantatnya yg terasa sakit.
"sorry gue gak sengaja."
Jennie yg mendengar nya pun langsung mengangkat kepalanya,dan betapa terkejutnya dia melihat bahwa yg ditabraknya itu adalah seorang pria yg sangat tampan.
"sini gue bantu. " ucapnya sembari mengulurkan tangannya.
Tanpa berfikir panjang Jennie pun menerima uluran tangan dari pria tersebut.
"thanks ya kak. " ucap Jennie.
"ya. " balasnya.
"kakak anak baru ya? Kayaknya aku gak pernah ngelihat kakak deh disini. " tanya Jennie.
"iya gue anak baru disini, nama gue Taehyung. " balasnya.
"oh kak Taehyung, kalo aku Jennie kak. " ucap Jennie memperkenalkan diri.
"ok, kalo gitu gue cabut dulu. " ucapnya kemudian berlalu meninggalkan Jennie.
"oh my God tu cowok ganteng banget mimpi apa gue semalem. " batin Jennie.

Skipp....... (waktu istirahat)

Jennie dan teman- temannya pun pergi menuju kantin, sesuai dg yg Jisho janjikan tadi dia akan mentraktir teman -temannya hari ini.

"mau makan apa? Biar gue aja yg mesenin. " tanya Jisho.
"samain aja biar gak ribet. " ucap Lisa.
"ya udah kalo gitu gue pesen dulu ya. "

Jisho pun akhirnya pergi untuk memesan makanan. Sambil menunggu Jisho, Jennie dan yg lainnya pun sedang asyik memainkan HP mereka.
10 menit kemudian Jisho pun datang dg membawa makanannya. Ketika mereka sedang makan ,tidak ada percakapan apapun diantara mereka, hingga akhirnya Jennie pun memulai pembicaraan.

"eh guys tau gak tadi gue ketemu siapa? "
tanya Jennie.
"ya mana kita tau lo kan belum ngomong. " jawab Lisa.
"tadi gue ketemu cowok gantengggggg banget. " jawab Jennie.
"ya ela Jennie Jennie cowok aja lo omongin. "kesal Rose.
"ya iya dong Jennie gitu loh. " bangga Jennie.
"siapa emang? " tanya Jisho.
"Kak Taehyung. "jawab Jennie
"Kak Taehyung? Siapa tu? " tanya Rose.
"anak baru. " jawab Jennie.

Taehyung pov

Saat ini Taehyung dan teman temannya sedang berada di kantin mereka asyik ngobrol sambil memakan snack yg telah mereka beli tadi.

"eh Tae gimana udah ketemu cewek cantik belum? "  tanya Jimin.
"belum, lagian menurut gue cewek cewek disini sikapnya pada alay alay semua jijik gue. " jawab Taehyung sembari memakan snack nya.
"meskipun alay tapi mereka ada yg cantik Tae. " ucap Jungkook.
"contohnya? " tanya Taehyung.
"Jisho. " jawab Jin dg pedenya.
"ya ela tau deh yg udah jadian. " ucap Jimin.
"kak Taehyung.... "
"lo....... "

Hey guys kenalin ff pertama gue, moga moga kalian semua pada suka ya bacanya. Mungkin ceritanya emang sedikit gaje tapi Ayu akan tetap berusaha buat bikin ceritanya lebih menarik.
Happy Reading guys. 😁

I am in Love (TAENNIE)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang