Sixth(06)

74 6 0
                                    

Jennie pov

Hari telah menjelang malam dan kini Jennie tengah berada di rumahnya, atau mungkin lebih tepatnya di kamar, dan kini Jennie tengah merasa sangat senang karena kini dia telah memiliki nomor orang yg sangat ia cintai dia pun memutuskan untuk menelepon kak Taehyung.

"akhirnya dg susah payah gue bisa dapetin nomernya kak Taehyung juga. Apa gue telpon aja kali ya. Telpon aja ah, kangen gue sama suaranya kak Taehyung. "

Tut.... Tut.....

"hallo... siapa ni"

"hallo kak, ini aku Jennie. "

"Jennie? Tau dari mana lo nomor gue? "

"ada dong, rahasia. "

"tau dari mana? Jangan bikin gue marah ya. "

"ih kak Taehyung ini rahasia,
masa rahasia dibongkar bongkar. "

"serah lu dah gue ngantuk mau tidur. "

"loh kak masa udah mau dimatiin,
kan Jennie baru nelpon. "

"terus urusannya sama gue apa?
gue kan juga gak nyuruh lo
nelpon gue."

"tapi kak...... "
Belum sempat Jennie melanjutkan omongannya ,Taehyung ternyata telah mematikan telfonnya.
"ih Kak Taehyung susah banget sih diajak ngomongnya. "

Taehyung pov

Taehyung yg habis ditelfon oleh Jennie pun merasa bingung, karena setahunya dia telah menolak untuk memberikan nomernya ke Jennie. Namun dia langsung menepis rasa kebingungannya itu, karena menurutnya sangatlah tidak penting baginya untuk memikirkan hal semacam itu.

"hah....... nomer gue udah ada di dia lagi, semoga aja dia gak makin ganggu ketentraman hidup gue. " batin Taehyung.

Taehyung POVend

Cahaya matahari yg terang pun telah datang untuk menyinari bumi ini, membuat Jennie harus bangun dari mimpi indahnya, dan mempersiapkan diri untuk pergi ke sekolah.

Tanpa sarapan Jennie pun langsung berangkat menuju sekolah nya, tapi sebelum tiba di sekolah nya Jennie akan membeli coklat untuk kak Taehyung terlebih dahulu.

Skipp...... (di sekolah)

Jennie yg telah tiba di sekolahnya pun langsung menuju ke kelas pujaan hatinya, dg maksud untuk memberikan coklat yg ia beli tadi.
Sesampainya di kelas kak Taehyung ,Jennie pun langsung menghampiri kak Taehyung yg sedang berkumpul bersama dg teman temannya.

"morning kak!! "sapa Jennie dg lembutnya.
"eh Jennie ngapain lo kesini? "tanya Jimin.
"aku mau ngasih sesuatu buat kak Taehyung." ucap Jennie dg pedenya.
" lo mau ngasih apa ke Taehyung? "tanya Jungkook.
"ini... "sambil menyodorkan coklatnya ke kak Taehyung.
"coklat? "heran mereka.
"iya coklat, kak Taehyung mau kan? "
tanya Jennie dg nada berharap.
"thanks ya. "ucap Taehyung sambil mengambil coklat yg disodorkan kepadanya.
"sa-sa-sama sama kak, kalau gitu Jennie balik ke kelas dulu ya kak, bye. "
ucap Jennie lalu pergi meninggalkan Taehyung dan juga teman temannya, dan tanpa Jennie sedari ada sepasang mata yg telah menatap Jennie tajam, tanda bahwa ia tak suka dg cara Jennie mendekati Taehyung.

"eh Tae lo apa apaan nerima coklat dari dia gitu aja. Jangan jangan lo udah mulai jatuh cinta ya sama dia? "
tanya Jimin.
Pletak.....
"aduh....... ngapain lo jitak gue."
"soalnya lo ngomongnya ngaco banget, sedingin dinginnya gue sama cewek gue masih punya ati. "jawab Taehyung.

Skipp..... (istirahat)

Saat Jennie dan teman temannya sedang berada di kantin, Jennie yg sedari tadi sama sekali tidak fokus dg makanannya dan hanya tersenyum sendiri membuat teman temannya merasa bingung.

"Jen, lo ngapain senyum senyum sendiri? " tanya Jisho yg sama sekali tidak digubris oleh Jennie.
"Jen... Jennie.... "panggil Jisho.
"JENNIE!!!!!"teriak Rose, Jisho, dan Lisa yg membuat Jennie terkejut.
"ngapain sih lo pada ngagetin gue aja,"
kesal Jennie.
"heh seharusnya kita yg nanya ke lo, lo ngapai senyum senyum sendiri kayak orang g*l*."kesal Rose.
"iya iya sorry. "ucap Jennie.
"jadi intinya lo ngapain senyum senyum sendiri? "tanya Lisa to the point.
"gue hari ini seneng banget, soalnya coklat yg gue kasih ke kak Taehyung diterima. "jawab Jennie.
Sedangkan teman teman Jennie yg mendengar jawaban Jennie pun hanya bisa menepuk jidat mereka,dg hal sepele yg diucapkan oleh Jennie.
"oh my god Jennie Jennie cuman gitu doang lo seneng, kalau cuman urusan ngasih coklat ke kak Taehyung doang ma kak Taehyung udah sering kali. "
kesal Rose.
"ya tapikan tetep aja gue seneng soalnya gue bisa makin deket sama kak Taehyung."ucap Jennie dg entengnya.

Brakk.........

Hello guys, up lagi nih ,hari ini author lagi bagus mood nya makanya hari ini author pengen up terus sampai author ngantuk. Semoga kalian betah ya baca cerita aku yg gaje ini.

H

appy Reading guys.
Love you all. 😘😘

Taehyung

Taehyung

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
I am in Love (TAENNIE)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang