Di kantin........
Taehyung pov
Waktu istirahat pun tiba, kini Taehyung bersama dg teman temannya sedang mengisi perut mereka yg kosong dg makan di kantin. Jin Jimin pun mulai teringat dg coklat yg diberikan oleh Jennie tadi pagi.
"oh ya Tae nih buat lo.... " ucap Jimin sambil memberikan coklat pemberian Jennie tadi.
"lo ngapain ngasih Si Tae coklat Jim? Kok gue gak dikasih sih? " kesal Jungkook.
"ya ela siapa juga yg mau ngasih dia coklat ." balas Jimin.
"terus dari siapa? " tanya Jungkook.
"dari Jennie. " jawab Jin
"Jennie? " heran Taehyung.
"iya katanya dia bakalan ngasih sesuatu ke lo tiap hari, soalnya katanya dia suka sama lo. " terang Jin.Taehyung yg mendengar penjelasan dari Jin pun bukannya mersa terkejut, justru dia malah biasa biasa saja, berbeda dg Jungkook yg terkejut dg penjelasan Jin tentang pernyataan Jennie tentang perasaannya, karena setahunya tidak ada yg berani mengungkapkan perasaannya secara blak blakan, karena takut sakit hati.
"gila pede banget tu cewek gak sayang perasaan kali ya. " ujar Jungkook.
"eh Tae tapi ngomong ngomong, lo cocok jg sama Jennie. " ujar Jimin
Pletak......
"lo ngomong apa sih bocil. " kesal Taehyung.
"aduh.... " ujar Jimin sambil mengusap usap jidatnya.
"ya kali gue suka sama dia, cewek manjanya minta ampun. " ujar Taehyung.
"eh Tae ati ati kalo ngomong siapa tau aja abis ini bukannya dia yg ngejar lo,tapi malah lo yg ngejar ngejar dia. " goda Jin.
"lo semua pada kenapa sih malah ngomongin gue sama si Jennie gak penting banget. " kesal Taehyung, yg kemudian melanjutkan kegiatannya pada makanan di depannya.Jennie pov
Jennie dan teman temannya kini jg tengah berada di kantin, biasa masalah perut yg sudah tidak bisa diganggu gugat lagi.
"eh Jen kira kira sampek kapan lo mau ngintilin kak Taehyung terus, gak capek apa? " tanya Rose.
"ya sampek gue jadian sama kak Taehyung." jawab Jennie dg entengnya.
"eh Jen gue denger denger nih ye, kalo kita udah berani jatuh cinta sama kak Taehyung, berarti kita jg harus siap siap sakit hati. " ujar Jisho
"maksud lo? " tanya Rose.
"maksud gue ,kalo udah berani jatuh cinta sama kak Taehyung,berarti kita harus siap buat sakit hati karena bakalan ditolak sama kak Taehyung. " jelas Jisho.
"yg bener lo Jish, susah banget ngeluluhin hatinya es batu itu. " ujar Rose.
"ya gue sih bodo amat, karena gue masih inget sama yg dibilang sama Lisa. "
Ujar Jennie yg membuat Lisa tersedak oleh makanan yg ia makan tadi.
"kok jadi gue? " heran Lisa.
"kan lo pernah bilang ,sekeras kerasnya hati orang pasti bisa diluluhin. " ujar Jennie yg membuat Lisa tersentak kaget.Tak lama kemudian tiba tiba mata Jennie melihat seseorang yg sangat ia cintai kini tengah bercanda dg teman teman nya. Dia berniat untuk menghampirinya.
"guys gue kesana bentar ya. " ucap Jennie sambil beranjak dari tempat duduknya.
"lo mau kemana? " tanya Jisho.
"udah lo semua tenang aja bentar doang kok gak lama. " Tanpa menunggu jawaban dari mereka Jennie pun mulai berjalan mendekati Kak Taehyung.Jennie pov end
"hai kak Taehyung...... " sapa Jennie dg memunculkan senyumannya yg begitu manis.
"Taehyung doang ni yg disapa kita enggak? " tanya Jin.
"eh iya lupa, hai kakak kakakku yg ganteng. " sapa Jennie.
"kalian udah lama disini? Lagi makan ya? " tanya Jennie sekedar basa basi.
" udah gak usah pakek basa basi mau ngapain lo kesini? " tanya Taehyung dg ketusnya.
"Ya ela Tae, jangan ketus ketus napa, kasian Jennie nya. " pinta Jungkook.
"terus urusannya sama gue apa gue kan gak nyuruh dia kesini. " jawab Taehyung dg ketusnya.
"ish...... Tae dingin banget sih lo jadi cowok. " kesal Jimin.
"udah kak gak papa, mungkin emang Jennie yg salah datengnya di saat yg gak pas, tapi disini Jennie cuma mau nanya kak Taehyung udah dapet coklat dari Jennie kan? " tanya Jennie memastikan.
"udah. " jawab Taehyung singkat.
" oh.... Ya udah kalo gitu Jennie permisi dulu ya, bye kak. " pamit Jennie, dan tak lupa menunjukkan senyumannya yg begitu tulus. Teman teman Taehyung yg melihat senyuman manis dari Jennie pun terkejut, karena bukannya sedih karena diperlakukan dingin oleh Taehyung, tapi justru dia malah tersenyum dg tulusnya."gila tuh cewek bukannya nangis malah senyum. " heran Jimin.
"iya kayaknya tuh cewek beda deh sama fans fans gila lo yg lain Tae. " ujar Jin kepada Taehyung.Dalam hati Taehyung jg berfikir begitu, karena selama ini cewek yg diperlakukan dingin oleh Taehyung pasti akan berakhir dg perasaan sedih.
'kok gue jadi merasa bersalah sih? ' batin Taehyung. Jungkook yg melihat Taehyung melamun pun langsung memukul bahu Taehyung pelan.
"Tae napa lo? " tanya Jungkook.
"gak kok gue gak kenapa napa. " ujar Taehyung setelah tersadar oleh lamunannya.
"jangan jangan lo lagi mikirin Jennie ya.... " goda Jimin.
"ishh.... ngapain juga gue mikirin dia gak penting banget. " jawab Taehyung dg kebohongannya, karena gengsinya yg terlalu besar.
"udah deh Tae gak usah ngelak, dari mata lo aja gue udah bisa liat kalau suatu hari nanti lo bakalan jatuh cinta sama dia. " ujar Jin.
"ah tau ah bete gue lama lama disini. "
ujar Taehyung kemudian pergi meninggalkan teman teman laknatnya yg masih terkekeh melihat tingkah Taehyung, yg tiba tiba meniggalkan mereka begitu saja.Hay guys ceritanya nambah lagi nih. Oh ya ngomong ngomong pliss dong di vote ceritanya, masa readers banyak tapi gak ada yg ngevote jadi tolong di vote ya, kalau mau komen juga boleh kok.
Happy Reading guys.
Love you all 😍
KAMU SEDANG MEMBACA
I am in Love (TAENNIE)
Teen FictionKisah seorang remaja cantik bernama Kim Jennie yg harus rela meratapi nasibnya. Bukan hanya tidak bisa merasakan kasih sayang dari orang tuanya,tapi dia juga harus berusaha untuk bisa mendapatkan cinta sejatinya walaupun harus menghadapi berbagai ri...