Keesokan harinya........
Jennie terbangun dari mimpi indahnya setelah cahaya matahari mengenai wajah cantik Jennie.
Tanpa berfikir panjang Jennie pun mulai mempersiapkan dirinya untuk pergi ke sekolah.Di ruang makan.......
Saat ini Jennie bersama om dan tantennya sedang sarapan bersama.
"Jennie, nanti siang om dan tante mau ke luar kota, buat ngurusin bisnis om disana."ucap om Jennie.
"berapa lama om? "tanya Jennie. "
"ya mungkin sekitar 2 minggu. "ucap omnya.
"oh ya udah deh om. "pasrah Jennie.
Meskipun sebenarnya Jennie ingin melarang om dan tantenya,tapi bagaimana lagi mereka bekerja pun juga untuk Jennie.
"tenang gak usah sedih, lagian ntar Jennie gak sendirian kok di rumah. "
Ucap omnya yg membuat Jennie bingung seketika.
"terus kalo gak sendiri, Jennie sama siapa? Sama hantu. "tanya Jennie yg membuat om dan tantenya terkekeh geli.
"ya sama Tyuzu dong. "ucap tante
Jennie yg membuat Jennie tersedak oleh makanan yg ia makan tadi.
"uhuk... uhuk.... "
"ya ampun Jennie makanya hati hati kalo makan. "ucap tante IU sambil memberikan segelas air kepada Jennie, tanpa basa basi Jennie pun langsung menyambar gelas yg berisi air tersebut dan meminumnya.
"kok Jennie gak tau sih kalau kak Tyuzu mau pulang? "kesal Jennie.
"buat surprise dong, kenapa kamu gak suka Tyuzu pulang? "tanya om nya.
"om ngomong apa sih? ya jelas Jennie suka dong ,terus nyampeknya kapan? "tanya Jennie.
"lusa kayaknya. "jawab om Jennie.
"oh........ "Jennie pun melanjutkan sarapannya,setelah selesai sarapan Jennie pun berangkat ke sekolah.
Skipp......
Sesampainya Jennie di sekolah, ia pun langsung berjalan menyusuri koridor sekolah untuk menuju ke kelas. Ketika sedang berjalan secara tidak sengaja Jennie melihat kak Taehyung yg sedang berjalan sendirian, tanpa berfikir panjang Jennie pun langsung berlari untuk mengahampiri kak Taehyung.
"morning kak. "sapa Jennie.
Taehyung yg mendengar sapaan Jennie pun sama sekali tidak menggubris sapaan yg telah dilontarkan cewek tersebut kepadanya.
"eh kak ntar ngantin bareng yuk? "ajak Jennie, yg sekali lagi tidak digubris oleh Taehyung.
"kak kalau menurut kak Taehyung Jennie cantik gak? Menurut kak Taehyung Jennie termasuk tipenya kakak gak? "tanya Jennie sekali lagi namun sama sekali tidak digubris oleh Taehyung.
"kak kok diem aja jawab dong partanyaan Jennie tadi. "pinta Jennie.Di sepanjang perjalanan Jennie terus memaksa Taehyung untuk menjawab pertanyaannya, karena sudah muak dg tingkah Jennie, Taehyung pun menghentikan langkahnya dan beralih menatap tajam Jennie. Jennie yg merasa ditatap oleh Taehyung pun mulai sedikit ketakutan.
"lo maunya apa sih? "kesal Taehyung.
"Jennie cuma pengen kak Taehyung jawab pertanyaan Jennie. "jawab Jennie dg suara yg pelan, namun masih bisa terdengar oleh Taehyung.
"ok gue bakalan jawab pertanyaan lo"
"-pertanyaan pertama, tadi lo ngajak gue ngantin bareng, jawabannya gak.
-pertanyaan kedua, lo nanya menurut gue lo cantik apa gak, jawabannya gak.
-pertanyaan terakhir, lo nanya lo termasuk dari tipe gue atau bukan, jawabannya gak sama sekali,puas udah gue jawab semua pertanyaan lo? sekarang gue mau cabut dan jangan ganggu gue lagi. "terang Taehyung kemudian pergi meninggalkan Jennie.
"gak bisa kak Jennie akan tetep merjuangin kak Taehyung. "yakin Jennie, kemudian berjalan menuju kelasnya.Yeay up lagi, ayo dong jangan cuma dibaca doang, emang ceritanya masih belum menarik kan masih awal awal, ntar kalo udah mulai ke pertengahan pasti seru kok.
Jadi disini author mau bilang, kalo habis dibaca langsung di vote ya, kalo mau koment juga boleh.
Happy Reading, guys.
Love you all. 😘
KAMU SEDANG MEMBACA
I am in Love (TAENNIE)
Teen FictionKisah seorang remaja cantik bernama Kim Jennie yg harus rela meratapi nasibnya. Bukan hanya tidak bisa merasakan kasih sayang dari orang tuanya,tapi dia juga harus berusaha untuk bisa mendapatkan cinta sejatinya walaupun harus menghadapi berbagai ri...