Jennie pov
Kini Jennie tengah berada di taman belakang sekolah, ia ingin benci kepada Taehyung tapi mengapa rasa cintanya itu membuatnya tidak bisa membenci Taehyung ,dia ingin marah tapi perasaannya mengatakan bahwa selamanya ia tidak akan bisa marah kepada Taehyung.
"mama, papa, Jennie kangen sama kalian!! Jennie pengen ketemu sama kalian!! Jennie pengen ikut kalian!!" teriak Jennie dg air mata yg mengalir deras, membasahi pipinya.
"Ma, Pa, apa salah kalo Jennie suka sama seseorang, tapi orang tersebut gak bisa sedikitpun membuka hatinya buat Jennie, apa salah!? Ma, Pa, jawab Jennie!!! " teriak Jennie di sela sela tangisnya.
Dibalik itu, Lisa, Rose, dan Jisho yg sedari mendengar setiap kata yg diucapkan oleh Jennie pun juga merasa prihatin, mereka pun mulai menghampirinya dan duduk di bangku yg juga sedang di duduki oleh Jennie, kini taman tersebut sudah sepi karena bertepatan dg jam pelajaran berlangsung."Jen lo gak usah sedih, kan ada kita disini." ucap Jisho dg maksud menenangkan.
"Iya Jen, lo jangan merasa kalo sendirian kan ada kita yg senantiasa siap nemenin lo. " ucap Rose.
"makasih ya lo semua selalu ada buat gue. " ucap Jennie senang.
"lo gak perlu terima kasih ke kita Jen, kan ini udah jadi kewajiban kita sebagai temen yg baik." ucap Lisa.Jennie pov end
"lo masih mau ngejar ngejar kak Tae lagi? " tanya Lisa.
Jennie pun hanya bisa membalasnya dg menganggukkan kepalanya, dan itu membuat teman temannya terkejut."APA JEN!!!!! Lo masih ngejar ngejar tu orang!!! " kaget Rose.
"iya, gue akan tetep perjuangin cinta gue ke dia. " jawab Jennie dg yakin.
"astaga Jen, apa masih kurang Kak Tae nyakitin lo sampek lo masih mau ngejar ngejar dia!? " kesal Lisa.
"Tenang gue baik baik aja kok, lagian kan gue gak bisa marah sama Kak Taehyung terlalu lama." ucap Jennie meyakinkan.
"bukan gitu Jen...... Emang lo mau hati lo tersakiti lagi? " tanya Rose.
"ya gak lah. Tapi kalo gue lebih hati hati lagi dan gak terlalu gegabah pasti hal tadi gak bakalan terulang. " terang Jennie.
"ya udah deh Jen. Apapun keputusan lo, kita bakalan tetep dukung lo. " ujar Jisho.Jennie pun tersenyum, menandakan bahwa kini ia tengah senang, karena masih ada orang yg berbaik hati mendukung setiap langkahnya. Teman teman Jennie pun ikut senang ketika melihat Jennie yg sudah bisa tersenyum seperti semula. Tak lama kemudian Jennie teringat dg kue yg ia beli untuk Taehyung dia pun berfikir untuk memberikannya secara langsung, tapi ia berfikir mungkin sekarang Taehyung masih kesal dengannya. Tak lama kemudian terlihat lah teman teman Taehyung yg sedang berjalan di taman belakang sekolah.
"eh lo Jennie kan? " tanya Jimin.
"eh iya kak, kakak ngapain ya disini? " tanya Jennie.
"kita lagi nyari si Taehyung soalnya dari tadi pagi tu bocah kagak keliatan. " balas Jungkook.
Jennie yg mendengarnya pun hanya bisa menganggukkan kepala tanda paham. Ia ingin ikut mencarinya, tapi sayang waktunya masih belum tepat. Jennie pun juga sempat berfikir mungkin ia bisa menitipkan kuenya kepada teman teman Taehyung." ehmmm..... Kak boleh minta tolong gak? " tanya Jennie.
"minta tolong apa? " tanya Jin.
"minta tolong kasihin ini ke kak Taehyung. " ucap Jennie sambil menyodorkan kue tersebut.
"loh kenapa gak lo kasih sendiri? " tanya Jimin.
Memang ketika kejadian itu teman temannya Taehyung belum sampai di sekolah maka dari itu ia belum mengetahui apa yg telah terjadi diantara Taehyung dan Jennie.
"gak papa kak lagi mager aja, jadi mau kan kak. " mohon Jennie.
"ya udah deh. " ucap Jin seraya mengambil kue tersebut dari Jennie.
"oh ya kak, sekalian ini suratnya. " ucapnya sambil menyodorkan suratnya dan diterima oleh Jungkook.
"surat apaan nih? Surat cinta ya? " tanya Jungkook.
"ada deh, bilangin suruh habisin ya kuenya. " ucap Jennie mengingatkan.
"kalo gitu gue sama temen temen gue balik ya, bye. " sambungnya kemudian pergi meninggalkan ke 3 namja tersebut,dg diikuti oleh teman temannya.Ke tiga namja tersebut, mulai melanjutkan langkahnya untuk mencari Taehyung.
Hai guy minal aidzin wal faidzin ya. Maaf kalo author pernah punya salah sama kalian.
Hapoy rading, guys!!
Love you all!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
I am in Love (TAENNIE)
Teen FictionKisah seorang remaja cantik bernama Kim Jennie yg harus rela meratapi nasibnya. Bukan hanya tidak bisa merasakan kasih sayang dari orang tuanya,tapi dia juga harus berusaha untuk bisa mendapatkan cinta sejatinya walaupun harus menghadapi berbagai ri...