chapter 21

178 12 1
                                    

Hari ini adalah hari dimana jennie bisa bersekolah seperti biasa, dan kini tante dan omnya juga sudah pulang, dan mereka juga sudah tau jika jennie dirawat di rumah sakit pada waktu itu.

"om tante..... Jennie mau sarapan"
"oh ya jennie sini sarapan..... "

Jennie pun kemudian mendudukkan dirinya di kursi berhadapan dg tyuzu.
Sambil makan mereka pun bercakap cakap.

"jen kamu beneran mau masuk sekarang, kamu baru pulang dari rumah sakit lo" cemas tante iu
"gak papa tan, lagian jennie juga udah lama gak masuk takut ketinggalan pelajaran" ujar jennie
"takut ketinggalan pelajaran apa mau ketemu pacar. " goda tyuzu yg mendapat tatapan tajam dari jennie.
"apa pacar?! jennie udah punya pacar?! kok gak cerita ke tante?! "
" a ah i iya waktu i itu jennie pas jadian gak ada om sama tante jadi lupa deh mau ngomong sama kalian" ujar jennie dg malu malu
"gak usah malu malu gitu emang udah waktunya buat kamu pacaran, kapan kapan kenalin ya pacar kamu ke tante "
"i iya tan "

Selesai sarapan jennie pun berangkat ke sekolahnya.

Di koridor dia bertemu dg taehyung yg sekarang berstatus pacar jennie.

"hai sayang" sapa jennie
"oh hai jen,kamu udah baikan?"
"udah kok "

Tiba tiba eunha pun datang dan langsung bergelayut manja di tangan taehyung.

"morning sayang, ke kelas yuk " saat itu juga taehyung langsung menarik tangannya.

"kamu kenapa sayang? " tanya eunha
"lo gak usah manggil gue sayang sayang lagi sekarang gue udah ada jennie. " ujar taehyung seraya memeluk pinggang jennie. Dan jennie pun tersenyum penuh kemenangan ketika melihat wajah terkejut eunha.

"ka ka lian pacaran?! "
"iya kita pacaran" jawab jennie
"dasar jalang berani berani nya lo ngambil taehyung dari gue?!"

Plakk.....

Tidak terima jennie dipanggil jalang ia pun menampar eunha dg keras.

"jaga omongan lo ya?! Jennie bukan jalan lo ngerti?! "

Karena merasa kesal ia pun pergi meninggal kan mereka tapi sebelum itu ia membisikkan sesuatu ke taehyung.

"selamat atas pacar baru lo, jaga dia baik baik, karena inget kita bakalan tunangan dan gue yakin dia bakalan benci sama lo" bisik eunha ke taehyung yg membuatnya mengepalkan tangannya.

"sayang kamu kenapa? " tanya jennie
"ah gak kok gak papa ya udah yuk aku anterin kamu ke kelas "

'maaf jen aku gak bisa ngasih tau kamu soal pertunangan aku sama eunha, aku takut kamu bakalan benci sama aku. ' batin taehyung

Sorry ya kalo pendek lagi pusing soalnya.

Dont forget, tinggalan jejak kalian ya love you all 😍😍😍

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 20, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

I am in Love (TAENNIE)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang