Promise

86 7 0
                                    

Hay guys aku saranin pas baca cerita aku sambil dengerin lagunya promise nya Jimin.

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

"ha ha diah a apa? " tanya Jennie gugup

"

tenang gak usah gugup, hadiahnya pas banget kok buat Lo. " ujar Eunha dg smiriknya.
"yerin?! Seulgi?! " panggil Eunha

Yg dipanggil pun datang tepat di samping Eunha dg satu kantung penuh telur.

"Yerin, tunjukin ke dia apa yg lo bawa! " pinta Eunha.

"ok!!"
Yerin pun berjalan mendekati Jennie, dg sekantung plastik yg berada di tangan kanannya .

"lo tau ini apa? " tanya Yerin dg mengangkat plastik tersebut tepat di depan muka Jennie.
"te telur "
"bener ini telur atau lebih tepatnya TELUR BUSUK ?!" ucap Yerin dg menekan kalimat telur busuk.

Jennie yg mendengar itupun hanya bisa meneguk salivanya dg susah payah. Tiba tiba Yerin melihat kotak makan yg dipegang oleh Jennie.

"itu bekal buat siapa? " tanya Yerin.
"i i ini bu buat...... "
"buat siapa?!  buruan jawab punya mulut gak lo?! " bentak Yerin
"i ini bu bu buat k kak Taehyung. " jawab Jennie.
Eunha yg mendengarnya pun langsung menghampiri Jennie dan mengambil kotak makan tersebut dg kasar,dan ia pun membuka kotak makan tersebut.

"cih....... ini bekal buat Taehyung?! " ujar Eunha kemudian melempar bekal tersebut sampai membuat makanan tersebut berserakan di lantai.
"Taehyung gak makan makanan sampah kayak gini?! "  ujar Eunha, yg membuat Jennie tiba tiba mengeluarkan air matanya.
"kenapa nangis dasar cengeng ?!" ujar Seulgi.
"lo tu seharusnya nyadar lo tu gak pantes buat dia?!  DASAR MURAHAN?! " bentak Eunha
"udah langsung aja Eunha. " ujar Seulgi.
Eunha pun langsung mengambil telur busuk yg ada di tangan Yerin dan melemparkannya kepada Jennie.

Jennie yg terkena lemparan telur busuk itupun hanya bisa menunduk sambil terisak.

"itu hadiah yg pantes buat lo biar bukan cuman hati lo doang yg busuk tapi badan lo ikut ikutan busuk?! " gertak Eunha.

Yerin, Seulgi, dan Eunha terus menerus melemparkan telur busuk itu ke Jennie dan sering kali mengenai pelipis Jennie yg membuat nya pusing ditambah lagi dg bau dari telur busuk itu yg membuat nya lebih pusing.

Telur busuk yg berada di kantung itu pun habis yg membuat ke tiga yeoja tersebut harus mengakhiri acara lempar melemparnya, Eunha pun berjalan mendekati Jennie yg telah tersungkur di lantai dg keadaan lemas dan wajah yg memucat. Ia pun jongkok di depan Jennie dan mencengkeram dagunya kuat. Hingga membuat Jennie mendongakkan kepalanya.

"denger ya, jangan pernah lo berani deketin Taehyung lagi, atau lo bakalan dapet hukuman lebih dari ini, INGET ITU?! " bentak Eunha kemudian meninggalkan Jennie di gudang itu sendirian dg diikuti oleh kedua temannya.

Jennie pun hanya bisa menangis dan tiba tiba kepalanya terasa sangat pusing dan membuatnya pingsan disana.

Istirahat........

Kali ini Lisa cs tengah berada di kelas dan sampai sekarang Jennie sampai sekarang tidak juga muncul, dan itu membuat Lisa geram.

Brakk.....

"cukup?!  kita harus nyari Jennie sekarang?! " ujar Lisa setelah memukul meja dg keras.

"Lis gue tau lo khawatir tapi mungkin si Jennie emang gak masuk, terus dia lupa gak ngabarin kita. " ujar Rose dg maksud menenangkan.
"terserah lo mau ngomong apa ?! tapi firasat gue mengatakan kalau Jennie sekarang lagi gak baik baik aja, dan kalo lo gak mau bantuin gue nyari si Jennie gue bisa kok nyari dia sendiri?! " ujar Lisa kemudian pergi dari hadapan Rose dan Jisho.

I am in Love (TAENNIE)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang