Chapter 16

92 7 0
                                    

Jennie pov

Waktu istirahatpun tiba, dan kini Jennie hendak pergi ke kantin menyusul teman temannya yg telah berada di kantin terlebih dulu. Di tengah tengah perjalanan dia berjumpa dg Chanyeol, kakel Jennie.

"hai Jen..... " sapa Chanyeol.
"mau kemana? " tanyanya.
"oh, kak Chanyeol. Ini kak mau ke kantin. " jawab Jennie dg sopan.
"oohh... Mau ngantin ya udah bareng yuk." ajak Chanyeol.
"ok. " jawab Jennie.

Tanpa Jennie sadari, tiba tiba Chanyeol menggemgam tangannya dg erat, di sepanjang perjalanan menuju kantin.

Taehyung pov

Taehyung sedari tadi seperti terlihat menahan emosi melihat Jennie bersama dg Chanyeol, apalagi ketika mereka berpegangan tangan. Dia juga tidak tau mengapa ia bisa merasa seperti ini, apa dia benar benar telah menyukai Jennie.

Taehyung POVend.

Jin ,Jungkook, dan Jimin yg sedari melihat Taehyung merasa heran, mereka melihat ke arah pandang Taehyung, dan disana mereka melihat Jennie dan Chanyeol yg sedang berjalan sambil berpegangan tangan, mereka berfikir apakah Taehyung cemburu.

"Tae, lo kenapa cemburu? "  tanya Jin.
"ka-kagak ngapain gue cemburu. " ujar Taehyung.
"boong banget lo, kalo lo bilang gak cemburu ,dari tatapan lo aja udah keliatan banget kalo lo cemburu. " ujar Jimin.
"udah ah gak penting, dah yuk cabut." ajak Taehyung.
"hahhh....... dasar, bocah gengsinya gede banget sih. " gumam Jin.

Kringggg........... (pulang sekolah)

Waktu pulang sekolah pun tiba, dan kini Jennie hendak menuju mobilnya. Tapi disamping itu Jennie melihat Taehyung yg juga hendak menuju mobilnya, ia pun sudah tidak bisa menahan diri untuk tidak menghampirinya. Dia pun berjalan mendekati Taehyung, dan kini ia telah berada tepat di belakang Taehyung.

"siang kak Tae...... " sapa Jennie.
Merasa ada yg memanggil namanya dia pun membalikkan badannya untuk melihat siapa yg telah memanggilnya.
"Jennie?" heran Taehyung.
"iya kak aku Jennie, kakak udah makan kuenya kan? " tanya Jennie.
"ngapain lo mikirin gue, pikirin aja tu Chanyeol. " ucap Taehyung tanpa ia sadari.
"kak Chanyeol? " heran Jennie.
"emang kak Chanyeol kenapa? " tanyanya.
'haduhhh...... ngapain juga gue pake bahas si Chanyeol, pabbo, pabbo pabbo..... " batin Taehyung.
"kak Taehyung, kok ngelamun?" tanya Jennie.
"enggak kok siapa juga yg ngelamun!! " elak Taehyung.
"hhmmmm........ jangan jangan kak Tae cemburu ya...  aku deket sama kak Chanyeol .." goda Jennie.
"si -si -siapa juga yg cemburu... " ujar Taehyung.
"benerannn......"
"ya iyalah, ngapain juga gue boong. " tegas Taehyung.
"ya udah deh kalo Kak Tae gak mau jujur. "
"Jen.. " panggil Taehyung.
"nde.. "
"lo gak marah apa sama gue? " tanya Taehyung dg nada serius.
"marah? marah kenapa? " bingung Jennie.
"ya kan tadi gue udah ngelibatin orang tua lo yg udah meninggal dalam masalah tadi pagi.. " terang Taehyung.
"ehhhmmmm..... Yg jelas sih marah, siapa sih yg gak bakal marah kalo orang tuanya di maki. " jawab Jennie.
"terus kenapa lo masih mau ngomong sama gue? " tanya Taehyung.
"hhmmmm..... Gimana ya?  Soalnya rasa cinta Jennie terlalu besar buat kakak yg bisa membuat Jennie melupakan semua kesalahan kakak, dan membuat Jennie bisa segera meredakan amarah Jennie." terang Jennie.
"Jennie tau meskipun kak Tae gak suka sama Jennie tapi Jennie akan tetap perjuangin kak Tae, karena Jennie selalu mengingat pesan Lisa dan kak Tyuzu. " lanjutnya.
"emangnya mereka ngomong apa? " tanya Taehyung.
"mereka ngomong kalau misalkan kita cinta sama seseorang maka kita harus merumpamakan orang tersebut layakanya barang. "  terang Jennie.
"barang? " bingung Taehyung.
"iya barang, maksudnya kita perumpamakan orang tersebut bagaikan barang yg selalu ingin kita miliki, jadi jika memperumpamakan orang tersebut layaknya barang maka kita akan senantiasa bersemangat agar kita bisa mendapatkan hati orang tersebut,dan Jennie juga percaya sekeras keras nya hati orang pasti hati tersebut akan bisa diluluhkan. " terang Jennie.

Penjelasan tersebut dapat membuat Taehyung tertegun, pasalnya kata kata tersebut dapat mencerminkan betapa besarnya rasa cinta Jennie pada dirinya.

Dan tiba tiba saja Eunha datang dan langsung bergelayut manja di tangan Taehyung.

"hello sayang......pulang yuk.. " ucapnya tanpa melihat Jennie yg terlihat cemburu melihatnya bersama Taehyung.

"kok diem sih sayang ayok pulang gak usah ditanggepin cewek murahan kayak dia. " ujarnya.
"ehhmmmm Eunha, lo balik naik taksi aja ya. " pinta Taehyung.
"kok gitu sih sayang." kesal Eunha.
"aku habis ini mau ada perlu sama Jungkook, jadi lo pulangnya naik taksi aja ya.." ujar Taehyung berbohong, karena sebenarnya dia hanya ingin menghindari Eunha.
Tanpa berfikir panjang Taehyung pun langsung masuk ke mobil, meninggalkan Eunha dan Jennie yg masih berdiri dan tanpa menghiraukan Eunha yg berteriak memanggilnya.

"TAEHYUNG!!!! "
"TAEHYUNG!!!! " panggil Eunha.

Melihat Eunha yg terlihat tidak dipedulikan oleh Taehyung hal itu membuat Jennie tidak bisa menahan tawanya lagi.

"puas lo ketawa!! " kesal Eunha.
"hahaha.... makanya kak jadi cewek tu jangan kegatelan, gak enak kan ditinggalin, hahaha. " ujar Jennie.
"hhh....awas ya gue bakal bikin lo menjauh dg sendirinya dari kehidupan Taehyung!! " ancam Eunha.
"eh kak gue ingetin ya, kalau ngancem tu dibuktiin dong omongannya jangan cuma pinter ngancem, tapi gak bisa bertindak. " ucap Jennie meremehkan Eunha.
"eh denger ya Jen gue bukan tipe orang yg suka bikin rencana banyak tapi gagal semua, gue tipe orang yg bikin sedikit rencana tapi pasti berhasil, denger itu. " ujar Eunha kemudian pergi meninggalkan Jennie.

"semoga berhasil, kak!! " teriak Jennie menyemangati, atau bisa dianggap meremehkan.

Taehyung pov

Selama di perjalanan pulang, Taehyung terus menerus membayangkan perkataan Jennie, dia pun juga berfikir apakah dia telah mulai menyukai Jennie, tapi walaupun dia menyukai Jennie, di sisi lain dia akan ditunangkan dg Eunha. Tapi jika ia menyukai Jennie kenapa ia harus memikirkan Eunha orang yg sama sekali tidak ia sukai.

'dari pada gue bingung mending gue tanya pendapat temen temen gue aja lah' batin Taehyung.

Gimana ya keterusannya ? 🙄🙄🙄
Nantikan terus ya.
Oh ya pliss dong di vote....
Kalau mau komen juga boleh kok...
🤗🤗🤗🤗🤗🤗🤗🤗

Happy reading guys....
Love you all......

I am in Love (TAENNIE)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang