part 14

2.1K 156 4
                                    

Seorang gadis pun keluar dengan kacamata hitam ia seperti sangat marah kepada limario karena telah menggores mobil nya .

Srett kacamata pun dibuka bertapa terkejut nya Lim melihat gadis bak dewi Yunani itu ia sangat cantik kulit putih dan mulus .

" Limario " tanya gadis itu

" Kau siapa huum tunggu sebentar aku lupa"

" Aku Bae joohyung "

" Ah Irene sudah lama sekali kau kemana saja?"

" Aku baru pulang kekorea setelah menyelesaikan study ku di Inggris "

" Aku pikir tidak akan berjumpa dengan mu lagi setelah 3 thn lalu kau pergi "

" Maafkan aku Lim eomma ku yang ngirim ku kesana , dan bagaimana apakah kau sudah menikah atau masih melajang?"

" Aku baru saja menikah kemarin hahah kau telat coba datang nya lebih awal mungkin aku akan menikahi mu hahha"

" Kau tidak berubah"

" Dan cintaku juga tidak pernah berubah" ucap Lim dengan tersenyum

" Heheh bolehkah aku meminta no WhatsApp mu Lim ?"

" Tentu " Lim pun memberikan no WhatsApp nya " Irene aku akan kedalam dulu untuk beli makanan "

" Ahh aku akan pulang "

" Nanti aku perbaiki mobil yang aku gores tadi aku minta maaf "

" Ahh tidak usah Lim aku pulang dulu ya "

" Baiklah hati hati Irene " ucap Lim dengan senyuman nya

" Bagus sekali Lim tidak berubah jadi aku bisa dengan gampang mendekatinya maafkan aku Lim tapi eomma menyuruhku dan aku juga sakit hati karena kau memilih Jennie bukan aku yang mencintaimu dulu "ucap Irene
.
.
.
.
.

Jadi Irene itu dulu nya bucin limario sebelum Lim pacaran sama Jennie atau kenal sama Jennie limario sudah dekat dulu dengan Irene namun belum sempat di utarakan perasaannya ternyata Irene sudah pergi entah kemana membuat Lim bersedih karena kehilangan cinta pertamanya namun kian hari hati Lim semakin membaik karena kehadiran Jennie dan saat Irene pulang lagi ke Korea untuk melihat Lim ternyata iya telah bersama dengan orang lain dan sejak saat itu Irene memilih tinggal di Paris untuk waktu yang lama . Sejujur nya Irene juga memiliki perasaan yang sama untuk Lim namun iya lebih memilih memendam nya sekrang ia akan menunjukkan nya walau cuman sebatas balas dendam ibu nya.

"Kau kenapa jisoo?"

" Sepertinya aku merasa sesuatu akan terjadi kepadaku dan limario tapi aku tidak tau apa itu "

" Kau mempunyai firasat tentangmu dan Lim?"

" Huum tapi aku tak tau itu apa "

" Jangan di pikirkan semuanya akan baik baik saja aku ada di samping mu " Jennie pun memeluk jisoo untuk menenangkan nya.

Lim pun kembali kerumah dengan 2 keresek besar di tangannya ia tersenyum senyum ketika memasuki rumah seperti orang yang baru jatuh cinta kembali.

" Chaeng aku pulang" ucap Lim dengan senyum nya

" Kau kenapa sepertinya bahagia sekali "

" Aku bertemu dengan teman lamaku chaeng"

" Siapa?"

" Nanti aku perkenalkan ok sini duduk aku membeli makanan banyak untuk mu dan ini special untuk chaeng ku " sambil memberikan 1 eskrim untuk chaeng.

" Aaaah Lim makasih kau imut sekali " ucap chaeng sambil menyubit pipinya

" Yasudah aku bukakan yah " ucap Lim rose pun memberikan eskrim nya.

beautiful girlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang