part 22

1.5K 142 12
                                    

Kemudian Lim pun bangkit dari duduk nya Lim pun hendak melangkah namun tangan nya di tahan oleh rose.

.

.

.

Dengan sangat kasar Lim menghempaskan tangan rose.
" Lim " panggil rose , pria itu pun menghentikan langkahnya. " Bisa kita bicara?" Tanya rose pada laki laki itu yang enggan berbalik badannya " aku mohon "pinta rose memelas.

" Aku tidak punya waktu banyak" ucap pria itu

" Bisakah kau duduk sebentar aku janji tidak akan lama " Lim pun membuang nafas panjang kemudian berbalik dan duduk di samping rose kembali

" Aku sudah  memaafkan mu sudahkan itu yang akan kau bicarakan " rose terdiam ketika Lim berbicara seperti itu

" Dengarkan aku terlebih dahulu "

" Apa lagi yang perlu di dengar? Nyatanya kau sudah menghianatiku klo tau seperti itu lebih baik aku tidak bangun dan mati saja tentu akan membuat mu bahagia "

" Dengarkan aku dulu, aku hilap Lim "

" Hilapmu sangat keterlaluan rose bahkan mungkin ke enakan, apa kau tau 1 thn lebih aku belajar berjalan dan berbicara lagi Jennie dan jisoo yang membantuku, kau dimana heumm? Kau bahkan menalakku dan pergi bersama orang lain hahah konyol bukan " chaeng sama sekali tidak bisa menjawab pertanyaan Lim.

" Aku minta maaf sekali lagi "

" Sudahlah lupakan yang sudah berlalu dimana suamimu huum? "

" Aku sudah berpisah dengannya "

" Mengapa apa kau berselingkuh lagi huum?"

" Tidak, aku bercerai dengan nya karena aku merasa bersalah padamu "

" TIDAK BERGUNA HAHAHA " ucap Lim

" Aku tau tapi setidaknya akan mengurangi rasa bersalahku padamu "

" Lebih baik kau pulang ini sudah sangat larut tidak baik seorang wanita malam malam masih di luar " ucap Lim bangkit dari duduknya rose pun ikut bangkit kemudian memeluk Lim dari belakang , bertapa terkejut nya Lim ketika rose memeluk nya iya hanya mematung.

" Maafkan aku aku sungguh sangat menyesal Lim hiks hiks " ucap chaeng namun pria itu hanya terdiam merasakan nyilu di dadanya , dengan perlahan Lim melepaskan pelukan rose .

" Lepaskan tidak enak jika di lihat media nanti " ucap Lim

" Aku tidak perduli "

" Lepaskan aku, aku akan pulang ke Prancis sekarang"

" Kau bohong kau bilang tadi kau akan pulang besok "

" Aku tidak jadi aku akan pulang sekarang "

" Aku mohon jangan dulu pergi "

" Kau mau apa lagi rose?"

" Ayo ikut aku "

" Kemana humm? Aku tidak punya waktu untuk mu "

" Sebentar saja Lim "

" Sudah aku akan pulang dan kau jangan ganggu hidup ku lagi urus saja urusanmu sendiri kita tidak akan bertemu lagi " ucap Lim melepaskan pelukan nya kemudian meninggalkan rose sendirian .

.

.

.

" Jennie apakah Lim akan baik baik saja?" Tanya jisoo

" Tentu saja jisoo"

" Tapi aku merasa khawatir "

" Semuanya akan baik baik saja jisoo lagi pula Lim tidak akan lama disana "

beautiful girlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang