Lim terus saja memandangi rose dengan wajah yang memerah karena minuman .
" Mari kita mulai semuanya dari awal aku tidak akan mengecewakan mu lagi " ucap rose dengan menatap wajah Lim yang memerah , Lim tampak terdiam dengan apa yang rose katakan .
" Aku berjanji akan memperbaiki semuanya aku menginginkan mu malam ini sentuhlah aku Lim " ucap rose dengan pasrah , Lim terdiam kembali ia hanya melihat wajah rose yang sangat sexy dengan pakaian yang sudah terbuka hanya menyisakan bra dan cungcatnya saja. Tampak nya kesadaran Lim mulai memulih tetapi ia tidak bisa membohongi dirinya sendiri jika adik nya sudah mengacung tegak lurus dan sangat sesak.
" Ini akan sangat sulit " ucap Lim
" Apa yang membuatmu sulit? Kondisi atau apa?"
" Kau istri orang Rosie seharusnya kau jangan seperti ini kepadaku kau hanya akan membuat ku Gegana " ucap Lim kemudian menjauhi rose di ranjang ia lebih memilih membelakangi rose
" Aku memang masih berstatus istri jaehyun tapi tidak akan lama lagi aku akan berpisah dengan nya hanya tinggal beberapa hari apa kau akan menunggu?"
" Bukan itu mksd ku chaeng aku tidak ingin kau di cap sebagai wanita tidak benar aku hanya ingin melindungi kalier mu itu saja "
" Aku mohon Lim sekali saja sentuh aku setidak nya aku tidak merasa bersalah kepadamu karena bukan kau yang mengambil keperawanan ku"
" Kau menyuruhku meniduri mu hanya karena kau mempunyai rasa bersalah kepadaku?"
" Aku mencintaimu hentikan perdebatan ini jika tidak aku yang akan memperkosaku" ucap chaeng kemudian menarik tangan Lim dengan kasar kemudian ia mencium paksa bibir Lim , Lim tampak akan menghindar namun wanita ini mengerahkan seluruh tenaga nya sampai akhirnya Lim terbuai oleh bibir sexy mba rose wkwk.
Rose terlihat sangat ganas menghisap bibir Lim sampai akhirnya bibir nya sendiri lah yang berdarah karena gigitan Lim.
" Awww" ucap rose kemudian melepaskan ciuman nya
" Rose apa kau yakin?"
" Aku sangat yakin " ucap rose dengan memasukkan tangan nya pada celana dalam Lim dan kemudian membukanya terlihat lah si adik yang sudah bangun , rose pun memegang nya Al hasil membuat Lim bergetar ketika chaeng memainkan nya dengan sensual.
" Ahh chaengg jangan " ucap Lim dengan wajah yang memerah karena rose terus mengocok penis Lim dengan tangan nya namun seperti nya si wanita malah keenakan ketika penis Lim akan mengeluarkan cairan putih itu
" Ahhh chaengg teruskan ahhhhh"
" Ahhh sebentar lagi akan keluar"
" Tolong ahhh percepat chaeng"
Rose merasa menang ketika Lim menyebutkan namanya bahkan mendesah kenikmatan sampai akhirnyaCrottt
Crottt
Ahhhh🤣🤣Lim menyebutkan cairnya kemudian rose mengelapnya dan ia mulai membuka cungcatnya dan kemudian memasukkan adik Lim pada lubang nya hingga membuat nya mendesah kesakitan kini posisi nya rose di atas Lim dan Lim di bawah.
" Chaengg ahh , " ucap lim
" Lim ahhh bantu aku bergerak ini sangat sakit ahhhh"
" Lubangmu sangat sempit ahh " Lim pun menukar posisinya ia menjadi Di atas dan rose di bawah .
" Lim ahhh bergerak laahhh ahhh dengan pelan ahhh "
" Chaengg ahhh punyamu sangat sempit ahhhh ini sangat sakit "
" Hiks hiksss sakit Lim "
" Jangan menangis aku akan membuatnya tidak sakit lagi ya tahan sedikit " Lim pun dengan pelan memperluas dan memasukan adiknya dan menggoyangkan nya