⚠WARNING⚠
.
.
.
.
.
.
🚫Typo🚫Hari ini Jisung membawa motor menuju sekolah. Jika bukan karena Baekhyun mengatakan,
"Kau bisa mengantar kekasihmu juga, Jisung."
Pasti Jisung sudah sangat malas saat ini. Tapi buktinya Jisung semakin malas sekarang, karena Jaemin yang ingin diajak berangkat bersama itu menolaknya.
Setelah menggunakan jaket kulit hitam miliknya, Jisung langsung menaiki motor sportnya dan tak lupa pula ia memakai helm, setelah itu Jisung mulai menjalankan motornya keluar gerbang rumahnya.
.
.
.Saat akan sampai dikelas, Jisung melihat sipemuda Zhong juga berangkat bersamaan dengannya,
Jisung mempercepat langkahnya dan menarik tas Chenle lalu berjalan mendahuluinya.
Jisung yang berjalan mendahului Chenle itu menengok kebelakang dan tersenyum remeh, Chenle yang tak terima itu langsung mengejar Jisung dan memukulnya.
"Yak, jangan memukul Zhong,"Jisung langsung berhenti mendadak dan membuat Chenle hampir jatuh.
"Ish Jisung, jangan berhenti mendadak."Omel Chenle yang hanya dibalas juluran lidah oleh Jisung lalu pergi mendahului Chenle masuk kedalam kelas.
Jisung pikir sangat menyenangkan menjahili Chenle, mungkin kegiatan satu ini akan menjadi prioritas utama seorang Park Jisung disekolah.
Jisung yang sudah berada didalam kelas langsung berjalan menuju bangku dan mendaratkan pantatnya diatas kursi,
Masa iya diatas meja? Gni2 kan mas jisung yang ganteng ini masi bisa sopan, ye gak?
Tak lama kemudian Chenle datang dan duduk didekatnya sambil sedikit menggerutu.
Jisung hanya melirik Chenle melewati ekor matanya saja,
BRAK
Semua penghuni kelas langsung terkejut dan menatap kearah sumber suara tersebut berada,
"Kak Jaemin?"Gumam Jisung lalu berdiri dan langsung menghampiri Jaemin yang nampak kesal tersebut.
"Sung, jelaskan kepadaku. Apa ini?"Jaemin mengulurkan tangannya yang tengah memegang handphone.
Jisung langsung meraih handphone milik Jaemin, seketika wajahnya memanas saat melihat foto yang terdapat dilayar handphone Jaemin tersebut.
"Itu bukan seperti yangㅡ"
"Sudahlah, Jisung. Aku tak butuh penjelasanmu lagi, sudah jelas-jelas kau bersama pemuda ini dipojok kelas sana,"Jelas Jaemin sambil menunjuk Chenle.
"Kak Jaemin, kau salㅡ"
"Sudah Jisung, jangan mengelak."Jaemin pun sedikit mendorong Jisung lalu pergi dari sana.
Chenle pun langsung menghampiri Jisung dan memukul lengan pemuda tersebut, "Jisung, sekarang ini apa? Sudah kukatakan padamu kemarin, seharusnya kau tak seperti itu."
"Chenle, tak usah memperburuk keadaan. Aku bisa memahami diriku sendiri, aku tak butuh nasihat darimu."
"Yak, aku bicara baik-baik padamu. Kau ini, menyebalkan saja."Chenle pun langsung duduk kembali dibangkunya setelah mencubit lengan Jisung.
Jisung mengelus-elus tangannya tak percaya,"beraninya dia mencubit lenganku?"
Pikir Jisung,
.
.
.Plek
Jisung melirik kebawah meja lalu berpindah melirik Chenle, "Hey Zhong, pensilmu jatuh."
Chenle masih fokus mencatat dari papan tulis,
Jisung mengabaikan pemuda satu ini dan melanjutkan menulis catatan dipapan tulis kembali.
Tak lama kemudian Jisung kembali melirik pensil yang tak berubah posisi sama sekali itu dibawah meja, Jisung pun menunduk dan mengambil pensil itu.
Jisung berhasil menggapai,
Tangan Chenle. Yang benar saja? Chenle sudah menggapainya dahulu sebelum dirinya, Jisung pun sedikit mendongak dan tanpa sengaja tatapan mata mereka berdua bertemu, kembali.
'Indah' itu kata-kata yang Jisung pikir setiap kali menatap mata Chenle.
Tanpa Jisung sadari, pipinya mulai memunculkan semburat merah saat melihat betapa merahnya pipi Chenle saat ini.
Jisung langsung membuang tatapannya dari mata Chenle,
Duk
"Auu,"Ringis Jisung, ia menegakkan badannya sambil sedikit mengelus-elus kepalanya yang terbentur dengan meja tersebut.
"Kau tak apa?"Tanya Chenle yang kembali menatap lekat mata Jisung.
Jantungnya berdebar?, apa maksud dari semua itu?. Ingat Jisung! Kau sudah memiliki Na Jaemin!
"Jangan tatap aku seperti itu,"Ucap Jisung dengan dinginnya.
Chenle langsung saja membuang muka,
-LoudiVano-
Yeay! Double up, ~
Apasi-apasi ky uke.gg
Sorry bor , kmren upny telat mulu :(
Pangeran kn sibuk pcrn.gga lah anjir
Jadi ya, gitu. Intinya jgn lupa vomment, sm ... baca spin of,
Lop yu Yujin erel, ♡
See U Nex Chap ye bor ~
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔] SUNGLE - I C Y
Teen Fiction❝Segalanya Tidak Bisa Dipenuhi Dengan Kekuasaan❞ . . . . . . [CHENJI/JICHEN/CHENSUNG/SUNGLE] 📌Spin of : Lumos_Crispy ⚠WARNING⚠ -Typo - BxB - Yaoi - Gay ©Loudi_Vano