Sungguh hari ini Grasia sangat kesal bagaimana tidak, kemarin dia nangis dan kepergok oleh seorang cowo! malu Grasia malu! Dan hari ini ayahnya tidak bisa mengantar ke sekolah, karena ada meeting dadakan sehingga membuat dirinya terpaksa naik angkot.
Oke baik ia akan naik angkutan umum saja! Sudah 20 menit Grasia menunggu angkutan umum jam sudah menunjukan pukul 06.45 ok ia yakin pasti akan terlambat!
Mengapa Grasia gak pake taksi? Karna didaerah rumahnya jarang ada taksi yang lewat
Kenapa gak pake gojek atau gober semacamanya ? yah karena Grasia mungkin lupa dia sedang gugup sekarang jadi gak kepikiran yah gays 😂 oke author nya mulai ngaco 🤣
Dari kejauhan ada angkutan umum ia langsung menyetop kendaraan tersebut, whattt? Lihatlah angkutan umum tersebut, penuh dengan penumpang mayoritas ibu-ibu ini dengan membawa belanjaan dari pasar.
Oh ayolahh mau tidak mau ia pun menaikinya ya terus klo gak naik mau gimana coba?
"Bau ikan amis banget," gerutu Grasia.
"Ouh baiklahh ini sempit banget ok gue duduk cm mucuk doang,"
"Ampun dah ibu-ibu nya pada rempong"
"Eh bu tau gak harga bawang merah sekarang naik lho," ucap ibu berbaju merah dengan dandanan menor nya.
"Gue yakin tu bedak setempat di pake semua tebel banget gila," batin Grasia.
"iya bu sekarang apa - apa mahal semua serba naik," ucap ibu yang berbaju kuning itu dengan seluruh perhiasan yang di pakai nya mau bikin toko kali.
"ya elah bu itu perhiasan banyak bgt mau pamer atau jualan sih? Kenapa gak sekalian aja tokonya dibawa bu !" batin nya lagi.
"Ehh ibu - ibu tau gak itu anaknya pak somad itu hamil diluar nikah lho gak nyangka ya bisa gitu," gosip ibu - ibu pakai hijab.
"ett dah kirain alim pake hijab nyatanya suka gosipin orang bener-bener parah banget sh ngurusin hidup orang apa untung nya coba ?" batin nya lagi.
Eitttt ini kenapa angkot berhenti? Habis bensin kah? Jangan bilang ini mogok? Ouh gak lagi! Kalo iya bener - bener sial gue hari ini.
"Bang ini kenapa berhenti sih buru-buru nih," kesal nya.
"Maaf neng mogok kayanya," kata supir angkot itu binggung.
Apa lagi ini ? Lengkap sudah penderitaannya, oke lah akhirnya ia pun turun sambil menunggu angkutan umum lagi!
"Mangkannya bang kalo punya angkot tuh di pastiin dulu sebelum berangkat jadi gak kaya gini!" gerutu Grasia pada supir angkot tersebut.
5 menit lagi bel masuk ok hari ini saja ia akan terlambat!
"mau ikut gak"
Grasia menoleh melihat cowo dengan motor ninja merah nya membuka helm tersebut, oh ternyata dia cowo kemarin yang dipantai, tak pikir dua kali dari pada terlambat ia pun langsung naik saja tanpa protes.
Grasia bukan tipe cewe yang jual mahal ya! apa lagi keadaan kepepet kaya gini, untung juga cowo ini satu sekolah dengannya dan untuk yang kemarin lupain aja anggap aja gak pernah terjadi huhu.
Ditengah perjalanan mereka hanya diam, ntahhlah apa yang harus dibicarakan tidak ada! Canggung dong mau bicara apaan? Mereka aja baru 2 kali bertemu secara mendadak tanpa rencana, kalo kata orang dulu - dulu kalo ketemu 3 kali itu berarti jodoh.Ah bodoamat!
"Eitt tunggu dulu," ucap marvin sambil mendengus seperti mencium sesuatu.
"Apaan si lo," dengan nada ketusnya dan binggung ngapain ni cowo dengus - dengus mau kaya kucing ?
KAMU SEDANG MEMBACA
SENJA
Teen FictionHARAP FOLLOW DULU SEBELUM BACA YA :) BELUM REVISI Aku disini menungggu yang entah kapan kamu kembali Banyak cerita yang ingin ku bagi denganmu Melewati senja yang indah bersama mu Tertawa menikmati semilir angin yang menerpa wajah dan menyejukkan...