Song recomended:
Seventeen-Home❝𝑴𝒆𝒔𝒌𝒊𝒑𝒖𝒏 𝒋𝒊𝒌𝒂 𝒅𝒖𝒏𝒊𝒂 𝒔𝒆𝒍𝒂𝒍𝒖 𝒎𝒆𝒏𝒚𝒂𝒌𝒊𝒕𝒊𝒎𝒖,𝒊𝒏𝒈𝒂𝒕𝒍𝒂𝒉 𝒃𝒂𝒉𝒘𝒂 𝒌𝒂𝒎𝒖 𝒕𝒊𝒅𝒂𝒌 𝒔𝒆𝒏𝒅𝒊𝒓𝒊𝒂𝒏❞
Story about you
Yangyang sudah diijinkan pulang oleh dokter.Yunyeong sudah memberitahu Ten jika dia ingin mengunjungi rumah Yangyang,setidaknya ia tahu dimana tempat tinggal pemuda itu.
Rumah Yangyang dekat sungai Han,dia juga kadang suka pergi kesungai Han saat sesuatu yang buruk terjadi padanya.Mengadukan semua keluh kesahnya pada yang air yang tenang,memang terlihat aneh tapi itu bisa menjadi alternatif saat dirinya tak memiliki seseorang untuk mendengarnya bercerita.
"Kak Ten itu siapanya kakak?" Tanya Yangyang saat mereka berdua berjalan diatas tanjakan.
"Kak Ten itu kakakku."Balas Yunyeong.
"Kakak kandung?"
Yunyeong hanya mengangguk,sedangkan Yangyang hanya ber-oh ria sambil melihat anak-anak kecil yang tengah berlari kesana-kemari.
Mereka menaiki beberapa tangga dan akhirnya sampai dirumah Yangyang,rumah yang begitu sederhana diluar namun terlihat sangat mewah saat masuk kedalamnya.
Yangyang mulai mengambil kunci rumah dari sakunya,lalu membuka pintu.
"Maaf kalau rumahnya sedikit...ya begitulah."Ucap Yangyang lalu mengambil beberapa bungkus makanan ringan yang ada diatas meja dan membuangnya di tempat sampah.
"Gak papa,rumahmu bersih ya."
Rumah Yangyang sangat bersih dan semua tersusun rapi,kata Yangyang dia tidak suka melihat keadaan disekitarnya berantakan,jadi dia akan merapikannya.Ya--namanya juga laki-laki,ada saatnya ia akan malas membersihkan rumahnya dan membiarkan barang-barangnya tak berada dalam tempat yang seharusnya.
"Anggap aja rumah sendiri."
"I-Iya."
"Aku mau ganti baju dulu"Yangyang pergi menuju kamarnya yang berdekatan dengan dapur sedangkan Yunyeong masih berdiri melihat foto-foto yang tersusun rapi diatas meja,foto yang membuatnya salah fokus karena kakaknya juga ada didalam sana,bukan hanya kakaknya tapi murid-murid yang menghajar Yangyang habis-habisan ditoilet itu juga ada disana.
Apa mereka berteman baik dulu?
Yangyang turun dari kamarnya sambil membenarkan rambutnya yang masih berantakan dan basah,dia tak sengaja melihat Yunyeong yang masih berdiri melihat foto-foto yang tersusun rapi dimeja.
Yangyang lalu mendekati Yunyeong,berniat untuk mengejutkan seniornya.
" Hey!"
"Eh,bisa gak sih gak usah ngagetin orang?" Kata Yunyeong sambil mengelus dadanya karena terkejut.Yangyang hanya tertawa kecil melihat seniornya itu terkejut.
"Kamu tinggal sendirian disini?" Tanya Yunyeong sambil melihat kesegala arah karena memang rumah itu sangatlah sepi,tak ada orang lain selain mereka berdua.
Yangyang menganggukkan kepalanya sebagai jawaban.
"Gak takut?"Tanyanya lagi.
Yangyang menggelengkan kepalanya sebagai jawaban.
"Kak,nanti kakak ada acaranya gak?" Tanya Yangyang.
"Gak ada,emangnya kenapa?"Tanya Yunyeong balik.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔]1.Story about you
Random[𝐂𝐎𝐌𝐏𝐋𝐄𝐓𝐄] ❝Jangan khawatir.Aku akan selalu kuat dan ceria❞ ┈────་ 𖥸་────┈ Berawal dari seragam dan perpustakaan siapa sangka jika Liu Yangyang akan bertemu dengan malaikat bernama Lee Yunyeong,seniornya yang terkenal ramah,baik hati dan ja...