𝐄𝐱𝐭𝐫𝐚 𝐜𝐡𝐚𝐩𝐭𝐞𝐫

212 24 1
                                    

Song recomended:
NCT U-My everything

❝𝑴𝒆𝒔𝒌𝒊 𝒔𝒆𝒎𝒖𝒂𝒏𝒚𝒂 𝒕𝒆𝒍𝒂𝒉 𝒃𝒆𝒓𝒂𝒌𝒉𝒊𝒓,𝒂𝒌𝒖 𝒎𝒂𝒔𝒊𝒉 𝒃𝒆𝒍𝒖𝒎 𝒃𝒊𝒔𝒂 𝒎𝒆𝒏𝒈𝒂𝒌𝒉𝒊𝒓𝒊𝒏𝒚𝒂❞

Story about you

Aku tak menyangka jika bunuh diri adalah jalan yang ia gunakan untuk menyelesaikan masalahnya.Aku tak menyangka jika waktu berjalan begitu cepat.Jika boleh meminta,bisakah Kumemohon untuk memutar balikkan waktu?

Aku ingin mengajaknya pergi ke suatu tempat untuk mengurungkan niatnya untuk mengakhiri hidupnya.
Kalimat terakhir yang ia ucapkan masih terus berputar dalam otakku.

Aku sekarang berada dikamarku,kak Ten pergi ke pemakaman Yangyang,teman sekaligus orang yang sudah kuanggap adikku sendiri.

Aku masih tak ingin menemui dirinya,aku masih marah padanya atas apa yang sudah ia perbuat.

Dengan perasaan penuh kecewa,aku menyalahkan diriku sendiri.Jika saat itu aku menahannya,mungkin ini semua tak akan terjadi.

Malaikatku,tidurlah...
Aku tahu kamu sudah sangat lelah menghadapi kerasnya dunia seorang diri.Kamu bisa beristirahat dengan tenang.

Tok! Tok! Tok!

"Kak Yunyeong?"

"Yangyang?" Aku menoleh kearah pintu kamarku ketika seseorang masuk kedalam kamarku.

Dia bukan Yangyang,aku salah mengira.

"Renjun?"

Renjun duduk disampingku lalu memberikanku sebuah buku catatan berwarna coklat dengan tulisan 'Milik Yangyang' didepannya.

"Ini apa?" Tanyaku saat menerima buku yang kupastikan itu milik Yangyang.

"Yangyang minta gue buat kasih buku ini ke lo,tolong jaga baik-baik." Balas Renjun.

Aku mulai membuka buku tersebut,membaca setiap halaman dan entah kenapa aku mulai menangis saat tengah membaca buku milik Yangyang.

29.02.18

Musim semi telah berakhir sekarang, waktu telah terhenti dan tepat masanya untuk pergi dari sini.

Jika diri ini menghilang,apakah engkau merasa sedih?

Kuharap tak ada air mata yang mengalir deras dipipi lembutmu saat mendapati diriku tak berdaya nanti.

Kuharap kau tahu alasan mengapa ku melakukan ini semua.
Kuharap kau mau menerima takdir yang sepertinya tak sejalan dengan kemauanku.

Terimakasih,mungkin hanya itu yang bisa kuucapkan.

Ku ingin dengar kau mengatakan "Aku mencintaimu" Meskipun itu tak akan pernah terjadi.

Sekarang,selamat tinggal...

12.02.18

Seseorang hadir dalam hidupku.

Layaknya malaikat yang turun dari langit,kau hadir dalam hidupku yang entahlah...

Berantakan mungkin?

Aku sangat menyukainya,dia sangat baik dan perhatian sama sepertimu kak Hendery.

Mungkin kau tau siapa orangnya karena dia pernah menghampirimu kak.

[✔]1.Story about you Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang