𝟎𝟒.𝐃𝐢𝐚𝐧𝐭𝐚𝐫𝐚 𝐝𝐮𝐚 𝐩𝐢𝐥𝐢𝐡𝐚𝐧

184 29 6
                                    

❝𝑲𝒊𝒕𝒂 𝒉𝒂𝒓𝒖𝒔 𝒎𝒆𝒏𝒚𝒖𝒌𝒂𝒊 𝒔𝒆𝒔𝒆𝒐𝒓𝒂𝒏𝒈 𝒎𝒆𝒔𝒌𝒊 𝒕𝒂𝒌 𝒂𝒅𝒂 𝒋𝒂𝒎𝒊𝒏𝒂𝒏 𝒑𝒆𝒓𝒂𝒔𝒂𝒂𝒏 𝒌𝒊𝒕𝒂 𝒂𝒌𝒂𝒏 𝒕𝒆𝒓𝒃𝒂𝒍𝒂𝒔❞

Story about you

Yangyang berjalan menuju kesekolah dengan lesu,sebenarnya bisa saja dia menitipkan surat ijin tidak masuk sekolah keRenjun karena mereka berdua satu sekolah.

Yangyang bukan tipikal orang yang akan selalu bergantung pada orang lain,dia merasa tidak enak jika terus-menerus meminta bantuan dari keluarga Huang yang sudah sangat baik dengannya dan keluarganya .

Lukanya masih sepenuhnya belum sembuh namun tetap ia paksa untuk sekolah.

Dari jauh seorang murid laki-laki dengan tubuh mungil itu berlari menghampiri Yangyang.

"Kan udah gue bilang lo jangan sekolah dulu,tubuh lo belum sepenuhnya sehat Yangyang." Kata Renjun sambil merangkul pundak Yangyang.

"Gue udah sehat kok,tuh lihat tangan gue udah gak sakit lagi." Kata Yangyang lalu menggerakkan kedua tangannya sedangkan Renjun hanya bisa menggelengkan kepala."Sampai kapan lo didepan berlagak gak terjadi apa-apa padahal sebenarnya lo lagi ada masalah?" Tanya Renjun.

Yangyang hanya membalas pertanyaan temannya itu dengan senyuman.Iya,senyum palsu andalannya.

Yunyeong menghampiri Yangyang dan Renjun sambil membawakan sekotak coklat untuk juniornya itu.Kebetulan semalam kakaknya pulang bekerja dengan membawa tiga kotak coklat,katanya pemberian dari bosnya.Jadinya ia ingin memberikan satu kotak coklat untuk Yangyang.

Ya-- hitung-hitung sebagai tanda terima kasihnya karena ia telah menemukan teman baru.

"Ini buat kamu,dimakan ya?"Yunyeong menyerahkan kotak coklat berwarna merah itu keYangyang.

Yangyang lalu menoleh kearah Renjun mengkode temannya itu bolehkah menerima pemberian dari seniornya itu?Renjun hanya mengangguk dengan polosnya Yangyang tersenyum senang dan menerima kotak berisi coklat itu dari Yunyeong."Terimakasih kak."

Yunyeong tersenyum sambil menyelipkan anak rambutnya dibelakang telinganya,"Sama-sama."

Yunyeong menoleh kearah Renjun yang sedang menatap nya seperti tatapan tak mengenakan.Dari semua murid yang dia kenal,dia tak tahu dengan laki-laki yang ada disamping Yangyang ini.

Mungkin karena laki-laki itu antisosial,pikirnya.

Murid mana yang tak kenal dengan Lee Yunyeong? Murid kesayangan bu Taeyeon selaku guru konseling disekolahnya,dan juga Yunyeong yang memang mengikuti garis keturunan sang kakak yang memiliki sikap ramah dan menganggap semua orang adalah temannya,membuat dirinya dikenal luas oleh semua murid-murid disana.

Jadi jangan heran jika setiap gadis itu lewat,tak segan-segan ia menyapa siapapun yang lewat didepannya entah itu ia kenal atau tidak,bahkan yang disapa pun juga akan menyapa gadis itu balik.

Gadis itu selalu membawa energi positif kemanapun dia pergi.

"Umm ini siapa?" Tanya Yunyeong keYangyang dengan mata melirik kearah Renjun.

[✔]1.Story about you Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang