❝𝑺𝒂𝒍𝒂𝒉 𝒔𝒂𝒕𝒖 𝒇𝒂𝒌𝒕𝒐𝒓 𝒅𝒂𝒓𝒊 𝒑𝒖𝒕𝒖𝒔𝒏𝒚𝒂 𝒕𝒂𝒍𝒊 𝒑𝒆𝒓𝒕𝒆𝒎𝒂𝒏𝒂𝒏 𝒚𝒂𝒏𝒈 𝒔𝒖𝒅𝒂𝒉 𝒅𝒊𝒋𝒂𝒍𝒊𝒏 𝒔𝒆𝒋𝒂𝒌 𝒍𝒂𝒎𝒂 𝒊𝒂𝒍𝒂𝒉 𝒄𝒊𝒏𝒕𝒂 𝒅𝒂𝒏 𝒌𝒆𝒔𝒂𝒍𝒂𝒉 𝒑𝒂𝒉𝒂𝒎𝒂𝒏❞Story about you
"Lo ada acara gak?"
"Gak ada,emang kenapa?"
"Bisa ketemuan jam 5 sore nanti digang nomer 6B? Ada yang mau gue omongin"
"6B?"
"Gang dimana gue nyelamatin lo dari pemabuk waktu itu"
"Ooh,bisa"
"Oke,gue tunggu"
Xiaojun berjalan menuju kesekolah dengan wajah lesu.
Sudah dua minggu Jina tidak menjawab semua pesan dan panggilannya,terakhir ia bertemu dengan Jina pada hari selasa setelah pulang dari les tepatnya tujuh hari setelah gadis itu mau menerima dirinya.
Gadis itu sangat memerhatikan keadaan Xiaojun bahkan,ia sempat menghabiskan waktu berdua saat ada waktu luang.
"Xiaojun?itu bukannya Xiaojun ya?"Tanya Renjun ke Yangyang"Iya mungkin" Balas Yangyang.
Yangyang dan Renjun lalu berjalan cepat menghampiri Xiaojun.
"Selamat pagi paman" Sapa Yangyang
"Paman your eyes"balas Xiaojun.
Yangyang hanya cengengesan sambil menggaruk lehernya tak gatal.
" Lo kenapa dah? Lo lagi ada masalah?"Tanya Renjun.
Xiaojun lalu menghela nafas kasar,"Jina gak ada kabar dua minggu ini,gak biasanya dia kayak gini"
"Sibuk belajar mungkin,kan bentar lagi ujian"ucap Renjun.
"Biasanya dia ngasih kabar kegue tapi kali ini gue telpon dia gak diangkat pesan juga dibales aja enggak apalagi dibaca,kayak udah putus kontak sama gue"
"Jangan-jangan" Yangyang berusaha menakut-nakuti Xiaojun dan langsung mendapat pukulan dari Renjun,"berpikir positif,prasangka buruk mulu lo jadi orang"
"Bercanda doang"
"Jangan dengerin kata Yangyang,sesat dia itu" Bisik Renjun ke Xiaojun.
"Tega bener lo sama temen sendiri" Kesal Yangyang.
"Positive thinking aja,mungkin dia lagi belajar buat persiapan ujian nanti" Tambah Yangyang.
Xiaojun tersenyum tipis dan akhirnya menuruti kata teman baiknya untuk tidak berpikir yang tidak-tidak tentang Jina.
****
Bel pulang sekolah telah berbunyi,rencananya Xiaojun setelah ini ingin pergi kerumah Jina sekedar hanya ingin tahu keadaan pacarnya itu.
"Lo temen baiknya Yangyang ya?"
"Iya,emangnya kenapa?" Tanya Xiaojun balik sambil memasukkan beberapa bukunya kedalam tas.
Laki-laki itu lalu duduk didepan Xiaojun,Xiaojun tak terlalu dekat dengan teman-teman yang ada dikelasnya.
Dia hanya dekat dengan Yangyang dan Renjun.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔]1.Story about you
Random[𝐂𝐎𝐌𝐏𝐋𝐄𝐓𝐄] ❝Jangan khawatir.Aku akan selalu kuat dan ceria❞ ┈────་ 𖥸་────┈ Berawal dari seragam dan perpustakaan siapa sangka jika Liu Yangyang akan bertemu dengan malaikat bernama Lee Yunyeong,seniornya yang terkenal ramah,baik hati dan ja...