Mian Sajangnim.

383 33 19
                                    

Syuting untuk running man Seungri pun dimulai hari ini, Jiyong rela mengundur jadwalnya demi untuk mengantar Seungri ke tempat lokasi syuting. TOP sudah pergi sejak pagi tadi, dia menitipkan jus anggur untuk Seungri. Youngbae dan Daesung juga sudah pergi, Daesung sudah menyiapkan sandwich untuk Seungri biar bisa dibawa ke lokasi syuting. Dimeja obat Seungri sudah disiapkan, disampingnya ada kertas kecil bertuliskan: 'maknae hyung akan pulang lebih awal untuk menjemputmu, dibawa obatnya dan jangan lupa diminum ya.... -YB hyung.' Seungri tersenyum melihat tingkah laku semua hyungnya.

"Sudah siap maknaeku tersayang?" Goda Jiyong agar Seungri merasa semangat.
"Ne hyung..." Ucap Seungri lalu masuk ke mobilnya tapi Seungri terhenti ketika merasa Jiyong menghentikan langkahnya. Seungri menoleh pada Jiyong yang tengah menatapnya.
"Hyung? Kenapa?" Tanya Seungri yang penasaran kenapa Jiyong seperti itu.
"Tidak bisakah kau membatalkan jadwalmu?" Tanya Jiyong tiba-tiba, Seungri berjalan mendekati Jiyong lagi dan menangkup wajah Jiyong. Ditatapnya mata hyungnya itu lekat-lekat dan ada cahaya kekhawatiran disana.
"Aku tau... waktu hyung mengijinkan aku untuk ikut acara ini hyung seperti tidak acuh dan membiarkan aku pergi, aku sangat senang walaupun itu bohong... iya kan hyung? Hyung tidak pernah mengijinkan aku untuk pergi iya kan hyung?" Ucap Seungri membuat Jiyong semakin bersedih. Tidak terasa air mata Jiyong pun jatuh.
"Hyung... Aku tau semua... waktu hyung membentak Youngbae hyung karena dia ingin mengantarku sebenarnya kau berbohong kan hyung? Kau juga tidak rela kan aku pergi sendirian? Tapi kau berakting seolah kau baik-baik saja atas semua itu... Agar aku bahagia dan senang benar kan hyung?" Lanjut Seungri, Jiyong merangkul pinggang Seungri dan mendekatkan wajahnya pada wajah Seungri.
"Bagaimana bisa aku melihat orang yang kusayangi dan orang yang paling berharga bagiku terluka dan sakit?" Ucap Jiyong, Seungri hanya tersenyum lalu semakin mendekatkan wajahnya pada wajah Jiyong lalu mengecup bibir Jiyong lembut membuat Jiyong melotot tidak percaya.
"Ayo hyung nanti aku telat..." Ucap Seungri sambil berjalan cepat ke mobil, Jiyong masih melongo ditempatnya.

Setelah sampai di lokasi syuting, Seungri melarang Jiyong untuk mengantarnya sampai ke dalam. Dan Seungri pun masuk sendirian lalu mereka menyuruh Seungri untuk mengganti pakaiannya menjadi kaos.

"Selamat datang di running man bintang tamu special kita hari ini adalah BigBang Seungri dan Super Junior Eunhyuk!!" Ucap Gary lalu disambut tepuk tangan oleh mereka.
"Ngomong-ngomong Seungri, kau diet ketat ya? Kau terlihat kurus?" Tanya Yoo Jae Suk.
"Oh iya... Dan... Mungkin karena efek chemo-upps" Seungri menutup mulutnya, Seungri memang suka sekali keceplosan bukan?
"Nee???" Semua orang sudah menunggu kelanjutan Seungri tapi Seungri tetap bungkam.
"Ah ya sudah... lupakan mari kita bermain!!!" Teriak Kwangsoo.

Permainan pertama adalah berlomba untuk mengumpulkan kertas dan Seungri diharuskan berlarian di lapangan yang sangat terik.

'Ayo Ri... Kau kuat... Jangan kecewakan hyungmu!' Batin Seungri sambil berlarian.

Saat sudah selesai, Seungri kalah karena pergerakannya sangat lambat dia terlihat lelah. Hal yang ditakutkannya terjadi perutnya terasa sakit, Seungri hanya mengernyit kesakitan dan berakting seolah-olah dia baik-baik saja.

Game kedua adalah wrestling di atas air, dan lawan Seungri adalah Eunhyuk lagi-lagi Seungri kalah dan harus tercebur di kolam. Jam istirahat pun tiba Seungri duduk di bangku dan mengambil obatnya tapi Jihyo datang menghampirinya membuat Seungri terkejut dan menyembunyikan lagi obatnya.

"Kenapa tidak diminum obatnya?"
"Ah ne nanti saja noona..." jawab Seungri gugup.
"Obat apa itu? Banyak sekali?"
"Ha-hanya vitamin noona..."
"Ooh..."

Tidak lama kemudian, Kwangsoo datang dan bilang pada Seungri sekarang adalah gilirannya untuk main game.

Saat Seungri bersiap, perutnya terasa sangat sakit tapi Seungri menahannya.

Daesung HyungTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang