What Am I?

434 31 10
                                    

Jiyong membangunkan Daesung yang sudah tertidur, jam sudah menunjukkan pukul 12 malam terdengar hyung-hyung yang lain masih menonton TV di ruang tamu.

"Hyung? Ada apa?" Ucap Daesung sambil mengucek matanya, Seungri masih tertidur dipundaknya.
"Baringkan Seungri... Nanti tubuh kalian sakit..."
"Ah ne hyung..." dengan hati-hati Daesung membaringkan tubuh Seungri ke ranjang.
"Eungh~ hyung..." Seungri memeluk tubuh Daesung seolah tidak ingin ditinggalkan olehnya, Jiyong dan Daesung terkekeh melihat tingkah Seungri.
"Dia benar-benar menginginkan kasih sayangmu Dae... Selama ini dia mengira kau tidak menyayanginya..." Ucap Jiyong sedih.
"Aku hanya dihantui rasa cemburu hyung, aku cemburu ketika melihat bagaimana kalian memperlakukan Seungri... Dan Seungri juga seperti tidak mencintaiku..."
"Dae... kami mencintai maknae kami... Hanya saja kami sering menggoda Seungri... Maafkan kami..."
"Hyung... Tapi aku sadar, bahwa Seungri adalah satu-satunya orang yang sangat ingin ku lindungi..."

Tiba-tiba Seungri terbangun dan mengucek matanya lalu memperhatikan Daesung dan Jiyong bergantian.
"Maknae... tidurlah lagi..." Jiyong membelai rambut Seungri sayang.
"Kalian membicarakan apa?" Ucap Seungri lalu berbaring lagi. Jiyong dan Daesung hanya tertawa lalu membiarkan Seungri tidur sendirian.

Keesokan harinya, Seungri bangun dan hanya melihat Youngbae dan Daesung di ruang tamu.

"Dimana Jiyong hyung?" Tanya Seungri lucu.
"Kau ini bangun-bangun sudah mencari Jiyong, tidak ada hyung yang lain apa?" Ucap Youngbae kesal dan Seungri hanya terkekeh.
"Ri... Kau bisa kami tinggal kan?" Daesung merapikan rambut Seungri yang berantakan.
"Hyung mau kemana?"
"Oh atau aku saja yang pergi Dae kamu sama Seungri dirumah?"
"Apa tidak apa hyung?"
"Hyungg~ memangnya mau kemana?"
"Youngbae hyung Ri ingin membeli dompet sekalian belanja keperluan dapur di supermarket..."
"Aku ikut hyung..." Seungri meminta dengan manja, Daesung dan Youngbae hanya saling bertatapan.
"Ri... sebaiknya kau di rumah, nanti kalau kau sakit bagaimana?" Ucap Youngbae.
"Ah~ sebegitu parahkah aku hyung? Sampai belanja saja aku jatuh sakit? Hmmm.." Seungri mempoutkan bibirnya.
"Bukan begitu Ri... kita pasti akan berkeliling mall dan supermarket itu pasti akan membuatmu lelah..."
"Ya sudah pergilah!" Umpat Seungri tiba-tiba tangan Daesung sudah melingkar diperutnya dan menyandarkan kepalanya di pundak Seungri.
"Aighoo~ ada yang marah~ ya sudah ikutlah~" Seungri pun langsung tersenyum dan berlari ke kamar untuk bergegas.
"Dae, kenapa kau mengajak Seungri?" Youngbae memukul tangan Daesung.
Sudahlah hyung tidak apa... lagian kasihan dia dirumah sendirian kan?"
"Tapi nanti jam 12 Jiyong sudah pulang? Kita pasti akan pulang malam kan Dae?"
"Ayo hyung aku sudah siap~" teriak Seungri sangat bahagia membuat Youngbae tidak sampai hati untuk meminta Seungri dirumah saja.
"Ayo~" Daesung menggandeng tangan Seungri.

Seungri terlihat sangat senang memilih-milih barang, Daesung dan Youngbae hanya geleng-geleng kepala melihat kelakuan maknaenya yang berlarian kesana kemari.

"Maknae! Jangan lari-lari nanti kau lelah!" Teriak Youngbae tapi Daesung segera menyikut lengan Youngbae agar berhenti melarang Seungri melakukan yang dia mau.
"Nanti dia lelah Dae!"
"Maknae terlihat bahagia hyung..." lirih Daesung.
"Ya sudah nanti aku tidak jadi beli dompet, aku takut maknae lelah..."
"Hyung... jika Seungri tau dia pasti akan merasa bersalah!"
"Ada apa hyung?" Seungri tiba-tiba datang membuat Daesung dan Youngbae sangat terkejut.
"Uhm... Maknae nanti kita tidak usah ke mall ya?"
"Kenapa hyung?"
"Uhm.... aha! Kita masak saja dirumah bagaimana? Kita memasak untuk Jiyong dan TOP hyung eotteohkae?" Seungri pun mengangguk semangat, Youngbae bernafas lega.

Mereka pun pulang dengan berjalan kaki karena dorm mereka dan supermarket cukup dekat, diperjalanan mereka membeli ice cream dan beberapa makanan seperti tteobokki dan rice cake, mereka sangat senang karena Seungri sangat lahap memakannya.

Daesung HyungTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang