(1)

240 32 3
                                    

Jam menunjukkan pukul 23:45 KST. Tetapi kami masih sibuk di sebuah ruangan yang hampir semua dipenuhi cermin besar. Kami terus melatih koreografi yang dibuat. Namun ada beberapa diantara kami yang semangatnya mulai menurun. Salah satunya Yoon Sanha, ia terlihat sangat lelah dan mengantuk.

"Hyung kita ga istirahat aja? Aku ngantuk. Kita udah latihan dari jam makan malam"

Hal itu disetujui oleh member yang lain. Namun aku terus mempertimbangkannya. Permasalahannya yaitu waktu yang diberikan agensi untuk koreo fix tinggal seminggu lagi. Sedangkan sampai saat ini, masih belum terlihat sinkronisasi nya. Yaa, aku adalah Jinjin leader dari grup Astro.

"Apa yang dibilang Sanha bener. Ga baik kalo kita paksain. Besok kita latihan lagi. Biar istirahat yang cukup, daripada nanti kita malah cidera"
Perkataan MJ ada benarnya juga. Aku tidak mau sampai ada member yang cidera.

"Okeokee. Latihan kali ini cukup. Langsung istirahat ya. Maaf aku terlalu memaksakan kalian"

"Nggak papa Hyung, jangan terlalu dipikirin, aku yakin kita bisa kok" kata Moonbin sambil mengusap pundakku. Aku hanya tersenyum padanya dan member lain. Akhirnya kami membereskan semua barang dan pulang ke dorm.

⭐⭐⭐⭐⭐⭐

Aku terbangun karena alarm yang berbunyi. Perasaan baru aku memejamkan mata, jam sudah menunjukkan pukul 4 pagi. Sebenarnya aku tidak biasa bangun sepagi ini, namun entah kenapa pagi ini rasanya ingin bangun pagi. Dengan perasaan malas, aku menuju dapur untuk menyeduh kopi. Aroma kopi setidaknya menenangkan pikiranku yang akhir-akhir ini cukup kalut.

"Eh Hyung, udah bangun" Suara itu mengagetkanku. Hampir aku menyemburkan kopi yang sedang ku teguk.

"Astaga.. ngagetin ky, udah nih. Tumben udah bangun juga?"

"Iyaa nih, kan mau nyiapin sarapan buat yang lain"

"Kyyy, sadar ga ini jam berapa?"

"Emang jam berapa?" tanyanya bingung

"Liat tuh jam. Jam 4 pagi rakii. Kamu mau nyiapin sarapan apa mau sahur?"

"WHAT? Astagaaaa.. jam tidurku  kepotong. Yaudahlah aku mau tidur lagi. Bye Hyung"

Aku terkekeh melihat tingkah anak itu. Terkadang maknae itu lucu. Setelah menghabiskan kopi, aku menuju ruang tengah. Tempat dimana biasa kami kumpul dan bercanda satu sama lain. Aku memutuskan untuk mendengarkan lagu yang baru ku buat. Rasa kantuk itu kembali muncul, ternyata segelas kopi tidak mempan bagiku. Dan akhirnya aku tertidur pulas di sofa.

"Hyung bangun" ucap Eunwoo yang coba membangunkanku. "Kenapa tidur di sofa? Kenapa ga diamar?"

"Hah? Maaf maaf aku ketiduran. Ini jam berapa?" Eunwoo memang selalu bangun paling awal diantara kami.

"Jam 6 pagi. Aku akan membangunkan member lain. Raki sedang membuatkan sarapan di dapur"

"Ohh oke-oke"

Satu persatu para member mulai mengisi ruang tengah dengan keadaan setengah mengantuk. Meskipun ada meja makan, tapi kami lebih menyukai makan di ruang tengah sambil menonton tv.

Kesadaran mereka pulih ketika masakan Rocky mulai tertata di meja. Mereka berebut untuk masuk ke kamar mandi. Apalagi Sanha dan MJ yang tak ada yang mau mengalah satu sama lain. Mereka memutuskan siapa yang duluan ke kamar mandi dengan kertas gunting batu. Aku hanya bisa tersenyum melihat tingkah mereka.

Selalu ada tingkah yang bisa membuat tertawa. Kami menghabiskan makanan tanpa tersisa sedikitpun. Masakan Rocky memang tidak pernah mengecewakan.
Setelah makan aku memutuskan untuk mandi.

Karena agensi memintaku untuk ke kantor hari ini. Tidak dengan member, hari ini aku hanya pergi dengan manajer. Member yang lain di dorm untuk beristirahat.













Jadi ini cerita pertama gue, sebenernya ragu mau up ni cerita takut krik gitu. Mohon kritik bantuan dan sarannya. Semoga ada yang mau wkwk kalo banyak yg suka gue lanjuuuut, kalo ga yaaaa gitulah~~~

Berat | Park Jinwoo ASTRO [HIATUS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang