Follow ig💙
@gibran_adityan(rp)
@stzyntdniyhWARNING! BANYAK KATA-KATA KASAR, MOHON BIJAK DALAM MEMBACA🙏
.
BANYAK TYPO BERTEBARAN, KOMEN AGAR KASIH TAU KE AUTHOR, TERIMAKASIH.
Selamat membaca❤️Saat ini mereka berempat sedang berada di rumah Lala. Mereka berdandan cantik memakai segala make up, ralat hanya Dian dan Sella saja.
Karna hari ini mereka akan pergi bersama, "Udah belom sih?!" Teriak Lala yang berada di ruang tamu bersama Raya.
"Sabar Laa!" Sella berteriak dari arah atas, kamar Lala.
Dia berdua ngapain aja sih lama banget yaelahhh.
"LEBIH DARI 10 MENIT GUA TINGGAL!!" Lala berteriak sangat kencang membuat Raya menutup kupingnya, "Pelan-pelan Laa,"
"Setengah Jam kita cuma nunggu dia doang Ya."
Kalo kaya gini gua juga males jalan-jalan sama tuh dua anak setan.
"5 MENIT!"
Sella dan Dian terburu-buru, memakai make up nya.
"10!"
"9!"
Dari arah tangga atas sudah terdengar suara derap kaki yang berlari.
"8!"
"7!"
"6!"
"5!"
"4!"
Mereka berdua sedikit lagi sampai di ruang tamu.
"3!"
"2!"
"1!"
Sella dan Dian sudah sampai di depan Lala dan Raya. "Lo berdua traktir kita sebagai ganti nunggu," Kata Lala pas tepat depan mereka.
Lala berjalan di ikuti Raya di belakangnya. Mereka memakai mobil biasa saja, karna tak ingin menjadi perhatian banyak orang. Tapi, karna kecantikan mereka sama sekali tak menutupi perhatian orang-orang.
"Lama banget sih kalian! Udah lumutan nih Gue," Kata Windi, mereka memang mengajak para Kakak-kakak untuk ikut, katanya sih agar ramai.
Lala berkata, "Salahin noh kedua orang itu yang bikin lama." Sella dan Dian yang di tunjuk oleh Lala hanya menundukkan kepalanya.
"Maafin kita La," kata mereka pelan.
"Hmm."
"Udah ayo kenapa berantem. Kita kan kesini buat seneng-seneng," Vivi memutuskan agar tak ada perdebatan panjang lagi.
"Kita mau kemana dulu?" Raya bertanya.
Winda berucap, "Belanja abis itu main Timezone terakhir makan dan pulang."
Lala berucap, "Bosen gitu-gitu aja."
"Terus kita mau kemana?" Raya bertanya.
"Balik--," Lala menggantungkan ucapannya, membuat mereka membuka mulutnya lebar-lebar.
Mukanya itu loh pada aduh anjir pengen ngakak tapi ke tahan.
"LAH KO BALIK?!" Teriak Sella.
"Lah lo pada kenapa? Gua aja belom lanjutin ngomong,"
"Maksudnya gimana sih?" Dian mulai kesal.
"Kita keluar dari Mall terus otw ke Dufan, apa kurang jelas Nona-nona?" Lala menahan rasa kesalnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Astrophille✓
Teen Fiction[SEBAGIAN CHAPTER DI PRIVATE, FOLLOW DULU SEBELUM MEMBACA.] [PLAGIAT DI LARANG MENDEKAT⚠️] Ini kisah cerita tentang percintaan, perkeluargaan, persahabatan, bahkan penghianatan. Cerita ini berawal dari gadis cantik yang berumur 16 tahun kelas 11 IPA...