Sebelumnya aku minta maaf banget, karena besok aku udah mulai UKK online. Jadi, buat seminggu ini. Aku nggak update dulu, mohon perhatiannya ya teman-teman. Aku minta semangat dari kalian boleh nggak?
Terima kasih^_^
[11] •MANGINAP•"GUA MAKAN MIE SEDAP KARI NENDANG, PAS GUA TENDANG BALIK MALAH TUMPAH. AKHIRNYA GA JADI MAKAN DI TAMBAH DI OMELIN STARLA:("
-Angkasa yang ternistakan.
Selamat membaca❤️"La pulang bareng gua aja ya?" Bujuk Angkasa.
"Gua di jemput kas."
"Sama?"
"Azka, dia udh nunggu di depan gerbang," jawab Lala.
Senyum Angkasa yang tadi tersenyum manis itu seketika hilang. "Siapa lo?"
"Bukan urusan lo!"
"Sama gue aja deh yaa?"
Angkasa masih berusaha agar dia bisa berduaan dengan Lalanya ini.
"Gua di jemput Angkasa." Jawab Lala.
"Yaudah gua jemput aja deh!" Ujar Angkasa.
"Emang lo tau rumah gue?" Tanya Lala.
"Apasih yang ga Angkasa tau," Angkasa berucap sombong.
"Awas!" Usir Lala.
Angkasa berpikir keras untuk mengantarkan dia pulang.
Kenapa ga kepikiran ke situ ya? Ah tau ah, mending gua samperin tuh Lala.
Angkasa yang melihat Lala yang sedang menghubungi seseorang pun berteriak. "LALAA!!"
Lala menengok mendapatkan Angkasa yang berlari ke arahnya. "Apa?"
"Hari ini kan lo udah janji buat ke apartemen gue," Angkasa menaik turunkan alisnya.
"Astagfirullah!" Lala menepuk dahinya. Ceroboh banget sih lu La. Batinnya mengumpat.
"Jadi hari ini kita pulang bareng!" Sorak Angkasa senang.
"Yaudah-yaudah!" Lala berjalan duluan ke tempat parkir dengan kaki di hentak-hentakin.
⭐⭐⭐
"Pegangan nanti lo melayang," ujar Angkasa."Gua bukan kunti yee!" Lala mengadukan helmnya yang sudah terpasang di kepalanya dengan helm Angkasa dengan kencang.
"Puyeng nih La pala gue!" Umpat Angkasa.
"Bodo!"
Setelah di rasa peningnya menghilang karna ulah orang di belakangnya ini pun melajukan motornya dengan kecepatan sedang.
"Mau makan dulu ga?" Tanya Angkasa.
"HAH?!" Lala mendengar Angkasa yang berbicara dengannya tapi tak terdengar oleh suara knalpot motor Angkasa.
"LO MAU MAKAN DULU GA?!" Teriak Angkasa.
"MINGGIR DULU!" Ujar Lala.
Angkasa pun meminggirkan motornya di samping jalan trotoar.
"Lo tadi mau ngomong apa?" Tanya Lala.
"Lo mau makan ga?"
"Di bayarin sama lo ya?" Tanya Lala.
KAMU SEDANG MEMBACA
Astrophille✓
Teen Fiction[SEBAGIAN CHAPTER DI PRIVATE, FOLLOW DULU SEBELUM MEMBACA.] [PLAGIAT DI LARANG MENDEKAT⚠️] Ini kisah cerita tentang percintaan, perkeluargaan, persahabatan, bahkan penghianatan. Cerita ini berawal dari gadis cantik yang berumur 16 tahun kelas 11 IPA...