Melbourne, Australia
23.30 pm..Iqbaal merebahkan tubuhnya di atas kasur ia sedang memainkan ponselnya,melihat akun-akun fanbase yang berada di explore instagramnya.
Tadi pada saat melihat Teh Ody membuat Instastory bersama seorang perempuan dan Bunda-nya, Iqbaal langsung men-stalk akun perempuan tersebut. Dia melihat feed Instagramnya dan orang yang menandai dia di Instagram perempuan tersebut.Ternyata memang benar nama akun Instagram (Namakamu)syl tersebut adalah seorang SoniQ yang aktif karena di profil nya terdapat beberapa orang yang menandai dia diberbagai acara Gathering Comate ataupun SoniQ! Dia sungguh membuat Iqbaal tertarik sejak pandangan pertama melihat fotonya di story kakak kandungnya itu.
"Gila beneran soniq ternyata,manis banget ya Allah senyum nya!" Pekik iqbaal saat melihat akun tersebut
Iqbaal memang sering men-stalk akun fansnya tetapi tidak se-detail ini,karena ini memang spesial! Ah Iqbaal dibuat jatuh cinta dengan senyumnya saja!ia seakan teringat sesuatu dan segera menghubungi teteh nya. Iqbaal sekarang tidak dekat dengan siapa-siapa walaupun diluar sana banyak orang yang berkoar menjodohkan nya dengan beberapa wanita,dari mulai Zidny ; sang mantan terindah, Vanesha ; partner bekerja di film Dilan. Tapi itu semua memang tidak ada hubungan apa-apa dengan Iqbaal. Iqbaal masih mencari sosok yang membuatnya nyaman dan cocok.
Iqbaal meminta nomor WhatsApp (Namakamu) kepada Teh Ody,ia yakin bahwa (Namakamu) bisa menjaga nomornya dengan baik,lagipula Teh Ody juga sudah menceritakan tentang fans nya itu, jadi Iqbaal percaya!
(Namakamu)
Onlinehai
gue iqbaalLima menit telah berlalu, Iqbaal menatap heran layar ponselnya. Mengapa perempuan tersebut tak kunjung membalas pesannya padahal status whatsappnya dalam keadaan online. Iqbaal menanyakan hal ini kepada Teh Ody,ia terus menanyakan gadis itu bahkan ia menyuruh Teh Ody untuk memeriksanya kerumah Ayu. Memastikan sedang apa gadis itu sebenarnya sampai chat seorang Iqbaal Ramadhan diabaikan.
Sementara di sisi lain, (Namakamu) sibuk membalas semua pertanyaan-pertanyaan yang menghampirinya.dari berbagai macam kalangan termasuk teman-teman sekolahnya. Aplikasi whatsapp,instagram bahkan twitter.
WhatsApp-
Amalll : (NAM..) GUE NANGIS WOY! (2)
Spaceibaay : (NAM) KELUAR LO! (45)
SONIQ COMEBACK : WAWW (998)
Ranifak✨ : ANJ ANJ ANJ (8)
Sungguh ini sangat membuat ponselnya nge-lag karena belum lagi notifikasi yang masuk ke akun Instagramnya,rasanya ingin sekali melemparkan ponselnya tapi sayang (Namakamu) masih waras tidak segila itu.
TRINGGGGGG
TRINGGGGGGGGGDRTTTTTTTT
Ponselnya bergetar hebat akibat panggilan grup dari..
Amal,Nanda dan Dila! Memang ya tidak sabaran!
"(NAM..) WOI ANJING KOK BISA SIH LO!" Teriak Amal yang sudah tidak bisa mengontrol emosinya.
"(NAM..) SUMPAH GUE SPEECHLESS!"teriak Nanda juga tidak kalah kerasnya dengan amal
"DAH WOI TENANG TENANG BIARIN SI (NAMAKAMU) NGEJELASIN!" Ujar Dila sambil terkekeh.
"Iya anjir emosi banget santuy kayak di pantuy" balas (Namakamu) santai.
"MUKA LO SANTAI!" Sentak Amal dan Nanda secara bersamaan.
"HAHAHAHAHA MAMPUS LO (NAM..) DISERANG TAU RASA!"
Sedangkan (Namakamu) hanya terkekeh mendengarkan ocehan para teman-teman nya,lalu (Namakamu)pun menjelaskan semuanya dari awal hingga mendapatkan banyak respon yang histeris dari teman-teman soniq nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dia, Iqbaal.
Fanfictionhalu, tapi jika memang ini kenyataan? mau bagaimana lagi. yuk soniq baca yuk😋🙌