Prologue.

722 54 0
                                    

Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan

Ya, kalian semua taukan? Iqbaal.

Pangeran gue----ralat

Pangeran SoniQ, btw soniq itu nama fansnya iqbaal.

Iqbaal adalah seorang Artis yang berawal dari sebuah Boyband Coboy Junior pada tahun 2011, yang terdiri dari Iqbaal, Kiki Aldi dan Bastian. sebenarnya Iqbaal mengawali karir pada tahun 2010 dengan mengikuti Drama Musikal Laskar Pelangi. Sampai akhirnya Coboy Junior tersebut berubah nama menjadi CJR pada tahun 2014 dengan keluar nya salah satu personilnya yaitu Bastian.

Hingga akhirnya pada tahun 2016 Iqbaal memutuskan untuk mengambil beasiswa di USA (United State Amrican). Awalnya tidak ada isu isu mereka untuk bubar, hanya saja vacum tetapi seiring berjalan nya waktu tiba-tiba saja adanya berita itu dan dinyatakan jika CJR bubar. Comate selaku panggilan penggemar boyband tersebut pun kecewa tetapi ini bukan lah akhir, mungkin ini bisa dikatakan sebagai awal dari segalanya. Iya lembaran baru untuk kita semua.

Dan pada tahun 2017 Iqbaal dikabarkan akan bermain film yakni Dilan 1990 dari situ lah Iqbaal semakin dikenal banyak orang dan bahkan di sebut sebagai Aktor muda yang berbakat. Pada tahun 2018 ditayangkan lah film tersebut, Pada tahun 2019 ada film Dilan 1991 sebagai sequel dari film sebelum nya, dan pada tahun 2020 ini dilanjutkan dengan film Milea Suara Dari Dilan.

**********

(Namakamu) Syalara.
Seorang Comate atau lebih tepatnya SoniQ,dimulai sejak ia menginjak kelas empat sekolah dasar sampai sekarang, Dia baru saja lulus dari SMK,ya angkatan corona maybe?

Sampai saat ini rasa kagum dan perasaan lainnya masih mengalir deras di dalam diri (Namakamu),entah sampai kapan ia terus berharap kepada idola yang di gandrungi pada remaja ini, Iqbaal.

Anak satu-satunya dari Papa Herdi dan Mama Fanny.

Sepertinya ini sebuah keberuntungan yang benar-benar harus di syukuri,karena berkat kebetulan lah semuanya terjadi.

dan dari sini khayalan dimulai.

:p

Dia, Iqbaal.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang