5. Happines ; Live Miles Films and Charity Online Session✨

465 51 10
                                    

after being hurt yesterday...

akhirnya aku bisa next ini wkwk
makin gencer nih buat halu bcs i know everything is very small to get that opportunity.

btw btw..

KEMAREN CHARITY ONLINE SESSION-NYA SERU DAN KEREN BGT FIX, LIAT IQBAAL SAMA RINRIN BERASA APA GTU YA APALAGI SUARA RINRIN YAALLAH MO LONCAT DEH KE DALEM LAYAR😭😭😭

bismillah dulu ya bacanya biar gak kebawa ke dunia nyata hahaha😝

if you know how hurt my heart! aggh speechless.

"how can it be?" iyalah.

ini bukan cerita beneran, kalo suka baca kalo tidak gausah ya🙂
ini hanya cerita aja ya just for fun and fantasiiiiiii!🤗

udah udah skuy lanjut wkwkwk.

***************

Melbourne, 21 Juni 2020.
15.00 P.M

Laki-laki tampan ini sedang mengerjakan tugas kuliah nya dengan semangat yang membara, Ia senang hubungan nya dengan gadis itu semakin baik dan semakin dekat setelah hampir 2 minggu menjalin hubungan sebagai sepasang kekasih, ia senang akan hubungan jarak jauh ini ya memang ia sempat tidak percaya dengan Long Distance Relationship atau LDR, tetapi kini? setelah ia mencoba ternyata bisa and so easy...

Gadisnya yang berada di Indonesia sana sedang berkegiatan untuk ke sekolah mengambil surat keterangan lulus katanya, Iqbaal senang ketika gadisnya begitu semangat untuk ke sekolah katanya sih "kangen modus". Iqbaal merasa itu adalah hal konyol dan apa kalian tahu? ternyata gadis nya itu sempat dekat adik kelas nya! exactly seperti dirinya bukan? iya dengan Mikaela Lezcano. Lagipula kata (Namakamu), Laki-laki yang sempat dekat dengan nya itu sudah mempunyai pasangan tetapi memang laki-laki tersebut masih mempunyai perasaan pada gadisnya. Iqbaal tak khawatir akan (Namakamu) yang bisa jadi kembali menyukai adik kelas nya itu tetapi ia yakin bahwa (Namakamu) begitu menyayanginya sooooo its impossible.

Iqbaal duduk di atas kasur dengan kaki yang di selonjorkan dan laptop yang ada di atas kedua pahanya, ia meraih ponsel yang berada di pinggir nya untuk mencoba menghubungi sang kekasih.

Di Indonesia sekarang adalah jam 12 siang, sepertinya gadis itu sudah sampai di rumahnya.

(Namakamu)❤
Last seen today at 11.55 pm

sayang
udah sampe rumah?
hati-hati yang

Iqbaal tersenyum melihat pesan yang ia kirim kan, betapa manis dirinya ini? kadang Iqbaal berpikir seperti bukan dirinya tetapi inilah dia jika sudah berurusan dengan gadisnya.

Selang beberapa menit, sebuah notifikasi masuk kedalam ponsel Iqbaal. Iya itu adalah notifikasi dari sang gadis.

(Namakamu)❤
Online

sayang
udah sampe rumah?
hati-hati yang

udah bay
aku udah sampe

udah ngambil nya?
gimana nilai nya yang???!

:(((((
sedih

jangan bilang jelek ya yang?!!
nanti aku hukummm

ihhh galak amat sih
masa ya...

APA??

nilai matematika aku 90:(

YAALLAH BAGUS DONG YAAANG!
kira aku jelek ih kamu mah

Dia, Iqbaal.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang