4. First LDR and Happy Anyday🌈

520 50 13
                                    

13 Juni, 2020.

Sudah lima hari (Namakamu) dan Iqbaal resmi menjadi sepasang kekasih, berita itu pun sudah menyebar luas di sosial media. tahu sendiri bukan bagaimana kekuatan super penggemar Iqbaal, melebihi kecepatan kilat. Semakin hari dua insan ini semakin dekat, semakin terbuka, dan semakin cocok. Iqbaal yang selalu menjadi mood (Namakamu) disaat sisi sisi sifat moodyan nya dan (Namakamu) yang selalu menjadi penyemangat Iqbaal, tempat Iqbaal bercerita, tempat Iqbaal tertawa, tersenyum ataupun ketika bersedih. Semua rasa yang Iqbaal rasakan selalu ia cerita kan terhadap gadis nya, kedua nya tidak ada rahasia yang saling ditutup tutupi.

Iqbaal yang sering menggoda gadisnya, dan gadisnya yang selalu mengelak. tidak tahan menghalau efek yang akan keluar dari wajahnya, selalu merah merona. Iqbaal laki-laki yang cool di depan media tapi Iqbaal akan berubah 180 derajat di depan (Namakamu), ia akan menjadi laki-laki yang manja---- super manja.(Namakamu) pun sudah biasa akan hal itu, ia senang ketika Iqbaal seperti itu walaupun kadang berlebihan dan membuat dia murka. hh.

Ah iya, Hari ini adalah hari Sabtu dan (Namakamu) akan berkunjung ke Studio Kak Dinda dan Kak Jozz bersama Kak Omen,Rinrin,Kak Ichan dan Zidny. Yups bertemu sang mantan kekasih-- menurut (Namakamu) itu tak masalah toh Iqbaal dan Zidny sudah tidak ada hubungan apa-apa selain partner kerja, kemarin Iqbaal melakukan meeting di salah satu aplikasi, dia sempat mengundang gadis nya untuk bergabung bersama Svmmerdose team. Semua orang yang tergabung di meeting itu pun turut meledek anak bucin batu itu, Iqbaal dan (Namakamu).

(Namakamu) sudah siap dengan outfit cassual nya yang bertema green. Rinrin mengajaknya untuk berangkat bersama dan kini sudah berada di depan rumahnya, Ia menghampiri sang Mama yang sedang menyiram bunga di depan halaman rumah.

"Ma aku berangkat ya" pamit (Namakamu) sambil menyalami tangan Mama Fanny.

"Iya sayang hati-hati"

(Namakamu) berjalan menuju ke arah mobil Rinrin, Ia duduk di sebelah kursi pengemudi dan langsung memasang seatbelt. Rinrin langsung menancapkan gasnya dengan semangat.

"Gue seneng deh akhirnya bisa meeting lagiiii"

"Gue gak apa-apa emang nya kalo ikut?"

"Ya gak apa-apa lah (Nam..), santai aja sama kita mah"

"Tapi kan gue bukan bagian dari kalian tau kayak gak surprise dong nanti kalo gue tau duluan suprise dari svmmerdose nya"

"Ya gak--"

Ucapan Rinrin terpotong ketika ponsel (Namakamu) berdering dan ternyata itu adalah panggilan video dari sang kekasih.

"Hai yaaang"

"Waalaikumsalam Ibay"

Iqbaal pun menampilkan cengiran khasnya.

"Tau lo dateng dateng main yang yang aja pala lu peang!"

"Sirik lo jomblo!"

"Anjing mentang-mentang baru jadian, gak langgeng tau rasa!"

"Astagfirullah mulut nya minta di sembelin ya lo!"

"Ibay.. udah ah" lerai (Namakamu).

Rinrin memeletkan lidah nya kearah Iqbaal.

"Dianya yang nyebelin yaaaang" kata Iqbaal bernada.

"Najis sok manja lo" kata Rinrin sambil memutarkan bola matanya.

"Tuh ayang lo gak enak sama kita buat ikut meeting svmmerdose" celetuk Rinrin.

"Bukan gitu Rin, kan gue bukan orang yang bersangkutan buat ikut meeting" kata (Namakamu) lembut.

"Gak usah gak enak gitu deh yang, gak apa-apa kali ah"

Dia, Iqbaal.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang