Chap 4

272 37 2
                                    


-------------

Setelah mereka sampai di toko buku, dengan segera mereka memasuki toko itu. Tzuyu memilih-milih Novel yang menurutnya menarik.
Taehyung menatap gadis itu dari samping sambil bersedekap dada. Tersenyum hangat melihat gadis itu menemukan buku yang ia suka.
'Aku akan selalu ad disisimu' batin lelaki itu.

Tzuyu yang merasa diperhatikan menoleh, dan mendapati Taehyung yang tersenyum hangat ke arahnya. Gadis itu tersenyum kikuk. "Sepertinya aku akan ke rak buku sebelah. Oppa tunggu disini atau, Oppa mau ikut?" Tanya Tzuyu. Taehyung menggeleng. "Tidak aku akan tunggu disini."
Setelah mendapat persetujuan dari Taehyung dengan segera Gadis itu menuju rak buku yang berada di pojok kanan.

Setelah mendapati buku yang ia cari, Gadis itu berbalik menuju Taehyung.  Tapi Ketika hendak melewati satu rak, langkahnya terhenti.
Ia terdiam. Gadis itu melihat Dua orang sedang memilih-milih buku. Seperti tidak asing Tapi ia tak bisa melihat merea karena kedua orang tersebut memunggunginya. Punggung lelaki itu, Tzuyu seperti mengenalnya. Tapi siapa? Gadis itu mengerjapkan matanya.
Dan nama seseorang terlintas di benaknya Jungkook!

'Tapi mana mungkin itu Jungkook Oppa, bukankah ia ada urusan keluarga?' batin Tzuyu

Dengan langkah perlahan ia mendekati kedua orang itu.

Pukk

Tapi tiba-tiba saja langkahnya terhenti karena seseorang menepuk pundak. Gadis itu menoleh, dan ternyata itu Taehyung. Tzuyu memiringkan kepalanya heran. "Kenapa Oppa tiba-tiba kesini?" tanyanya.
"Aku menunggumu lama, jadi kuputuskan menghampirimu," jawab Taehyung. Tzuyu merasa bersalah karena membuat Taehyung menunggu lama lalu ia meminta maaf.
"Maaf Oppa. Tadi saat aku ingin menghampirimu, aku tak sengaja melihat seseorang yang menurutku mirip dengan Jungkook Oppa. Saat aku ingin menghampirinya, Oppa menepuk pundakku." Jelas Tzuyu.

Sebenarnya Taehyungpun melihatnya, memang benar orang itu mirip dengan Jungkook. Perasaannya tidak enak makanya ia mendekati Tzuyu.
"Sepertinya kau salah orang,"
Tzuyu mengangkat kedua bahunya. "Mungkin saja,"
"Kau sudah selesai?" tanya Taehyung.
"Sudah Oppa," Tzuyu mengangkat bukunya pertanda ia sudah menemukan Novel yang ia cari. Taehyung tersenyum lembut. "Baiklah ayo kita pulang." Ajak Taehyung.
Tzuyu mengangguk mengiyakan ajakan Taehyung. Dan merekapun keluar dari toko buku itu menuju tempat perkiran.

•~•

Sementara di lain tempat. Jungkook dan Lisa menatap pintu yang terbuka tampak kedua orang keluar dari toko buku.
Jungkook masih menatap was-was ke arah pintu keluar itu. Lisa mendengus pelan. "Kenapa harus  kabur Oppa?"
"Kau gila? Kita hampir ketahuan, jika tak segera menghindar!" Ucap Jungkook tajam.

"Biarkan saja ketahuan. Toh aku lelah jika harus seperti ini terus!" Balas Lisa tak kalah tajam.

"Kalau Oppa tidak mau memberi tahunya, aku yang akan memberi tahu Tzuyu soal kita!" Lanjutnya.

"Jangan! Kau gila heoh?"
Lisa tersenyum remeh.
"Aku tidak tahan harus sembunyi-sembunyi lagi!" Jawabnya.

"Sudahlah kita pulang," Jungkook  berjalan mendahului Lisa.
Lisa menghentakan kakinya kesal. Dan sedikit berlari untuk menyamakan langkah kaki Jungkook.

 •~•

Kini Jungkook merebahkan tubuhnya di atas kasur.
Ia memikirkan kejadian tadi sore yang membuatnya sedikit resah juga cemburu.

Ia juga merasa jahat karena telah membentak gadisnya. Jungkook merutuki kebodohannya sendiri. Ia juga sudah mengirimkan pesan kepada Tzuyu, tapi tidak ada balasan dari gadis itu.
Apa mungkin Tzuyu marah padanya?

Painful Reality || TzuKook [HIATUS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang