Chap 7

336 38 20
                                    


-------------

“DIA BUKAN WANITA MURAHAN!” Teriak Jungkook.

Tzuyu tersentak kaget, siapa yang di maksud Jungkook Oppa? Pikirnya tak mengerti.
Dengan segala penasaran yang sudah membebani pikirannya, ia beranjak mendekati mereka.
Tak ada satupun dari mereka menyadari kedatangan Tzuyu.

“Oppa,” panggil Tzuyu lirih.
Dan sekejap mereka menatap Tzuyu terkejut, bagaimana bisa Tzuyu Disini? Pikir mereka.

“Tzuyu,” Lelaki itu mendekat ke arah Tzuyu namun gadis itu malah memundurkan langkahnya.
“Jelaskan Oppa! Aku tak memintamu memdekat!"

“Kenapa Kalian disini?  kenapa kau merah tadi? Dan siapa yang Murahan? Jelaskan Oppa!” lanjut Tzuyu.

Jungkook menelan ludah dengan susah payah, apa yang harus ia lakukan? Ia menatap Tzuyu nanar.
Tzuyu memgernyit bingung. “Kenapa Oppa?”

Karena Jungkook yang masih diam tak memberi jawaban, gadis itu mengalihkan pandangannya ke Taehyung, pemuda itu terdiam menatap teduh ke arah Tzuyu.
Lantas Tzuyu mendekat lalu bertanya.
“Ada apa sebenarnya Oppa?” Tanya Tzuyu.

Taehyung mengalihkan pandangannya ke samping tak mampu untuk menjawab. 'Bagaimana jika Tzuyu sakit hati nanti jiga mengetahui yang sebenarnya?' Batin Taehyung.

Tzuyu mendengus pelan, tak mendapat jawaban dari lelaki itu. Mata nya mengarah Ke Lisa sahabatnya, dengan segera menghampiri gadis itu yang terlihat menundukan kepalnya, seperti ketakutan.

Tangan Tzuyu terulur memengang pundak Lisa.
“Apa yang terjadi Lisa? Kenapa kau disini? Dan kenapa Kalian terlihat sedang bertengkar?” Tanya Tzuyu heran, ia masih sangat bingung apa yang terjadi sebenarnya.

Pundak Lisa tampak bergetar.
“Maaf Tzuyu,” cicit Lisa.
Permintaan maaf Lisa malah membuat Tzuyu tambah bingung. “Kenapa kau meminta maaf? Kau tak ada salah.” ucap Tzuyu.

Jungkook mengepalkan tangannya melihat itu, perasaannya kini sangat amat takut jika Tzuyu mengetahuinya.
Dengan segera ia mendekat ke arah kedua gadis itu.
“Tidak terjadi apa-apa Chagia, kita lagi latihan drama tadi. Benarkan Lisa, Taehyung Hyung?!” Jawab Jungkook, ia menekan nama kedua orang tersebut supaya mengiyakan pernyataannya.

Lisa segera mengangguk cepat, sedangkan Taehyung masih diam. Jungkook menatap Taehyung tajam, Taehyung menghembuskan nafas jengah lalu mengangguk paksa. “Iya kita sedang latihan drama tadi.” jelas Taehyung dengan nada paksaan.

Tanpa ada rasa curiga sedikitpun Tzuyu mengangguk percaya akan pernyataan itu.
“Nde Oppa aku percaya, ngomong-ngomong kalian memainkan Drama apa? Kenapa sampai harus berteriak?” Tzuyu mengetuk-ngetuk dagunya.

Jungkook gelagapan, hendak menjawab tapi segera di potong oleh Taehyung.
“Teman yang menusuk dari belakang, itu judulnya. Lisa yang mengkhianatiku, ia berpacaran dengan Jungkook sahabatku sendiri, mereka mempunyai hubungan gelap,”  jawab Taehyung sinis, terkesan menyindir kedua orang itu.
“Singkat cerita, seorang Kekasih yang mengkhianati dirimu dan berselingkuh dengan sahabatmu sendiri. Sepertu itu, benar bukan?” Lanjut Taehyung.

Taehyung terkekeh sinis karena tidak ada satupun dari mereka yang menjawab.
Jungkook menatap Taehyung nyalang, 'apa-apaan ini? Kenapa seakan ia meyindirku!' batin Jungkook
Lisa hanya dia sedari tadi, lidahnya kelu untuk mengucapkan sepatah kata. Apa lagi saat Taehyung menjawab tadi, ia merasa tersindir.

Tzuyu melongo mendengarnya.
“Wah hebat. Ceritanya menarik. Tapi jika saja aku yang menjadi dia, sudah pasti aku memutuskan hubungan itu, dan juga aku benar-benar tak sudi mempunyain sahabat seperti itu. Sungguh menyebalkan bukan?” Terang Tzuyu membayangkan jika ia di posisi itu, Tzuyu menggelengkan kepalanya ngeri, padahal ia sekarang berada di posisi itu.

Painful Reality || TzuKook [HIATUS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang