Chap 5

248 37 8
                                    


----------

Setelah sampai, Tzuyu dan Jungkook segera turun dari mobil. Jungkook menghampiri Tzuyu lalu menggenggam erat tangan Tzuyu, ia tak mau para lelaki mencuri pandang terhadap gadisnya. Itu membuatnya cemburu.

Mereka berjalan ber'iringan dengan tangan yang saling bertautan. Banyak pasang mata menatap mereka dengan tatapan Iri akan ke romantisan di antara dua insan tersebut.

Tzuyu melepas tautan tangan mereka setelah sampai tepat di depan kelasnya. Lalu memandang Jungkook lembut.
"Aku masuk dulu Oppa,"

Jungkook mengangguk pelan.
"Belajar dengan benar. Jangan berdekatan dengan pria manapun selain aku dan papamu mengerti!" Jungkook berkata dengan nada Di buat manja.

"Baik laksanakan Bos." ujar Tzuyu mengangkat tangannya memberi hormat.
Jungkook terkekeh gemas melihat tingkah laku kekasihnya yang satu ini. Tangannya ter ulur mengusap surai rambut Tzuyu.

"Kalau begitu aku ke kelas dulu, sampai nanti Chagi." setelah itu Jungkook berjalan menuju kelasnya.
Tzuyu tersenyum hangat atas perlakuan kekasihnya itu. Lantas ia memasuki kelasnya dan netranya melihat Dahyun yang sedang Asyik melihat ponselnya.

"Hyun."
Tzuyu menepuk pelan pundak gadis yang sedang pokus melihat ponselnya.
Dahyun terlonjak kaget. Lalu ia segera melayangkan tatapan tajamnya ke arah Tzuyu. "Kau membuatku kaget," Dahyun mendengus kesal.

Tzuyu terkikik.
"Maaf aku tak bermaksud."
Dahyun memutar bola matanya malas. "hm aku maafkan,"
"Dan kenapa wajahmu berseri-seri seperti itu?" tanya Dahyun.

"Wajahku memang seperti ini, apakah aku imut?" Tzuyu menyenggol pelan bahu Dahyun.
Dahyun mengindikan bahunya. "Percaya diri sekali," kata Dahyun malas.

Tzuyu terkekeh mendengarnya. Ia mengedarkan pandangannya, sedang mencari seseorang yang belum ia lihat sedari tadi. Tzuyu menoleh ke arah Dahyun dan bertanya.
"Kemana Lisa? Dan juga Jennie?" Tanya Tzuyu.

Dahyun mengangkat bahunya tak tahu.
"Tadi dia kekantin tapi belum juga kembali. Kalau Jennie dia tidak masuk hari ini," jawab Dahyun.
Tzuyu mengangguk-anggukkan kepalanya mengerti.

"Bagaimana kita ke kantin? Menyusul Lisa." tawar Tzuyu dan di angguki oleh Dahyun. "Yasudah ayo,"
Dan mereka berjalan keluar kelas menuju kantin tempat para manusia mengisi perutnya.

Setelah mereka sampai segera memesan makanan. Tzuyu dan Dahyun yang sedang menikmati makanan mereka, harus terhenti ketika seseorang datang dan berucap.
"Tzuyu aku punya berita menegangkan." ucapnya.
Tzuyu mengangkat dagu seolah menjawab 'Apa', tanpa memandang orang itu.

"Tzuyu, tadi aku melihat Jungkook berpelukan dengan wanita lain," ucapnya dengan nada serius.
Tzuyu dengan sigap menoleh ke orang itu, lalu menatapnya tajam.

"Tidak mungkin! Kau jangan asal bicara!" ujar Tzuyu marah karena telah menuduh kekasihnya.
Orang itu menghembuskan nafas pelan. "Terserah kalau tidak percaya."

Dahyun yang sedari tadi diam mendengar berita yang membuat ia sedikit terkejut. Lalu ia membuka suara. "Bagaimana ciri-ciri wanita itu Sana?" tanyanya penuh selidik. Tzuyu menatap Dahyun tak percaya. "Hyun, kau mempercayai perkataannya?"

"Tidak ada salahnya bukan?"
"Cepat beritahu ciri-ciri wanita itu!" lanjutnya menuh penekanan.

"Yang ku lihat wanita itu berambut panjang dengan warna blonde, postur tubuh tinggi. Dan selebihnya aku tak tahu siapa itu, karena dia membelakangiku." jelas Sana mencoba mengingat-ingat.
Dahyun dan Tzuyu yang mendengarnya seketika terkejut bukan main. Ciri-ciri itu sangat mirip dengan sahabatnya Lisa.

'Tidak! Mungkin dia salah lihat!" batin Tzuyu meyakinkan dirinya.

"Kenapa mirip dengan Lisa?" Dahyun tak percaya. "Tidak! Tidak mungkin Jungkook Oppa berselingkuh dengan Lisa yang notabenya adalah sahabatku! Kau pasti salah orang!" ucap Tzuyu menyangkal ucapan Sana. Ia meyakinkan hatinya bahwa Jungkook tidak akan pernah selingkuh darinya.

"Aku sudah memberitahu kalian. Terserah mau percaya atau tidak. Perlu kalian ingat ada orang yang manis di depan tapi menusuk dari belakang." Ucap Sana.
"Aku pergi dulu bye Tzu, Hyun," setelah itu Sana pergi.

Tzuyu segera menatap Dahyun. "Ngak mungkin,"
Dahyun mengangkat bahu. "Bagaimana kau tanyakan saja pada Jungkook?" usul Dahyun.
Tzuyu menganggukkan kepala mantab. "Jungkook Oppa setia padaku. Tapi Nanti akan kutanyakan,"

"Jika benar ia berselingkuh darimu, aku akan menjadi orang pertama, yang akan melayangkan tanganku tepat di wajahnya," ucap Dahyun tajam.
Tzuyu bergidik ngeri mendengar ucapan Dahyun yang pikirnya sangat menakutkan.

•~•

Hari minggu, hari dimana semua pasangan bersenang-senang dengan kekasihnya. Sekedar berjalan-jalan, menonton, menghabiskan waktu berdua. Sama halnya dengan Tzuyu dan Jungkook, kini mereka sedang menikmati es krim yang sudah dibeli Jungkook waktu hendak bertemu Gadisnya.

Tzuyu tersenyum senang bisa menghabiskan waktunya bersama Jungkook.
"Oppa," panggil Tzuyu.
Jungkook menoleh menatap mata Tzuyu dengan tatapan lembut. "Hm? Kenapa Chagi?"

"Boleh aku bertanya?" ucap Tzuyu. Jungkook mengangguk mengiyakan. "Tapi janji kau tidak akan marah,"
Jungkook kembali mengangguk.
"Tidak akan, memangnya kau mau bertanya tentang apa Chagia." ujar Jungkook lembut.

Gadis itu menggigit bibirnya.
"Tadi saat aku sedang di kantin, Sana menghampiri aku dan Dahyun. Ia berkata jika, ia melihat Oppa sedang berpelukan dengan sorang wanita." ucap Tzuyu hati-hati.

DEGG

Jantung Jungkook berdegup. Lelaki itu terlonjak kaget.
Ia segera menatap gadisnya.
"Kau percaya dengan berita itu? Kau tahu kan aku itu mencintaimu! JADI TAK MUNGKIN AKU MENGHIANATIMU!" Bentak Jungkook tanpa sadar.

Tzuyu terkejut karena bentakan Jungkook. Lalu ia menundukan kepalanya. "Aku percaya padamu Oppa, kau tak mungkin selingkuh dariku," Ucap Tzuyu lirih, tak sadar air matanya meluncur indah membasahi pipinya karena bentakan Jungkook.

Jungkook mengalihkan pandangannya, mencoba menahan amarah.
"Ayo pulang, aku tak Mood untuk disini lebih lama," ucap Jungkook dingin, lalu ia beranjak meninggalkan Tzuyu yang masih berlinang air mata.

'Tak bisakah Oppa menjelaskannya dengan baik-baik? Bukanya malah membentakku' batin Tzuyu lirih.

Gadis itu menghembuskan nafas mencoba sabar, lalu segera berjalan mengejar Jungkook.

••~••

Hii~~
Makasih yang udh mau baca✨
Jangan lpa vote💜
Maaf updetnya lama Plus pendek):
Tinggalkan jejak nde-,
Jngan jdi siders ya): itu buat author gk semngat lanjutinnya
Gomawo❤





Cuwi_Yoda
31-05-2020.Minggu.

••~••

Painful Reality || TzuKook [HIATUS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang