Chap 2

245 39 9
                                    

-------

Tzuyu yang sedang menunggu Bus lewat, sembari memainkan Ponselnya.
Tiba-tiba suatu Mobil berhenti tepat Di depan halte tersebut. Pintu Mobil terbuka dan nampak seorang pria keluar dari mobil tersebut, dan menghampiri Tzuyu.
"Sunbae?"

"Kau tidak pulang?" Tanya Taehyung. Tzuyu menggeleng.
"Aku menunggu Bus lewat. Sunbae sendiri, kenapa belum pulang?"
"Aku hendak pulang. Tapi melihat mu di halte, aku langsung menghampirimu," jawabnya.
Tzuyu manggut-manggut mengerti.

"Kau tidak pulang bersama Jungkook?"
Tzuyu kembali menggeleng.
"Dia bilang, dia ingin menemani Mamahnya ke Mall." Jawab Tzuyu.
Taehyung terdiam.
'menemani mamahnya? Tadi bahkan aku melihat Lisa di dalam mobilnya. Brengsek kau Jung' Batin Taehyung.

"Sunbae, kau kenapa?"
"Tidak. Mau pulang bersama?" Tawar Taehyung. "Sepertinya Bus tidak akan lewat, ini sudah hampir malam." lanjutnya.
Tzuyu menimang-nimang tawaran Taehyung. Dan akhirnya Mengangguk.
"Apa tidak merepotkan Sunbae?"
Taehyung menggeleng. "Rumah kita searah bukan? Jadi aku tak merasa di repotkan," ucap Taehyung.
"Oh ya, kau jangan memanggilku Sunbae," Lanjutnya. Tzuyu mengerutkan kening bingung. "Lalu, aku harus panggil sunbae apa?"
"Oppa," Taehyung menjawab cepat.

Tzuyu terkejut atas ucapan Taehyung tersebut.
"Ah, ba-baiklah ... Op-oppa," Ujar Tzuyu gugup. "Gadis pintar." Taehyung mengacak-acak rambut Tzuyu pelan.
Tzuyu terdiam karena perlakuan Taehyung yang mengejutkan. Dan akhirnya Ia tersenyum canggung.

"Kalau begitu ayo masuk," Ucap Taehyung seraya memasuki Mobil dan di ikuti Tzuyu.

•~•

Di perjalanan tidak ada percakapan di antara keduanya. Taehyung yang fokus menyetir, dan Tzuyu yang memanglingkan wajah ke jendela, menatap ke arah luar.

Hanya hening yang melanda. Hingga akhirnya Taehyung membuka suara.
"Apa kau sudah makan?" Tanya Taehyung memecah keheningan. Tzuyu seketika menatap Taehyung. "Sudah." Ucap Tzuyu singkat.
"Tapi aku lapar. Bagaimana kita berhenti kesebuah resto?"  pinta Taehyung.
Tzuyu mengangguk setuju.
"Baiklah. agar cacing di perut Oppa tidak meronta-ronta kelaparan," Taehyung yang mendengarnya Mempoutkan bibirnya, pura-pura kesal.
Tzuyu terkekeh melihatnya.

•~•

Sampai mereka disebuah Restoran. Hendak masuk, Taehyung dengan tiba-tiba menghentikan langkahnya.
"Oppa kau kenapa?" Tanya Tzuyu heran, sebab Taehyung menghentikan langkahnya tiba-tiba.

Taehyung tidak menjawab. Ia sibuk memperhatikan sepasang kekasih yang sedang menikmati makanannya. Taehyung menajamkan matanya. Dan benar, itu Jungkook dan Lisa.

"Oppa!" Teriak Tzuyu. Dan seketika Taehyung sadar langsung menatap Tzuyu.
"Sepertinya laparku hilang. Bagaimana kita langsung pulang?" Taehyung dengan segera menarik tangan Tzuyu menuju Mobilnya. Tzuyu hanya menggeleng heran.

•~•

Sedangkan di dalam Restoran Terlihat Sepasang kekasih menikmati makanannya.
"Oppa cepat beri tahu Tzuyu soal hubungan kita, aku tidak mau terus-terusan seperti ini." Ucap Lisa
Jungkook menatap Lisa Nanar.

'Bagaimana bisa aku memutuskannya, kalau aku mencintainya' batin Jungkook.

"Oppa kau harus memilih Aku atau Tzuyu!" Kata Lisa lagi penuh penekanan.
Jungkook menundukan kepalanya. "Hm, Aku tak tau. Aku mencintai kalian berdua,"
Lisa menggelengkan kepalanya.
"Kalau begitu kita putus!" Lisa beranjak pergi namun Jungkook mencekal tangan Lisa, menahannya pergi.

Painful Reality || TzuKook [HIATUS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang